Mempersiapkan Masa Depan Bersama Futuready




Futuready
sumber gambar insurance-oswin.blogspot.com


Mempersiapkan masa depan?

Ah, apa perlu? Jalani aja kayak air mengalir. 

Kalau saya tidak bisa seperti itu, segalanya harus dipersiapkan selagi mungkin, selagi bisa, selagi muda dan selagi dana masih ada. Bukannya menentang takdir, justru karena kita tidak tahu seperti apa kita di masa depan, takdir apa yang terjadi pada kita kelak tak ada yang tahu. 

Gaya Hidup yang Salah

 
sumber gambar : siperubahan.com

Kita selalu menghabiskan pendapatan untuk kebutuhan hidup, dari makan, pakaian, rumah hingga wisata. Tanpa menyisihkan sedikitpun untuk menabung. Sebenarnya pendapatan akan cukup untuk sekedar mengenyangkan perut, mempunyai rumah yang sehat, mengenakan pakaian yang layak dan sesekali piknik.

TAPI, gaji kita habis demi gaya hidup. Jangan bilang enggak, siapa yang kemaren abis beli tas baru padahal tas lama masih bagus dan jarang di pakai. Atau beli baju baru dan entah akan dipakai kapan. Nggak usah merasa bersalah gitu gaes, sesekali ganti smartphone terbaru nggak papa tapi jangan gonta ganti bemper mobil sering-sering yauw. Yuk rubah gaya hidup yang benar.



Wujudkan Masa Depan Bahagia

 

Kalian punya mimpi donk, punya cita-cita luhur ((ciee)) untuk keluarga dan untuk anda sendiri. Semuanya harus direncanakan dan diproteksi agar keuangan dan kesehatan anda terjamin.
Kuncinya di pengelolaan keuangan. Jika kamu anak muda dan smart dalam mengelola keuangan kamu pasti siap menghadapi masa depan. Saat ini di Indonesia masih sedikit penduduk yang menyadari pentingnya perencanaan keuangan. Pembelian produk jasa keuangan baru beberapa persen. 

Biar kita lebih tahu tentang pengelolaan keuangan dan masa depan yuk cekidot ke www.futuready.com

Apa sih situs www.futuready.com itu?

 



Aegon, perusahaan asuransi berbasis di Belanda dan sekarang menjadi perusahaan asuransi multinasional meluncurkan situs `Futuready` yang disiapkan untuk mendidik masyarakat Indonesia tentang perencanaan dan pengelolaan keuangan.

Futuready  merupakan salah satu alat guna mendidik masyarakat Indonesia agar lebih paham akan pengelolaan keuangan dan siap menghadapi masa depannya. Karena anak muda kebingungan mengatur keuangannya. Banyak juga kasus di mana orang memiliki uang banyak tapi tak paham cara pemakaiannya.

Nah kamu masuk yang mana?


Saat ini kelas menengah di Indonesia tengah berkembang di mana pendapatan meningkat dengan cepat dan di sinilah masyarakat memerlukan banyak pengetahuan dan informasi tentang keuangan. Terdapat tiga komponen penting dalam Futuready yang bisa dimanfaatkan masyarakat Indonesia. Salah satunya komponen kalkulator yang bisa dipakai untuk mengecek dan mengelola keuangan selama ini. Yeay, kita bisa langsung praktek itung-itungan dan terapkan juga dalam keseharian ya.

Futuready Memandu Anda dengan Cara yang Praktis, Interaktif Sekaligus Inspiratif untuk Siapkan Masa Depan Anda




Saya sudah berseluncur di www.futuready.com, disana kita bisa mempelajari produk asuransi dari Futuready dan berbagai artikel kesehatan, keuangan dan informasi asuransi. Banyak tips kesehatan, keuangan yang membuat kamu lebih melek pengetahuan.


Situs Supermarket Asuransi

 

Ada 3 fitur yang akan membantu kita menemukan asuransi yang cocok :

1.      Futurepedia

Kita tidak bisa memahami secara langsung bahasa dalam asuransi, banyak istilah-istilah yang bisa kita ketahui dengan membuka Futurepedia. Kita akan lebih pintar dalam hal asuransi, dari besarnya premi hingga cara mengajukan klaim

2.    Futurexpert

Nah, disini kita bisa langsung berkonsultasi dengan pakar dari Futuready. Berbagai masalah tentang keuangan, kesehatan dan proteksi bisa kita tanyakan melalui form dan akan dijawab oleh ahlinya

3.    Futurecreators

Kalkulator kesehatan nama lainnya, kamu bisa cek kesehatan di fitur ini. Seberapa besar potensi kita terkena penyakit, sehingga kita bisa jaga-jaga dan mencegah penyakit datang.

Selamat mencoba gaes.

Komentar