Skip to main content

#LoveLife Bersama Asuransi Astralife



Sudah pernah denger donk tentang ASTRA?

Perusahaan terbesar di bidang otomotif ini pasti tak asing bagi masyarakat Indonesia. Terlebih pabrikan ASTRA memproduksi motor dan mobil dengan penjualan no 1 di Indonesia. Tak hanya itu 60% saham ASTRA ternyata tak hanya di bisnis otomotif seperti yang kebanyakan orang tahu tetapi di bidang agrobisnis atau perkebunan. Yes, perusahaan minyak sawit dan perkebunan kelapa sawit milik anak perusahaan ASTRA tersebar di Sumatra dan Kalimantan.

Kok saya tahu? Tahu donk, adik saya kerja disana bahkan ASTRA punya akademi sendiri, Politeknik Manufaktur Astra di Jakarta Utara.

Keberadaan perusahaan ASTRA Internasional sudah menjadi rahasia umum, fresh graduate  berlomba-lomba mendaftar lowongan kerja di ASTRA, begitupun lulusan SMK banyak yang melirik ASTRA sebagai tempat kerja idaman.


ASTRA Juga Memiliki Perusahaan Asuransi Bonafit

 

PT ASTRA AVIVA LIFE atau Astra Life powered by Aviva merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang menyatukan dua keunggulan. PT Astra International, Tbk, national champion, dan Aviva International Holding Ltd sebuah perusahaan asuransi kelas dunia. Melalui Astra Life, kami menggabungkan pemahaman yang mendalam terhadap pasar Indonesia “Indonesia at Heart” dengan produk dan layanan kelas dunia.


Progress Astra Life


Berdasarkan data per Desember 2014, perusahaan memiliki lebih dari 400 karyawan yang melayani lebih dari 3000 pemegang polis yang berasal dari pelanggan individu dan korporasi serta lebih dari 400.000 peserta/anggota yang menggunakan layanan Employee Benefit Astra Life. Data AAJI kuartal pertama tahun 2015 menunjukkan Bancassurance Astra Life berhasil menjadi Top 10 Bancassurance di Indonesia dari segi New Business APE, sedangkan dari segi Unit Link Bancassurance Astra Life berhasil menduduki peringkat ke-8. Data diambil dari website resmi astralife.co.id

Sejak diluncurkan secara resmi tahun 2014 Astra Life telah memperoleh beberapa pencapaian dan mempunyai kinerja positif sehingga perusahaan optimis untuk bisa menjadi salah satu dari lima asuransi jiwa terbesar di Indonesia.

Ehm, membaca sejarah dan progress dari ASTRA Life di tahun terakhir menunjukkan banyak orang yang menjadi pengguna asuransi jiwa dari Astra Life. Terutama para karyawan dari Astra dan Astra Grup.





Saat ini layanan asuransi Astralife makin bisa diakses dengan adanya web resmi astralife.co.id. Beragam informasi tentang asuransi hingga video inspiratif bisa dilihat disini. Saya juga suka banget melihat video-video #LoveLife dari Astralife.  Saya menjadi lebih #LoveLife dan menghargai perjuangan hidup dan tergugah untuk semakin mencintai hidup.Mencintai keluarga, berarti melindungi mereka. Ehm, sepertinya saya harus segera punya asuransi nih.


Comments

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Ekowisata Taman Air : Obyek Wisata Keluarga di Tlatar Boyolali

Di bulan September kemaren Bapak dan Ibuk saya merayakan hari lahirnya, sayang si anak wedok ayu dewe alias saya lupa ngucapin selamat ke mereka berdua. Ah, semoga mereka maklum dan tidak mengutuk saya jadi kodok #kungkong. Dan untuk menebus dosa saya, minggu kemaren saya mengajak Bapak dan Ibuk makan-makan di Tlatar Boyolali, pastinya bareng keluarga besar alias adik-adik saya .

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya saat masih SMA saya beberapa kali ke Umbul Tlatar, dan seingat saya dulu hanya ada kolam renang, tempat mancing dan rumah makan. Kemaren saya agak terkejut dengan suasana di Umbul Tlatar yang sangat berbeda. Tampilannya lebih cantik dan fasilitasnya lengkap. Kaget aja kok ada hutan kecil dengan sungai  yang mengalir ditengahnya. Duo anak lanang langsung ribut pengen nyemplung kali begitu turun dari mobil.
Ada beberapa pemancingan di Umbul Tlatar, pengunjung diharuskan membayar tiket sebesar 3000 rupiah per orang dan parkir mobil sebesar 5000 rupiah. Saya memilih pemancingan…