Thursday, 2 June 2016

((mimpi)) Hunimun di Karma Kandara Villa


Rindu..........
Rindu serindu-rindunya.... ((sing))

Hallo Sobat Prima adakah yang lagi malarindu kayak saya? Bukan sama seseorang sih, lebih tepatnya kangen atau pengen balik lagi ke suatu tempat. Mana lagi kalau bukan pulaunya para dewata Bali. Mungkin banyak ya yang sering merasa pengen balik lagi ke Bali dan  lagi dan lagi. Tak ada rasa bosan untuk berwisata ke pulau dewata. Karena Bali itu ngangenin seperti saya gaes ((ouww)). 



Jika biasanya saya ke Bali bareng keluarga besar, sahabat atau rekan kantor, suatu saat saya ingin ke Bali lagi hanya bersama si dia ((ehem)). Bulan madu ke dua bersama Mas Bojo di tempat paling romantis dan indah.  Staycation di villa yang mewah, fasilitas super lengkap, dan private.


Seharian cuma di kamar hotel, kemudian spa, menikmati sunset di pantai yang sunyi dan malemnya dinner di resto atas tebing dengan view laut yang luas, kemudian dilanjut ((sensor)). Aw....aw...aw. ((Semoga mimpi ini jadi kenyataan)). Aminin donk gaes.

Tapi masak iya ada villa cakep gitu di Bali?

Ada donk, saya pernah baca review seorang teman tentang Karma Kandara Villa di Bali. Dan sekalian kepo harga dan fasilitas yang sebenarnya saya langsung cek di Traveloka.com. Info lengkap ada di Traveloka, dari harga, fasilitas, kamar yang tersisa serta review dari pelanggan.



Tentang Karma Kandara Villa

Karma Kandara tergolong villa mewah dengan standar bintang 5. Lokasinya di puncak bukit Uluwatu dan berjarak 12 km dari bandara Ngurah Rai. Fasilitas lengkap dan mewah tersedia untuk memuaskan tamu yang menginap disini. Antara lain :
1. Private paviliun
2. Private pool
3. Spa berkelas internasional
4. Pusat gymnastic
5. Resepsionis 24 jam
6. Akses jaringan Wifi
7. Resto dan bar yang  menyajikan menu ekslusif





Gimana gaes? Pasti kalian pengen hunimuun disini kan, tapi kudu punya pasangan resmi dulu yaa.  Jika tamu bawa anakpun tetep bisa  hunimun bareng suami atau istri. Kan di Karma Kandara ada kids club, dan penitipan anak. Anak-anak bisa kita titipin disini , mereka akan bermain dan belajar ditemani staf yang ramah dengan anak-anak. Beberapa jam cukup kan untuk spa, jacuzi dan ((sensor)). LOL.




Biar anak-anak nggak bosan, kita bisa mengajak mereka ke pantai, bermain pasir, basah-basahan dan bercanda bersama mereka. Sembari menikmati senja dan kembali ke kamar untuk beristisahat. Ada beberapa tipe villa di Karma Kandara :


1. Villa dengan 1 kamar tidur
2. Villa dengan 2 kamar tidur
3. Villa dengan 3 kamar tidur 
4. Villa dengan 4 kamar tidur

Semua villa dilengkapi kolam renang pribadi dan kita bisa memilih view langsung menghadap laut gaes ((surgaaa)). Jika kalian penasaran cek langsung saja di sini  http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/karma-kandara-villa-161688

Ehm, sepertinya cerita mimpi saya udah panjang yaa, e tapi Karma Kandara Villa bukan mimpi lho, beneran ada dan suatu saat saya bakal kesana ((nunggu dapet lotre)). LOL

2 comments:

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts