Sunday, 12 June 2016

Cemilan Sehat Bebas Gula

Di saat job banyak dan mendekati DL saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikannya walau kadang harus begadang. Ya, di malam hari saya bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan cepat, menemukan ide dan langsung mengeksekusinya.


Tapi, untuk bisa melek semalaman padahal di siang hari saya sudah kerja seharian itu tidak mudah gaes. Biasanya saya ditemani secangkir kopi panas dan cemilan. Di jamin saya bisa menyelesaikan tugasdi malam itu. 

Banyak cemilan favorit saya dari kripik pedas, kue kering dan aneka snack lain. Tapi makin ke sini kok saya ngerasa berat badan bertambah dan tubuh cepat lelah dan kadar gula melonjak naik gaes. Pasti ini karena saya kebanyakan ngemil dan minum kopi dengan gula yang banyak. Karena saya memang suka yag manis-manis.


Yuk Terapkan Gaya Hidup Sehat

Jujur sangat tidak mudah untuk menerapkan gaya hidup sehat. No Kopi, No Cemilan. Bagaimana saya bisa tetap terjaga semalaman tanpa mereka. Dan ternyata sesuatu itu akan berhasil jika ada NIAT, yes niat yang kuat donk, nggak cuma setengah-setengah dan rencana gagal.

Saya mengubah gaya hidup saya dari yang paling gampang, yaitu mengganti kopi dan cemilan berkalori berat dengan yang lebih sehat.

Kira kira apa ya?

Saya mengganti kopi dengan susu hangat dan memilih  makanan ringan rendah kalori sebagai pasangannya. Selama ini saya memang kurang gaul gaes sampai tak tahu ada susu rendah lemak dan banyak produk bebas gula tapi tetap lazzy.

Nggak percaya?


Ternyata Tropicana Slim punya banyak produk makanan dengan kalori dan gula yang rendah. Di khususkan untuk kamu yang diet gula atau penderita diabetes. Tapi akan lebih baik jika kita juga mengganti berbagai makanan yang biasa kita konsumsi dengan yang lebih sehat.

Kita tetap bisa minum caffe latte tanpa takut kadar gula melonjak. Saya tetap bisa makan roti tawar dengan olesan selai diatasnya tanpa kawatir akan berat badan naik



Dan ternyata saya masih boleh minum sirup gaes asal yang berkadar gula rendah. Bukan sirup asal-asalan ya. Hahaha, saya kira saya harus minum susu hangat terus dan berpisah dari cookies yang menggiurkan. Ternyata Tropicana Slim telah menyelamatkan "begadang" saya gaes. Saya tetap bisa menikmati lezatnya makanan dan minuman tanpa takut kadar kalori dan gula naik. Ya walaupun dengan harga yang agak lebih mahal dari produk biasa yang penuh gula.


Tapi apalah artinya rupiah dibandingkan semua deadline pekerjaan dan kesehatan saya?

Mari berubah kawan, karena saya sayang jiwa saya, kalau kamu?


No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts