Sunday, 12 June 2016

Pengen Sexseh Kayak Densu? Ini caranya 'bro!

Apa yang ada di benak kalian saat melihat dia gaes?

Sumber gambar @sumargodenny
Ganteng?  Iya
Keren? Pasti
Sexy? Ehem

Kalau saya sich bukan tentang itunya gaes ((yang bener)) cakep keren sexy tapi dari pola hidup sehat yang doi jalankan dan menghasilkan  "keren result". Hahaha, istilah yang saya pake bikin ngakak yaa.
Denny Sumargo, atlet basket, model, bintang iklan, pemain sinetron, host dan mantan saya ini ((gubrak)) pasti punya kebiasaan sehat yang menjadikan bodynya kekar ((kalo nggak boleh bilang sexy)) dan pasti doi punya perut rata dan he have six pack.

Dambaan seorang perempuan itu punya badan yang langsing dan sehat dan bagi para cowok punya perut sixpack adalah sebuah keharusan dan hanya akan jadi mimpi jika kamu terlalu kurus atau malah obesitas. 

Ada banyak cara agar tubuh lebih atletis dan mewujudkan mimpi kamu bisa sesexy si Densu ((panggilan sayang untuk doi)). LOL.  Terlebih jika berat badanmu kurang dan bisa dibilang kurus, ada banyak cara untuk menaikkan berat badan tapi saya nggak jamin tubuh bisa atletis.

Rahasia mewujudkan tubuh berisi dan sixpack dengan makan bersih, istilah umum di dunia fitnes untuk pola makan yang tinggi protein dan rendah lemak. Biarpun kurus kamu tidak diperbolehkan makan makanan berlemak dalam porsi besar karena hanya akan menaikkan kadar kolesterol dan lemak jahat. Alih-alih dapet sixpack, malah one pack gaes. LOL.

Ciyus bagaimana caranya?

Makanlah lebih sering

Makan lebih sering (2-3 jam sekali) membantu untuk menaikkan calorie intake. Selain intensitas makan, jenis makanan yang Anda makan akan mempengaruhi bentuk tubuh Anda setelah mendapatkan berat badan ideal. Pilihlah makanan dengan protein berkualitas tinggi dan karbohidrat kompleks untuk menunjang pembentukan ototmu. Apabila kamu sibuk, L-Men Amino Bar dan L-Men 2 go bisa jadi option makanan tinggi protein yang praktis bagi Anda yang sibuk. Selain itu, kacang-kacangan juga bisa dijadikan alternatif makanan tinggi protein. Anda tidak perlu kuatir dengan kandungan lemak pada kacang, karena lemak pada kacang merupakan lemak baik yang dapat membantu menurunkan kolesterol.

Jangan melewatkan sarapan, makan siang dan makan malam

Saat tidur, tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi apapun. Oleh sebab itu, sarapan sangat penting untuk men-supply kembali nutrisi di dalam tubuh. So… don’t skip breakfast guys. Selain untuk mengembalikan nutrisi di dalam tubuh, makan pagi penting untuk memenuhi kebutuhan energi Anda sepanjang hari. Pilihlah karbohidrat kompleks (whole grains atau oat) serta protein (susu atau telur) sebagai menu sarapan pagi. Untuk makan siang dan malam, hindarilah makanan yang mengandung lemak tinggi seperti fast food dan gorengan serta minuman tinggi gula. Pilihlah menu makanan yang diolah dengan cara direbus, dibakar atau dipanggang.

Nutrisi sebelum dan sesudah fitness

Untuk memaksimalkan hasil olahraga pembentukan otot, kamujuga perlu memperhatikan makanan sehat untuk tubuh sebelum dan setelah olahraga. Kombinasi karbohidrat kompleks 1 jam sebelum olahraga berguna sebagai sumber glikogen otot dan energi saat latihan. Setelah latihan, konsumsilah protein dan karbohidrat sederhana seperti jus, baik jus buah maupun sayuran. Konsumsi karbohidrat dan protein setelah latihan akan memaksimalkan pembetukan otot dan meminimalisasi pemecahan otot (muscle protein breakdown)2


Nah gampang kan caranya bikin perut sixpack ((terorinya)) gaes. Tapi ingat yaaa, tubuh sexy bukan yang utama karena bagi perempuan versi saya daya tarik seorang lelaki bukan sekedar perut rata dan wajah ganteng tapi gentleman, smart man dan tajir man bikin saya lebih bergairah. LOL.


So pastikan otak kamu berisi, berattitude, tajir dan tetep punya tubuh sexseh yaaaa.


No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts