Friday, 1 July 2016

Yuk #MudikAman dengan Asuransi Kecelakaan Gratis dari PasarPolis.com



Hai gaes, bunda, sis, ayah, semuanya. Pasti lagi pada heboh persiapan lebaran ya. Ada yang sibuk packing untuk mudik. Yang lain sibuk bersih-bersih rumah agar saat lebaran rumah kinclong, lainnya lagi rajin bikin kue kering buat jamuan Lebaran nanti.

Kali ini saya mau bikin postingan tentang Asuransi Kecelakaan Gratis bagi Pemudik.

Hah.. Gratis? Udah nggak usah melongo gitu. Di bulan Ramadhan ini PasarPolis.com bekerjasama dengan Zurich Topas Life akan memberikan asuransi gratis kepada paa pemudik selama sebulan. Masyarakat Indonesia sudah menjadikan lebaran sebagai hari raya utama, karena memang mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim. Saya aja yang nggak merayakan Lebaran ikut excited menyambut lebaran, ikut semua persiapan, sampai silaturahmi. Pokoknya semua tetek bengek pas lebaran juga saya ikuti kecuali ibadahnya.

Di moment lebaran mayoritas masyarakat di perkotaan akan pulang kampung halaman masing-masing, istilahnya mudik. Berbagai alat transportasi digunakan dari naik Bus umum, kereta api, pesawat, kapal, mobil pribadi bahkan banyak yang menggunakan motor. Bayangin cin, naik motor dari Jakarta sampai Jogja. Saya aja tinggal duduk manis di mobil udah pegel. Salut dah buat para pemudik.

Nah, saking banyaknya kendaraan di jalan, faktor kelelahan dan banyak penyebab lain sering pula terjadi kecelakaan di jalan yang dialami pemudik. Tapi jangan sampai ya gaes, amit-amit semoga kita semua selalu dilindungi Tuhan dan mudik dengan selamat.

Tapi yang namanya halangan atau sudah takdir nggak bisa dilawan, kejadian buruk bisa menimpa siapa saja.

Untungnya ada program "Mudik Aman" dari PasarPolis.com. Yang merupakan portal e-commerce pertama di Indonesia yang menyediakan beragam produk asuransimelalui kemitraan denganperusahaan asuransi terkemuka di Indonesia tahun lalu, PasarPolis.com kini memberikan 1.000.000 asuransi kecelakaan gratis bagi para pemudik di Indonesia.



Kampanye "Mudik Aman" PasarPolis.com


Pemudik mendapatkan  jaminan perlindungan dari risiko meninggal dunia karena kecelakaan bagi pemudik dan keluarganya. Bekerjasamadengan PT Zurich Topas Life, PasarPolis.com menjalankan kampanye “MudikAman” sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap berhati-hati selama perjalanan mudik. Kampanye ini merupakan komitmen PasarPolis.com dan ZurichTopas Life dalam memberikan perlindungan bagi para pemudik dengan nilai tanggungan hinggaRp 25.000.000.   

Program Mudik Aman merupakan tahun kedua bagi PasarPolis.com. Selama musim mudik ini akan diberikan 1.000.000 asuransi dimana 200.000 dari pada polis tersebut akan diberikan kepada pengemudi GOJEK yang melakukan mudik tahun ini.

Pentingnya Memiliki Asuransi




Asuransi merupakan prioritas yang harus dipertimbangkan oleh setiap individu. “Melindungi diri sendiri dan keluarga bisa dengan berbagai cara, namun satuhal yang pasti dan mudah dilakukan yaitu dengan memiliki asuransi bagi setiap anggota keluarga. Baik asuransi jiwa, kecelakaan, kesehatan, kendaraan, bangunan, hingga perjalanan. Karena kita tidak akan pernah tahu kapan hal yang tidak diinginkan akanterjadi. 

Monica Oudang, Chief HR Officer GO-JEK Indonesia, menyampaikan jika GOJEK  sangat berterimakasih kepada PasarPolis.com dan Zurich Topas Life yang membantu  memberikan jaminan kepada para mitrapengemudi GO-JEKterutamajelangperjalananmudiktahunini. GO-JEK selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para mitra driver, asuransi ini akan melengkapi dalam memberikan beragam benefit kepada para mitra driver GOJEK.



Cara Mendapatkan Asuransi Mudik Gratis PasarPolis.com 

Untuk mendapatkan polis asuransi kecelakaandari PasarPolis.com dan Zurich Topas Life, kamu cukup mengunjungi website www.mudik.pasarpolis.com dan daftarkan data pribadi Anda seperti nama lengkap, jenis kelamin, kota, tanggal lahir, nomer handphone, dan alamat e-mail. Kemudian PasarPolis.com akan mengirimkan polis asuransi dari Zurich Topas Life langsung kealamat e-mail Anda. Polis asuransi ini akan berlaku selama 30 hari sejak Anda mendaftarkan diri.

Atau kamu bisa langsung daftarkan disini ya gaes  http://bit.ly/291FqwR


#MudikAman
Setiap tahunnya, sekitar 800 orang meninggal karena kecelakaan lalu lintas saat perjalanan mudik.  

Saatnya membuat perubahan. Share pesan ini. Selamatkan nyawa orang lain dan lindungi orang yang Anda cintai.

1 comment:

  1. Ada juga yang sibuk beli baju baru buat lebaran Mbak... hehehe
    Gagal fokus dari asuransinya nih... hahaha

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts