Kehabisan Pulsa di Saat Genting? Tenang, Beli Pulsa Online Aja!

Pulsa Online Tokopedia

Tut....Tut......Tut.

Yah, pulsa abis saat menelepon seseorang disaat yang penting  itu bikin sebel gaes.  Kemaren siang saat sedang survey di Dlingo Ibu saya menelepon kalau beliau sedang dalam perjalanan ke Jakarta mau jagong tempat kerabat di Taman Mini dan meminta saya untuk pulang ke Klaten di akhir pekan untuk menemani Bapak saya. Tapi tiba tiba telepon terputus, pasti pulsa Ibu saya habis dan saya berinisiatif untuk untuk menelepon balik. Eh, tut..tut..tut lagi gaes. Ternyata pulsa inyong juga entong. LOL

Parah yaaa, ngakunya wanita karir, blogger pro ((promaag kale')) , hape kece tapi pulsa bersaldo nol. ((Tutup muka ah)). Saat itu saya harus mengisi pulsa saya sendiri dan sekaligus mengisikan pulsa Ibu saya. Beliau sedang dalam perjalanan, pasti kesulitan membeli pulsa. Tapi beli dimana? Jika posisi saya ada di kantor saya bisa meminta teman saya yang jualan pulsa untuk mengirim pulsa ke Ibu dan ke nomor saya tapi kemaren saya sedang bertugas di daerah Dlingo. Pedesaan sekaligus daerah gunung, jarak rumah antar warga jauh-jauh dan sepertinya tak ada yang jual.





Untung kuota internet masih dan saya bisa beli pulsa di Tokopedia saja. Pilihan Berbagai Pulsa Online  
tersedia di Tokopedia tempat biasa saya belanja online. Hepi sih dengan adanya internet kita bisa menikmati kemudahan dan kecepatan dalam banyak hal. Thanks ya kakek Leonard Kleinrock yang sudah menemukan internet.











By the way, beli pulsa online di Tokopedia itu gampang banget cukup kunjungi situs Tokopedia.com. Tinggal masukin nomor kamu dan besaran pulsa yang diinginkan, transfer melalui internet bangking dan tit...tit...tit.. ada sms pemberitahuan kalau pulsa bertambah. Ohya, pulsa semua operator ada lho,  dari kartu Simpati, AS, IM3, Smartfren, XL, Mentari dll tersedia di Tokopedia. Dan jangan lupa selalu bawa token kemanapun buat bayar via internet bangking yaaaa.



Salah satu rumah warga yang saya datangi


Sobat Prima, pasti kalian penasaran ya kerjaan saya kok ngeluyur gitu ya. Bukaaan, itu bukan dolan tapi memang saya mendapat tugas untuk mengecek kondisi rumah dari pemohon bantuan di kantor saya. Dari ujung barat di Sedayu hingga pucuk gunung di Dlingo. Untungnya sih, nggak tiap hari karena kalau tiap hari keliling Bantul kulit saya bisa gosong yaa ((kemayu)), pekerjaan utama saya tetep meghandle data base mereka, para pemohon bansos.



Kerja sambil numpang selfi

Ada yang pernah main ke Bantul? 

Kalau belum, sesekalilah piknik ke Jogja selatan, naik sedikit ke Dlingo dan nikmati keindahan yang bisa kamu nikmati dari Bukit Panguk di Kediwung Dlingo ini.



Cakep kaaaan, kali Oyo yang besar itu terlihat seperti ular meliuk liuk dibawah sana, jajaran pegunungan daerah Gunung Kidul juga terlihat dari sini.
I Love it.





Jangan ngiri yaaa, kebetulan lokasi yang saya survey di daerah Dlingo, jadi mampir bentar no problem kaaan. Saya cuma pengen numpang poto. LOL. Ehm nikmat mana yang saya dustakan gaes, beli pulsa terbantu ama Tokopedia bahkan kita juga bisa beli token listrik, isi saldo internet dan bayar BPJS. So fast and easy gaes.


*************


"Its been a loy day without you my fren
 and I tell you about it when I see you again...."

Ehm, handphone  berbunyi gaes (( ringtone guwe syedih))
"Hallo, Prin"
"Ya, Bu, sampun dugi pundi?"
"Lagi maem neng daerah Kendal, nuwun ya pulsane Ibuk wis mbok isi"
"Iya bu, ati ati nggih ampun kesupen oleh oleh nggih"
"Yo, sesuk tak gawakne oleh-oleh"
"Buk...."
"Opo meneh?"
"Buk, pulsane sesuk dijoli yo"
"Opo?"

 ((dasar anak peliiit)
**********************

(Hahahaha, maaf yaaa pake bahasa Jawa, maklum orang Klaten harus boso saat ngobrol ama orang tua)


Komentar

  1. isi pulsa ane pakai bank saja simpel :D heee , kalo pakai toko itu belum pernah ..

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah ke Bantul, mbaaa
    Btw, kalau beli pulsa lebih mudah, sangat emmbantu ya mba :)

    BalasHapus
  3. sekarang mau beli pulsa, gampang ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)