Thursday, 16 June 2016

Dompetku Plus Alat Pembayaran Praktis untuk Kamu yang Mobile

Beberapa waktu yang lalu saya mendaftar produk reksa dana dan berniat untuk berinvestasi. Seneng sih karena sekarang beli reksa dana bisa via online, nggak perlu repot repot daftar ke bank atau perusahaan penyedia tapi cara termudah untuk membeli bisa dengan transfer, klik pay Mandiri dan Dompetku Indosat.

Saya sudah hampir 15 tahun menggunakan Indosat dan akan lebih praktis jika saya menggunakan Aplikasi Dompetku dari Indosat. Beli reksa dana tinggal ambil saldo dari Dompetku Plus.




Nah biar kalian nggak bingung, apa sih Dompetku Plus  itu,  sini saya jelasin dikit ya:
"Layanan Dompetku  Plus adalah layanan emoney dari Indosat dimana pengguna aplikasi ini bisa melakukan transaksi keuangan seperti setor tunai, transfer ke rekening bank terdaftar, membayar asuransi, membayar tagihan, isi pulsa secara aman karena menggunakan PIN. Dan pastikan kamu mengggunakan nomor Indosat ya".

Terus bagaimana cara daftar Dompetku  Plus ? 




Jika kamu menggunakan android tinggal download aplikasinya di Play Store, cari Dompetku Plus Ooredoo, setelah didownload secara lengkap, segera pasang aplikasi tersebut. Proses pemasangan/instal selesai kamu tinggal mendaftar dengan memasukkan data diri lengkap hingga no KTP dan nama Ibu kandung. Kamu juga harus memverifikasi kode yang dikirim ke no Indosat kamu sehingga pastikan no handphone kamu selalu aktif. Proses pendaftaran selesai dan kamu bisa langsung menggunakannya gaes.



Kalau saya sih sangat terbantu dengan adanya aplikasi Dompetku Plus,  karena saya tak perlu lagi ke kantor pos atau ATM untuk membayar tagihan, saya langsung bisa mengisi pulsa dengan membeli lewat Dompetku Plus, bahkan bisa beli tiket pesawat dengan Dompetku Plus dan belanja di MatahariMall.com dapet diskon khusus.

Ehm, benar-benar memudahkan saya gaes, kalau kamu?
Layanan Dompetku adalah layanan emoney dari Indosat Ooredoo yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti :
  1. setor tunai (cash in), penarikan tunai (cash out)
  2. pembelian / pembelanjaan, pembayaran tagihan, pengisian pulsa ke semua operator
  3. pengiriman uang melalui Handphone ke sesama pengguna Dompetku dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu
- See more at: https://indosatooredoo.com/id/personal/support/knowledge-management-system/faq-others-dompetku#sthash.7Dr5iR9n.dpuf

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts