Perkembangan Model fashion yang Sudah Menjadi Gaya Hidup




Fashion yang sudah menjadi suatu kebutuhan, saat ini telah menjadi lifestyle tersendiri terutama untuk kalangan perempuan muslim karena diikuti dengan trend busana muslimah yang semakin berkembang dengan menampilkan trend model baru dari mulai atasan muslim, hijab hingga bawahan. Jika dulu anda hanya mengenakan gamis atau dress untuk acara formal dan acara keagamaan saja, namun seiring dengan perkembangan mode busana muslimah, gamis dan dress bisa digunakan dalam berbagai kegiatan mulai dari yang santai hingga yang resmi. Penambahan luaran gamis seperti outer, blazer dan cardigan dapat mempercantik dan menambah style pada tampilan seorang wanita muslim yang lebih stylish dalam kesehariannya. Aprilia merupakan salah satu brand yang mengeluarkan hasil desain dari para perancangnya, dengan trend mode terbaru dan pastinya bisa anda gunakan sebagai penunjang gaya hidup yang anda jalani setiap harinya.
Busana muslimah lain yang mengalami banyak perubahan pada model yang mengikuti mode fashion yang sedang trend yaitu skirt atau rok. kini rok sebagai salah satu pakaian penunjang busana muslimah tidak hanya dibuat dengan bahan katun saja, namun juga bisa dikreasikan dengan bahan lain seperti wool skirt yang ada di hijup.com dari salah satu brand yaitu Aprilia yang pastinya akan menambah gaya dalam berbusana muslim menjadi lebih modis dan stylish lagi terutama dengan penggunaan bahan wool berkualitas yang dihadirkannya. Selain bahannya model atau desainnya pun turut mengalami perkembangan yang lebih modern seperti adanya model gelombang pada setiap bagian detailnya, model skirt pencil, rok dengan model memayung dibagian bawah dan model lainnya yang akan mempercantik tampilan dalam berbusana muslimah.
Selain rok dan dress, model dan bahan kemeja untuk perempuan muslim pun semakin menampilkan model yang berbeda-beda dan baru yang tidak hanya bisa digunakan untuk bekerja saja, namun juga untuk aktifitas lainnya. tidak hanya bahan katun saja yang digunakan untuk kemeja, namun juga penggunaan bahan sifon halus saat ini telah menjadi magnet tersendiri bagi pecinta fashion karena dapat membuat tampilan busana atau kemeja lebih rapi dan jatuh. Begitupun dengan modelnya yang semakin beragam tentunya membuat lebih semarak lagi akan gaya hidup dalam dunia fashion busana muslimah terutama di Indonesia.

Komentar