Monday, 4 July 2016

#LoveLife Bersama Asuransi Astralife



Sudah pernah denger donk tentang ASTRA?

Perusahaan terbesar di bidang otomotif ini pasti tak asing bagi masyarakat Indonesia. Terlebih pabrikan ASTRA memproduksi motor dan mobil dengan penjualan no 1 di Indonesia. Tak hanya itu 60% saham ASTRA ternyata tak hanya di bisnis otomotif seperti yang kebanyakan orang tahu tetapi di bidang agrobisnis atau perkebunan. Yes, perusahaan minyak sawit dan perkebunan kelapa sawit milik anak perusahaan ASTRA tersebar di Sumatra dan Kalimantan.

Kok saya tahu? Tahu donk, adik saya kerja disana bahkan ASTRA punya akademi sendiri, Politeknik Manufaktur Astra di Jakarta Utara.

Keberadaan perusahaan ASTRA Internasional sudah menjadi rahasia umum, fresh graduate  berlomba-lomba mendaftar lowongan kerja di ASTRA, begitupun lulusan SMK banyak yang melirik ASTRA sebagai tempat kerja idaman.


ASTRA Juga Memiliki Perusahaan Asuransi Bonafit

 

PT ASTRA AVIVA LIFE atau Astra Life powered by Aviva merupakan perusahaan penyedia asuransi jiwa yang menyatukan dua keunggulan. PT Astra International, Tbk, national champion, dan Aviva International Holding Ltd sebuah perusahaan asuransi kelas dunia. Melalui Astra Life, kami menggabungkan pemahaman yang mendalam terhadap pasar Indonesia “Indonesia at Heart” dengan produk dan layanan kelas dunia.


Progress Astra Life


Berdasarkan data per Desember 2014, perusahaan memiliki lebih dari 400 karyawan yang melayani lebih dari 3000 pemegang polis yang berasal dari pelanggan individu dan korporasi serta lebih dari 400.000 peserta/anggota yang menggunakan layanan Employee Benefit Astra Life. Data AAJI kuartal pertama tahun 2015 menunjukkan Bancassurance Astra Life berhasil menjadi Top 10 Bancassurance di Indonesia dari segi New Business APE, sedangkan dari segi Unit Link Bancassurance Astra Life berhasil menduduki peringkat ke-8. Data diambil dari website resmi astralife.co.id

Sejak diluncurkan secara resmi tahun 2014 Astra Life telah memperoleh beberapa pencapaian dan mempunyai kinerja positif sehingga perusahaan optimis untuk bisa menjadi salah satu dari lima asuransi jiwa terbesar di Indonesia.

Ehm, membaca sejarah dan progress dari ASTRA Life di tahun terakhir menunjukkan banyak orang yang menjadi pengguna asuransi jiwa dari Astra Life. Terutama para karyawan dari Astra dan Astra Grup.





Saat ini layanan asuransi Astralife makin bisa diakses dengan adanya web resmi astralife.co.id. Beragam informasi tentang asuransi hingga video inspiratif bisa dilihat disini. Saya juga suka banget melihat video-video #LoveLife dari Astralife.  Saya menjadi lebih #LoveLife dan menghargai perjuangan hidup dan tergugah untuk semakin mencintai hidup.Mencintai keluarga, berarti melindungi mereka. Ehm, sepertinya saya harus segera punya asuransi nih.


No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts