Monday, 20 June 2016

4 Keuntungan Membeli Rumah yang Dijual di Semarang




Ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli rumah, satu dari berbagai hal penting yang wajib menjadi bahan pertimbangan adalah sarana atau fasilitas yang berada disekitar rumah yang akan Anda beli. Seseorang tidak hanya membeli rumah saja. Jika tidak demikian, maka Anda akan melihat rumah-rumah besar dibangun dimana-mana. Orang-orang pada umumnya lebih memilih untuk memiliki rumah yang berada di daerah potensial, dimana sarana dan layanan akan dibangun. Anda tidak hanya perlu mencurahkan perhatian pada rumah Anda, tetapi juga gaya hidup yang ditawarkan pada rumah Anda. Pertimbangkan 4 keuntungan berikut ini, yang hanya dimiliki rumah yang dijual di Semarang.

1.   Taman
Saat anda berpikir untuk memiliki taman atau ruang publik didekat rumah Anda, maka Anda berada pada posisi menguntungkan. Siapa yang tidak suka dengan alun-alun? Akan tetapi, Anda juga berpikir untuk memiliki taman secara harfiah. Jika taman dirawat dengan baik, maka taman akan terlihat indah sehingga terdapat kemungkinan besar Anda untuk tinggal di lingkungan yang peduli dengan masyarakat mereka. Dengan memiliki ruang publik yang dirawat dengan baik, Anda tidak hanya memiliki pemerintahan lokal yang memiliki kewenangan, tetapi juga dari sisi finansial memiliki dapat memberikan perhatian dan anggaran untuk menyediakan ruang publik.

Masyarakat menyukai taman karena selama terdapat taman pasti ada hal yang bisa dilakukan. Ini juga berarti akan ada orang-orang di tempat tersebut yang menikmati waktu mereka dan menikmati bekerja, berhuni, dan berinteraksi bersama. Walaupun beberapa tidak terlalu memandang hal ini, faktanya adalah jika Anda dapat berbaur dengan masyarakat dan memiliki ruang publik yang demikian didekat rumah Anda,  maka Anda dapat lebih dekat  dengan masyarakat, jika dipandang dari sisi sosial. Hal ini juga berarti anda tidak perlu selalu terlibat masyarakat dan dapat meninggalkan segala kegiatan dan kesibukan itu.

2.   Tidak Ada Polusi
Saat Anda berpikir tentang polusi dan dampaknya terhadap lingkungan, maka Anda juga perlu berpikir tentang polusi menurut fisika. Fenomena umum yang sangat mempengaruhi harga properti secara umum adalah taraf kebisingan yang terdapat pada daerah properti berada. Beberapa kaum muda atau orang yang baru memiliki rumah tidak mempertimbangkan hal ini sebagai hal penting, hal terakhir yang mungkin akan anda alami adalah terjajah oleh kebisingan dari orang-orang dan hal-hal serupa dari waktu ke waktu. Seperti yang ditemukan pada jalanan di Amerika Serikat dalam studi jurnal teknik jalan, terdapat beberapa pengaruh utama berkaitan dengan suara dan lalu-lintas dan penyebab turunnya harga propergi karena taraf kebisingan yang tinggi. Menghindari lingkungan yang bising dapat menjadi pilihan yang baik daripada berusaha untuk mengacuhkan seolah-olah disekitar Anda tidak terdapat kebisingan.

Ketika beberapa orang mencoba untuk mencari rumah yang dijual di Semarang melalui situs Rumah, mereka akan dapat melihat mengetahui karakteristik rumah yang akan mereka beli. Dengan mengetahui lingkungan tinggal, luas tanah, dan seberapa dekat rumah dengan transportasi umum, Anda dapat memperkirakan polusi apa saja yang dapat ditemukan pada properti.


3.   Lembaga Pendidikan

Lembaga pendidikan yang dekat dengan rumah Anda merupakan salah satu hal terpenting yan patut dipertimbangkan, dimanapun rumah Anda berada. Jika terdapat lembaga pendidikan didekat rumah Anda, maka Anda memiliki sumber daya yang baik. Serta, jika anda dapat membantu mendanai lembaga pendidikan tersebut, maka Anda membantu masyarakat untuk memiliki penghasilan yang lebih baik, yang nantinya dapat digunakan untuk membayar pajak daerah. Sistem lembaga pendidikan yang baik juga mengurangi kriminalitas, dan ketika pasangan muda ingin mencari lembaga pendidikan dengan sistem yang baik untuk mendidik putra-putri mereka, maka mereka bersedia membayar lebih banyak untuk hal itu.

Dari sisi finansial, Anda tidak hanya mendapatkan tempat tinggal yang berkualitas, tetapi Anda juga dapat membuat lembaga pendidikan menjadi kaya. Sisi terpenting dari hal ini adalah pengharagaan akan rumah Anda dari sarana yang dapat Anda temukan didekatnya. Berdasarkan studi yang dipaparkan oleh Bigger Pockets, jika rumah Anda berada dekat dengan lembaga pendidikan yang memiliki sistem yang baik, maka Anda dapat membangun suatu bentuk investasi atau yang terburuk yakni menjaga nilai dari properi Anda pada keadaan ekonomi yang memburuk.

4.   Angka Kriminal yang Rendah

Angka kriminal yang rendah adalah keuntungan yang menjadi lebih penting seiring dengan bertambahnya usia Anda. Ketika Anda mempertimbangkan fakta bahwa seiring bertambahnya usia, seseorang akan mengalami peningkatan dalam pendapatan dan. Korelasi Antara bertambahnya nilai jual rumah kuat sekali dengan berkurangnya angka kriminal serta tetap berada pada posisi demikian. Kriminal penting untuk dipertimbangkan bukan hanya dari persepsi sudut pandang, tetapi juga dari sisi dimana Anda membutuhkan keamanan secara umum, dan orang bersedia membayar untuk hal ini.

Tidak hanya menginginkan keamanan, Anda juga perlu memikirkan harta benda dan rumah Anda. Ketika Anda sudah mendedikasikan waktu, usaha, dan tenaga Anda dalam mendapatkan hunian baru sesuai dengan keinginan Anda, mengapa Anda masih harus melakukan antisipasi agar harta benda Anda tidak dicuri? Kriminalitas yang tinggi dapat menjadi penghalang bagi seseorang yang ingin merenovasi rumah mereka agar tampak lebih baik dan berkualitas, dan orang seperti inilah yang menjadi target kriminal. Hal ini juga bermaksud jika Anda dapat mencari tempat tinggal dengan kriminalitas rendah, maka akan menemukan orang-orang yang juga mengivestasikan rumah mereka sehingga nilai jual dari lingkungan tinggal dan properti mengalami peningkatan.

Belilah rumah berdasarkan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan terpenting Anda. Anda tidak dapat begitu saja tinggal di lingkungan tinggal yang bagus tetapi Anda tinggal di rumah yang tidak Anda suka. Selama Anda dapat menemukan hunian yang memenuhi kebutuhan Anda dan dikelilingi dengan sarana atau fasilitas publik yang bermanfaat, mmaka Anda akan memiliki kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan dibandingkan berhuni di tempat lainnya. Pikirkan apa yang akan Anda lakukan ketika berada pada lingkungan tinggal sebelum Anda membeli dan menyadari bahwa meskipun Anda tidak dapat mengendalikan segala hal di lingkungan tinggal, Anda masih memegang kendali dengan menentukan lingkungan seperti apa yang akan Anda huni.

No comments:

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts