Tuesday, 19 July 2016

Mudik Happy, Berkat Aplikasi BebasBayar



"Tak ada yang lebih membahagiakan bagi perantau saat lebaran selain bisa mudik ke kampung halaman".


Semasa kuliah saya dan teman-teman anak Klaten sering merasa iri dengan teman-teman yang rumahnya jauh dari Jogja. Seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Lampung, Bengkulu dan kota-kota lain. Saat libur Lebaran teman-teman sibuk mempersiapkan mudik mereka dan ikut excited dengan kegembiraan mereka karena akan segera bertemu dengan sanak saudara mereka.

Sari "Prim, ayo kita mudik. Tuh temen-temen sudah pada pulang bawa koper  dan kardus"

Saya "Ho'o yuk, kita ikutan mudik yuk. Naik kereta sambil bawa kardus kosong, yah biar kita ngerasain mudik"

Yes, sering kami terlibat dalam pembicaraan konyol. Saking pengennya ikut untel-untelan kayak orang mudik, kita berlagak mudik dan bawa kardus kosong kemudian balik Klaten dari Jogja naik kereta. 

Eits, jangan ketawa gaes. Beneran lho, kegiatan mudik yang sudah terasa di beberapa minggu sebelum hari Lebaran sudah terasa ketika tivi memberitakan info mudik dan istilah H minus mulai terdengar. Bahkan euforia mudik pun juga membuat iri beberapa teman kantor yang sudah berkeluarga. Mereka ingin merasakan macet kayak orang-orang saat mudik. Jadi saat lebaran dan berkunjung ke rumah orang tua atau keluarga lain mereka memilih jalan memutar atau agak jauh agar ikut merasakan macet.


Mari Mudik ke Klaten

 



Semenjak menikah saya tinggal di Jogja. Saya sering pulang ke Klaten nengokin bapak ibu bisa 2 minggu sekali kadang juga seminggu sekali. Begitupun saat Lebaran, walaupun saya sering pulang ke Klaten, tetep sensasinya beda saat mudik Lebaran.

Lebaran tahun ini persiapannya lebih repot dari tahun sebelumnya. Karena libur lebaran kemarin saya dan keluarga besar tak hanya merayakan Lebaran, tapi dua hari setelah lebaran ada hajat besar yaitu pernikahan adik ketiga saya.

Jujur, banyak hal yang harus kami persiapkan dan membuat beberapa job nulis mundur hingga urusan bayar membayar yang hampir terlambat. 

Mas Bojo "Sekarang sudah tanggal 7, listrik dan lain-lain sudah dibayar tho yank?"  ((ciee, yank))

Saya "Huwaaa, belum yank, lupa"

Mas Bojo "Piye, tho! Sana buruan ke kantor pos bayar dulu!"

Saya "Ya, tak bayare. Tapi nggak perlu ke luar rumah yank, saya langsung bisa bayar sendiri. Kan ada aplikasi BebasBayar yang bisa digunakan untuk bayar listrik, tagihan tivi, tagihan mobil ((rahasia)) bahkan beli tiket kereta atau pesawat juga bisa. Praktis kan, aplikasinya tinggal download di Android atau I-Phone dan bayar membayar beres"

Mas Bojo "Serius bisa cukup pake handphone?"

Saya "Bisa yo, sini liat HPku"

Mas Bojo "Oh ,,,iya"

Saya "Sini mana uang cashnya, biar saya yang bayar pake aplikasi BebasBayar tapi cashnya dilebihin ya ((sambil kedip-kedip))"

******************

BebasBayar, aplikasi Praktis dan Menguntungkan

 



Sobat Prima, saat ini saya memang dimudahkan dengan adanya aplikasi BebasBayar di android saya. Apalagi saat libur lebaran seperti kemaren urusan bayar membayar beragam tagihan hingga beli pulsa bisa saya selesaikan tanpa harus ke gerai pembayaran. Sambil lihat tivi di rumah atau buat temen-temen yang lagi on the way saat mudik tetep bisa melakukan berbagai pembayaran hanya dengan aplikasi di handphone.






Penasaran dan pengen ngerasain praktisnya menggunakan BebasBayar kan teman, sini saya kasih tahu linknya. Buat yang pakai android langsung saja unduh BebasBayar di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bm.sc.bebasbayar  sedang buat kamu yang menggunakan iOS download di https://itunes.apple.com/id/app/bebasbayar/id1067827875?mt=8&ign-mpt=uo%3D4.



Bagaimana Cara Daftar dan Deposit Aplikasi BebasBayar?

 

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi BebasBayar kita tinggal daftar, memasukkan data pribadi. Kita bakal dapat nomor ID dan pin yang bisa digunakan untuk login. Kemudian deposit dengan cara mentransfer ke rekening yang ditunjuk dan saldo kita langsung bertambah. 

Nah. saat saldo BebasBayar sudah terisi kita tinggal gunakan untuk keperluan kita. Mau beli pulsa nggak perlu ke konter, bayar asuransi, tagihan telepon, listrik, tivi atau bagi kamu pecinta game bisa beli voucher dengan gampang.

Lebih Untung Menggunakan Program Affiliasi BebasBayar

 

 

Selain praktis ternyata aplikasi BebasBayar menguntungkan gaes. Ada program affiliasi yang bisa menghasilkan jutaan hingga puluhan juta rupiah tiap bulan dari Komisi Afiliasi di Bebasbayar. Jujur, dengan adanya BebasBayar saya berpeluang bisa menambah perekonomian keluarga dengan membuka jasa pembayaran tagihan, penjualan pulsa hingga menggaet member dari program affiliasi BebasBayar.

Biasanya program affiliasi begitu ribet tapi aplikasi BebasBayar sangat praktis. Saat kita terdaftar otomatis kita mendapat link affiliasi yang bisa kita promosikan. Agar lebih menarik BebasBayar sudah menyiapkan alat promosi seperti banner yang tinggal kita pasang.

Sangat mudah kan gaes. Caranya pun gampang, sudah ada menu affiliasi di aplikasi BebasBayar kita tinggal klak klik bentar peluang mendapatkan member lebih besar otomatis pundi-pundi rupiah bisa nambah di saldo dan bisa dipake buat bayar lisrik atau tagihan lainnya. LOL. Dasar emak-emak ya.


Bagaimana Kredibilitas BebasBayar?

Pastinya aman gaes, karena BebasBayar dikelola oleh PT. Bimasakti Multi Energi dan telah bekerja sama dengan banyak brand ternama. Sudah beroperasi selama 2 tahun dengan ribuan pengguna.



Saat Mudik, Saat Menggaet Member

 

Temans, setiap peluang harus kita manfaatkan dengan baik. Apalagi sarana sudah tersedia. Di libur lebaran atau saat mudik itulah momen yang pas untuk menambah isi dompet selain dapet fitrah dari saudara ya .LOL. Saya cerita ke pakde, bude, paklik, bulik, sepupu dan saudara lain tentang kemudahan membayar tagihan listrik mereka ((kenapa listrik? karena mereka pasti pasang listrik)) kalau saya promonya buat beli vocer game mereka nggak bakal tertarik karena nggak kenal game. LOL.


Pasti mereka langsung respon donk, kan semua orang pingin yang praktis dan mudah. Tinggal saya kasih link affiliasi yang saya pasang di sosmed dan blog. Jadilah, member baru bertambah gaes. Dan pahala lho, karena saya memberi informasi yang membuat mereka lebih terbantu dalam urusan bayar membayar. Dobel untung kan? Saldo di deposit bertambah dan saldo di surga juga. ((aminin ya gaes)).


Sobat Prima, sudah tahukan cara yang cepat dan mudah dalam urusan bayar membayar dan bisa jadi peluang menambah perekonomian keluarga? So jangan lupa daftar, tinggal klik banner di sidebar yaaa ((tetep promosi)). LOL



"Mudik menjadi suatu kerinduan tersendiri, penyambung silaturahmi keluarga dan mudik lebaran lebih hepi saat kita BebasBayar"


Ciaayooo.




2 comments:

  1. Aku mudik ngak happy, karena lelah di tanya kapan nikah hahahah

    ReplyDelete
  2. Bener banget, MBak! Berkat Bebasbayar sekarang urusan bebayaran jadi gampil sanget. Apalagi ada fitur bayar terjadwal, tinggal set aja kapan mau bayar, isi saldo sesuai tagihan, dah biarkan sistem Bebasbayar yang bekerja. Mudik atau bepergian ke luar kota lama-lama juga gak perlu pusing mikirin tagihan lagi. Hehehe...

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts