Wednesday, 22 June 2016

Syarat Saat Akan Menjual Rumah





Saat anda harus menjual rumah dijual di bandung  anda dalam keadaan yang terdesak, anda mengharapkan rumah anda terjual dengan cepat. Bukan hanya cepat anda juga tentunya ingin rumah anda terjual dengan harga di atas rata-rata. Hal tersebut dapat terjadi tapi membutuhkan ide kreatif, tenaga lebih dan biaya ekstra. Berikut adalah empat tips dari Erica Van Slyke yang dapat anda aplikasikan sebelum anda menjual rumah anda.

Hal yang pertama yang mesti anda lakukan adalah rendahkan ego anda dalam menentukan harga rumah. Anda pasti menyayangi rumah anda. Sehingga anda menentukan harga rumah anda berdasarkan ego anda. Anda dapat meminta saran dari seorang realtor. Harga yang anda tawarkan bisa saja di atas harga yang disarankan oleh realtor. Namun anda harus mengingat bahwa realtor adalah seorang professional. Anda harus menghargai pendapatnya dan mencoba menurunkan harga yang anda patok. Menentukan harga yang sesuai dengan pasaran merupakan hal penting saat anda ingin rumah anda terjual dengan cepat. Maka percayakanlah urusan harga pada realtor anda.

Jika anda sempat memelihara binatang yang berbulu, misalnya kucing dan anjing, anda perlu bekerja lebih esktra lagi saat mempersiapkan rumah anda untuk dijual. Anda tidak tahu calon pembeli anda merupakan penyayang binatang atau tidak. Meskipun calon pembeli merupakan seorang penyayang binantang, bekas bulu yang tertinggal di sisi-sisi rumah anda akan menjadi nilai minus. Oleh karena itu, saat anda mulai membersihkan rumah anda perlu ‘mengungsikan’ binatang-binatang kesayangan anda terlebih dahulu ketempat penitipan binatang. Hal tersebut dapat membuat anda lebih mudah dalam membersihkan rumah anda.

Sebelum anda mengambil foto rumah anda untuk anda taruh di situs belanja online, anda mesti yakin jika rumah anda dalam keadaan bersih dan rapih. Rumah anda bukan hanya harus sekedar bersih tapi betul-betul bersih. Perhatikanlah detail rumah anda. Rapihkan segala pernak pernik seperti buku, kertas, kunci atau mainan anak anda sebelum anda mengambil foto ruangan rumah anda.

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts