Kemudahan Membeli Asuransi via Pasarpolis.com





pasarpolis.com



Kehidupan tidak akan abadi gaes, suatu saat kita akan kehilangan orang yang kita cintai, atau tiba-tiba terjadi kebakaran di rumah bahkan kecelakaan tak terduga bisa terjadi pada siapapun.  Ehm, serem ya. Kalian pasti nggak mau donk hal buruk terjadi pada kita apalagi jika posisi kita sebagai tulang punggung keluarga.

Asuransi adalah suatu hal yang harus kamu miliki, karena ditengah kehidupan yang penuh dengan ketidakpastian ini, Pentingnya Asuransi dapat memberikan kepastian perlindungan yang kamu butuhkan, mulai dari perlindungan Kesehatan, Penghasilan, Aset,  Tabungan dan persiapan biaya pendidikan si kecil. 

Sayangnya banyak masyarakat kita yang belum teredukasi dengan baik akan pentingnya asuransi dan belum mendapatkan informasi secara lengkap dan jelas. Pemilik asuransi masih terbatas kalangan masyarakat menengah ke atas dan yang tinggal di perkotaan. Masyarakat di luar perkotaan belum melek asuransi karena terkendala geografis.


 

Asuransi di Dunia Digital


Dulu jika kita menginginkan atau akan mendaftar produk asuransi kita akan di datangi agen dan dijelaskan secara langsung tentang produk asuransi dari perusahaan mereka. Jika cocok kita akan membeli polis dan beberapa hari berikutnya baru akan terdaftar. Seringkan kita tidak tahu informasi dari agen asuransi perusahaan lain karena pasti nggak enak sering nanya tapi malah nggak jadi beli, tapi kalo tidak membandingkan dulu takutnya salah pilih.

Nah lo, di era digital sekarang beli asuransi pun bisa secara online lho. Kamu bisa menggali informasi seluas-luasnya di internet. 

Tapi, adakah tempat kita bisa belanja asuransi secara online?

Berbelanja barang secara online pastinya sudah sering dan banyak web e-commerce, tapi  belanja asuransi via online sekarang juga sudah ada gaes.  Situs www.Pasarpolis.com  ingin memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi asuransi yang tepat untuk mereka, serta mempermudah dan mempercepat proses pendaftaran asuransi.  Dan bertujuan memudahkan masyarakat daerah atau terpencil untuk mendapatkan produk asuransi.





Pasarpolis.com Pelopor E-Commerce Asuransi di Indonesia


Kini telah hadir situs www.pasarpolis.com yang merupakan  pelopor situs E-commerce asuransi di Indonesia dan untuk saat ini baru satu-satunya.  Di situs pasarpolis.com kita bisa mempelajari semua produk asuransi, hingga sekarang sudah lebih dari 13 perusahaan asuransi  di web pasarpolis.com. Agar konsumen tidak salah dan menyesal  telah salah pilih produk asuransi. 

Jadi konsumen harus cerdas donk, jangan mau di kibuli tapi pelajari secara detil dan bandingkan antara produk asuransi yang satu dengan yang lain. Teliti sesuai dengan kebutuhan kamu, tak hanya itu kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan konsultan independen.

Apa aja sih keuntungan menggunakan pasarpolis.com :
1.      Kita bisa membandingkan produk asuransi secara netral dan obyektif
2.      Membeli produk asuransi secara langsung melalui situs, kita tidak perlu beli langsung ke perusahaan asuransi
3.      Bisa mengakses dari mana saja
4.      Lebih mudah dan murah

Saat ini Pasarpolis.com telah menyediakan lima jenis produk asuransi, yakni asuransi kendaraan, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, dan asuransi jiwa dari berbagai merek asuransi. Ke depannya layanan dari pasarpolis.com  bakalan hadir juga dalam bentuk aplikasi mobile bagi pengguna perangkat Android dan iOS.

Sobat Prima,  makin ke sini konsumen semakin di mudahkan berkat adanya internet ya.  Sebagai konsumen kita di beri keleluasaan  untuk memilih asuransi yang tepat dan sesuai secara mudah, terjangkau, aman dan terbuka. 

Pergunakan internet secara bijak ya gaes, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan , tak ada salahnya persiapkan masa depanmu dengan asuransi.

Komentar