Aplikasi Konsula, Aplikasi Mudah di Bidang Kesehatan



Hallo bunda, sebelumnya saya pernah mereview aplikasi Konsula yang bisa didownload di Appstore ataupun Playstore. Aplikasi ini memudahkan kita dalam memilih dokter, klinik, bahkan membuat janji dengan dokter pilihan.

Bagi saya aplikasi ini sangat membantu, saya dengan mudah menemukan dokter langganan sekarang ada di klinik mana dan jika dokter itu tidak bisa saya bisa mencari alternatif lain dari klinik langganan.

Masalah kesehatan sangat penting bagi saya, apalagi saat si kecil sakit. Rasanya kemrungsung, sedih, bingung apalagi bagi Ibu baru. Kalau saya mah sudah melewati hal tersebut, jadi inget pas awal-awal jadi Ibu dan tiba-tiba anak-anak panas.

Sekarang saya lebih tenang saat anak panas, biasanya saya biarkan dulu atau hanya saya oles parutan bawang merah ke kening, punggung dada dan telapak kaki. Tapi kalau panasnya sudah lebih dari satu hari satu malam saya beri parasetamol dan terpaksa saya bawa ke dokter jika sudah 2 hari.

Bagi orang tua menggunakan aplikasi Konsula semakin dimudahkan dalam mencari dokter spesialis. Tapi tetep tidak berharap sakit semudah apapun pengobatanya. Menemukan dokter spesialis sangat gampang jika menggunakan aplikasi Konsula. Ada banyak pilihan seperti dokter umum, saraf, mata, akunpuntur, THT dll.


Beberapa keuntungan menggunakan aplikasi Konsula antara lain :
1. Bisa mencari dokter sesuai pilihan kita
2. Mudah membuat janji
3. Kita bisa tahu ulasan tentang dokter
4. Harga jasa dokter juga tertera sehingga kita bisa memprediksi berapa yang harus kita bayar.




Semoga aplikasi Konsula bisa dipakai disemua daerah, saat ini baru daerah Jakarta dan sekitarnya. Jika di Jogja sudah ada pasti mencari dokter anak online akan lebih mudah dan anak lekas sembuh. Direktori Dokter dan Layanan Konsultasi Kesehatan Keluarga Secara Online

Komentar