Thursday, 19 May 2016

Review ZenPower Pro, Power Bank dengan Dua Port dan Senter LED




Tak ada yang lebih membahagiakan selain mendapatkan dua  produk yang kita idam-idamkan. Pertama saya dapet ASUS Zenfone Go hadiah dari lomba ASUS Fiesta. Terbayarkan sudah 2 malam saya begadang demi membuat artikel tentang ASUS Zenfone 2 Laser. Yang kedua dapet kiriman ASUS ZenPower Pro  mAh atau power bank keluaran kedua dari ASUS. Jangan ngiri ya gaes. LOL.


Kali ini saya akan mereview powerbanknya dulu ya gaes.Cekidot!



Setiap produk dilengkapi kabel USB OTG dan buku panduan. Kebetulan powerbank yang saya dapatkan berwarna silver, sehingga cocok untuk dipakai suami atau saya sendiri. ZenPower Pro sendiri dilengkapi dengan5 warna, hitam, biru, gold, silver,  dan pink. Warna-warnanya ceria dan eye catching dengan bahan metal glossy.

Daya dan Kapasitas ZenPower Pro

 



ASUS ZenPower Pro merupakan power bank kapasitas besar hingga 10050mAh yang sangat mudah dibawa kemanapun. Ia memiliki ukuran sebesar kartu kredit sehingga dapat digenggam dengan 1 tangan dengan sempurna. ZenPower Pro dilengkapi dengan 2 port charging yang memiliki fitur fast charge. Ohya gaes, ternyata  ASUS ZenPower Pro juga dilengkapi dengan LED sehingga saat mati lampu atau di tempat gelap kita tetap bisa menggunakannya sebagai senter dan bertahan hingga 4 hari.

Bisa digunakan untuk mencharge dua hape sekaligus


Dua port ASUS ZenPower Pro bisa digunakan untuk mengcharge dua hape saya sekaligus. Saya nggak perlu reban lagi sama suami saat baterei hape kami habis. ASUS ZenPower Pro didukung dengan output 18 Watt sehingga bisa mengisi daya baterai dengan cepat. 



Ukuran ZenPower Pro masih sama dengan ZenPower yang lama, seukuran kartu nama dengan berat 215 gram. Sangat ringan dan  saat kita mobile ZenPower Pro tetep bisa keangkut gaes.




Bagaimana soal harga?

Sepertinya tidak berbeda jauh dengan ZenPower yang lama. Dan terhitung murah, kan bisa buat mengechas dua sekaligus. Harga Powerbank Asus ZenPower Pro yang cukup murah untuk saat karena dilengkapi banyaknya spesifikasi yang cukup mempuni dengan adanya beragam fitur kemanan yang di sertakan dnya memang menjadi sebuah kelebihan utamanya di bandingkan dengan powerbank lainnya. 

Nah, sobat Prima, udah tahu kan kelebihan ZenPower Pro dibanding yang dulu. Jangan sampai salah pilih ya.

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts