Skip to main content

Mempersiapkan Masa Depan Bersama Futuready




Futuready
sumber gambar insurance-oswin.blogspot.com


Mempersiapkan masa depan?

Ah, apa perlu? Jalani aja kayak air mengalir. 

Kalau saya tidak bisa seperti itu, segalanya harus dipersiapkan selagi mungkin, selagi bisa, selagi muda dan selagi dana masih ada. Bukannya menentang takdir, justru karena kita tidak tahu seperti apa kita di masa depan, takdir apa yang terjadi pada kita kelak tak ada yang tahu. 

Gaya Hidup yang Salah

 
sumber gambar : siperubahan.com

Kita selalu menghabiskan pendapatan untuk kebutuhan hidup, dari makan, pakaian, rumah hingga wisata. Tanpa menyisihkan sedikitpun untuk menabung. Sebenarnya pendapatan akan cukup untuk sekedar mengenyangkan perut, mempunyai rumah yang sehat, mengenakan pakaian yang layak dan sesekali piknik.

TAPI, gaji kita habis demi gaya hidup. Jangan bilang enggak, siapa yang kemaren abis beli tas baru padahal tas lama masih bagus dan jarang di pakai. Atau beli baju baru dan entah akan dipakai kapan. Nggak usah merasa bersalah gitu gaes, sesekali ganti smartphone terbaru nggak papa tapi jangan gonta ganti bemper mobil sering-sering yauw. Yuk rubah gaya hidup yang benar.



Wujudkan Masa Depan Bahagia

 

Kalian punya mimpi donk, punya cita-cita luhur ((ciee)) untuk keluarga dan untuk anda sendiri. Semuanya harus direncanakan dan diproteksi agar keuangan dan kesehatan anda terjamin.
Kuncinya di pengelolaan keuangan. Jika kamu anak muda dan smart dalam mengelola keuangan kamu pasti siap menghadapi masa depan. Saat ini di Indonesia masih sedikit penduduk yang menyadari pentingnya perencanaan keuangan. Pembelian produk jasa keuangan baru beberapa persen. 

Biar kita lebih tahu tentang pengelolaan keuangan dan masa depan yuk cekidot ke www.futuready.com

Apa sih situs www.futuready.com itu?

 



Aegon, perusahaan asuransi berbasis di Belanda dan sekarang menjadi perusahaan asuransi multinasional meluncurkan situs `Futuready` yang disiapkan untuk mendidik masyarakat Indonesia tentang perencanaan dan pengelolaan keuangan.

Futuready  merupakan salah satu alat guna mendidik masyarakat Indonesia agar lebih paham akan pengelolaan keuangan dan siap menghadapi masa depannya. Karena anak muda kebingungan mengatur keuangannya. Banyak juga kasus di mana orang memiliki uang banyak tapi tak paham cara pemakaiannya.

Nah kamu masuk yang mana?


Saat ini kelas menengah di Indonesia tengah berkembang di mana pendapatan meningkat dengan cepat dan di sinilah masyarakat memerlukan banyak pengetahuan dan informasi tentang keuangan. Terdapat tiga komponen penting dalam Futuready yang bisa dimanfaatkan masyarakat Indonesia. Salah satunya komponen kalkulator yang bisa dipakai untuk mengecek dan mengelola keuangan selama ini. Yeay, kita bisa langsung praktek itung-itungan dan terapkan juga dalam keseharian ya.

Futuready Memandu Anda dengan Cara yang Praktis, Interaktif Sekaligus Inspiratif untuk Siapkan Masa Depan Anda




Saya sudah berseluncur di www.futuready.com, disana kita bisa mempelajari produk asuransi dari Futuready dan berbagai artikel kesehatan, keuangan dan informasi asuransi. Banyak tips kesehatan, keuangan yang membuat kamu lebih melek pengetahuan.


Situs Supermarket Asuransi

 

Ada 3 fitur yang akan membantu kita menemukan asuransi yang cocok :

1.      Futurepedia

Kita tidak bisa memahami secara langsung bahasa dalam asuransi, banyak istilah-istilah yang bisa kita ketahui dengan membuka Futurepedia. Kita akan lebih pintar dalam hal asuransi, dari besarnya premi hingga cara mengajukan klaim

2.    Futurexpert

Nah, disini kita bisa langsung berkonsultasi dengan pakar dari Futuready. Berbagai masalah tentang keuangan, kesehatan dan proteksi bisa kita tanyakan melalui form dan akan dijawab oleh ahlinya

3.    Futurecreators

Kalkulator kesehatan nama lainnya, kamu bisa cek kesehatan di fitur ini. Seberapa besar potensi kita terkena penyakit, sehingga kita bisa jaga-jaga dan mencegah penyakit datang.

Selamat mencoba gaes.

Comments

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Ekowisata Taman Air : Obyek Wisata Keluarga di Tlatar Boyolali

Di bulan September kemaren Bapak dan Ibuk saya merayakan hari lahirnya, sayang si anak wedok ayu dewe alias saya lupa ngucapin selamat ke mereka berdua. Ah, semoga mereka maklum dan tidak mengutuk saya jadi kodok #kungkong. Dan untuk menebus dosa saya, minggu kemaren saya mengajak Bapak dan Ibuk makan-makan di Tlatar Boyolali, pastinya bareng keluarga besar alias adik-adik saya .

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya saat masih SMA saya beberapa kali ke Umbul Tlatar, dan seingat saya dulu hanya ada kolam renang, tempat mancing dan rumah makan. Kemaren saya agak terkejut dengan suasana di Umbul Tlatar yang sangat berbeda. Tampilannya lebih cantik dan fasilitasnya lengkap. Kaget aja kok ada hutan kecil dengan sungai  yang mengalir ditengahnya. Duo anak lanang langsung ribut pengen nyemplung kali begitu turun dari mobil.
Ada beberapa pemancingan di Umbul Tlatar, pengunjung diharuskan membayar tiket sebesar 3000 rupiah per orang dan parkir mobil sebesar 5000 rupiah. Saya memilih pemancingan…