Wednesday, 27 July 2016

Aplikasi Kesehatan Konsula Membuat Saya Berasa Punya Dokter Pribadi


Mempunyai dua balita mengharuskan saya ekstra hati-hati dalam mengasuh mereka. Terlebih masalah makanan dan kesehatan mereka. Karena dua hal tersebut sangat berhubungan. Saat asupan gizi mereka berkurang mereka akan mudah sakit begitu juga ketika mereka sakit bisa dipastikan mereka susah makan dan berat badan menurun drastis.


Saya bersyukur, duo anak lanang jarang sakit. Paling hanya sariawan dan batuk pilek. Itupun frekwensinya sekitar 6 bulan sekali. Tapi tetep saya selalu menyimpan nomor telepon rumah sakit terdekat. Bagaimanapun apa yang akan terjadi di hari nanti tidak pasti, termasuk datangnya sakit. Jadi tetap harus sedia payung sebelum hujan. Bener kan Buibu?

Untungnya sih, saat ini kita berada di era digital, semua serba mudah. Dari informasi, koneksi hingga kemudahan lainnya. Termasuk saat kita sakit dan membutuhkan dokter untuk konsultasi atau mendaftar periksa.

Konsula saat ini memiliki data  2.371 dokter dan 940 fasilitas kesehatan di Indonesia. Meskipun berbasis online, tapi jangan salah, Konsula digawangi oleh dokter-dokter terbaik di bidangnya. Ada banyak dokter yang jasanya tersedia, dokter umum maupun spesialis.

Saat ini ada aplikasi Konsula yang menghadirkan solusi kesehatan dalam genggaman kita. Ada beberapa pelayanan kesehatan yang bisa kita dapatkan saat menggunakan aplikasi Konsula, antara lain:

1.  Konsultasi dokter online


2.  Data dokter dan rumah sakit


3.  Kita bisa bikin janji dengan dokter yang kita inginkan secara online

4.  Fitur kesehatan lainnya

  1. Chat with a Doctor
  2. Request a Doctor's Call
  3. Find Doctors
  4. Get Health & Beauty Deal
Aplikasi Konsula bisa kamu unduh di Playstore , berikut linknya gaes  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.konsula.app  
atau di AppStore  dengan link https://itunes.apple.com/id/app/konsula-your-healthcare-buddy/id1097869026?mt=8 

Bagaimana gaes, tidak bingung lagi kan saat harus cari dokter bagus dan kita bisa langsung janjian dengan doi atau dengan gampang daftar langsung ke klinik yang kita inginkan? KIta berasa punya dokter pribadi dan klinik pribadi ((tapi tetep bayar yaa)), kemudahan mengakses aplikasi kesehatan tidak lantas mengabaikan kesehatan. Tetep jaga kondisi dan jangan begadang ((kayak saya)).

Ciayooo.

1 comment:

  1. Waaaaahhhh aku baru denger aplikasi ini. Mau coba download aaaah. Makasi infonya ya Maaaaak

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts