Friday, 5 August 2016

Hanya di ShopBack, Belanja Tas Branded Malah Dapat CashBack






Hallo gaes, apa kabar hari ini?

Semoga selalu sehat ya. Kali ini saya membawa kabar gembira. Apalagi buat kamu yang suka belanja. Suaranya mana nih emak-emak hobi shopping? Atau mas-mas yang suka ngasih hadiah ke cintanya?



Sekarang kita bisa berbelanja di online shop favorit kamu dan langsung dapet cashback atau uang kembali. Nggak tanggung-tanggung gaes, ada ratusan toko online di situs ini. So, mau belanja apapun bisa dapet cashback asal belanjanya lewat situs e-commerce ini. Tinggal buka satu situs dan kamu bisa belanja di  online shop pilihan dan dapet cashback.  Lebih praktis dan hemat karena kita dapat kembalian.

Penasaran belanjanya dimana?

Taraaaaaaaaaa...


ShopBack 





Aplikasi belanja ini bisa  kamu download di Google Play Store untuk pengguna android dan di App Store untuk pengguna iOS. Bahkan jika belanja langsung via aplikasi di smartphone, ada promo menarik gaes ((mupeng)).


Kalau saya ‘mah begitu tahu tentang ShopBack langsung register di web resminya www.ShopBack.co.id. Pelototin deh semua toko online dan besaran cashback yang bakal kita terima.



Nah, biar makin yakin belanjanya yuk pelajari dulu bagaimana sih cara kerja ShopBack?



“ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Makna Cashback adalah pendapatan uang kembali. Ketika kamu berbelanja online melalui ShopBack, kami mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Ini berarti kamu bisa berhemat dengan mendapatkan uang ekstra yang tak terbatas setiap kali kamu belanja online melalui ShopBack!”

Kita bisa belanja apa saja di ShopBack?

 



Semua ada disini mungkin itu bisa jadi tagline ShopBack, karena ada beberapa kategori belanja dari travel, fashion, elektronik, peralatan rumah tangga, perlengkapan untuk anak-anak, buku, alat olah raga hingga makanan dan mimuman((jadi laper)).


Masih ada yang belum jelas?

Intinya kita tetap bisa belanja di toko online langganan kita sebelumnya seperti Tokopedia, Bukalapak, Ebay, Groupon, BliBli dan olshop kenamaan lain. Tapi kita akan dapat cashback jika mengakses toko online langganan kita melalui ShopBack.co.id.

Bagaimana Cara Belanja di ShopBack?

Gampang banget gaes, langsung aja masuk ke web nya ShopBack, pilih toko dimana kamu akan berbelanja. Kamu akan diarahkan ke toko online tersebut. Pilih barang yang dibeli. Tak ada yang beda sih dengan waktu kamu berbelanja langsung di olshopnya.












Jika cashback sudah masuk di rekening, di bank mana saja ya yang bekerja sama dengan ShopBack?




Semenjak tahu tentang ShopBack saya memilih belanja via online melalui ShopBack cara baru belanja hemat. Apalagi hari ini ada promo dari Tas Palomino, disamping ada diskon langsung hingga 15 % masih ada tambahan cashback hingga 7,5% jika belanja di ShopBack. Tak hanya tas gaes, kamu juga bisa lihat semua e-commerce travel dan shopping disini.




Gimana gaes?

Pasti mupeng kan lihat diskon dan tambahan cashback, saya punya tips nih belanja online hemat dan aman:
  1. Bikin list belanja, daftar secara lengkap apa saja yang akan kamu beli. Jangan sampai buka olshop dan kalap membeli banyak barang karena diskon.
  2. Bandingkan harga barang antara beberapa olshop dan pilih harga termurah tapi perhatikan juga spesifikasi barang sesuai dengan yang kamu inginkan.
  3. Segera bayar sebelum waktu ketentuan habis, tiap olshop memberlakukan tenggat waktu pembayaran berbeda-beda.
  4. Pilih alat pembayaran yang paling praktis dan menguntungkan, jika ada promo menggunakan kartu kredit lebih murah pakai kartu kredit tapi jika pembayaran secara cash jauh lebih rendah harganya ya pakai tunai saja.
  5. Cari olshop yang membebaskan bea kirim, akan meringankan belanja kamu.
  6. Baca ulasan dari tiap konsumen dan cari toko yang sudah sering menjual barang.
  7. Yang terakhir, jangan lupa selalu akses toko online favoritmu melalui ShopBack.co.id agar belanja menjadi lebih murah dan hemat.

Oke gaes, saya keburu mau beli Tas Palomino takut sold out dan jangan lupa,

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!




2 comments:

  1. Itu Tipsnya nggak mempan buat saya mba hahahaha kalo belanja murah semacam di shopback pasti kalap

    ReplyDelete
  2. asyik nih shopback ya mbk, dpet barg idaman plus dpet cashback pulak,

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts