Yuk Berikan Kado yang Tepat untuk Sahabat Wanitamu!

sepatu wedges


Hallo, Lohha mbakyu dan jengsis. Ada yang sukda dapat kado-kah? Saya mauuuu. Ada yang mau ngasih kado ke saya, alamat ada di bawah ini yaa ((berasa artes di tipi)). Semua orang tentu senang jika diberi kado. Apalagi kalau kita memberikan kado tepat di hari bahagianya. Bahkan memberikan kado ulang tahun juga bisa mempererat hubungan kita dengan para sahabat wanita. Sayangnya, kita justru sering bingung menentukan jenis kado yang tepat untuk ulang tahun sang sahabat.

Kini tak perlu bingung lagi memikirkan ide kado untuk sahabat wanita. Karena beberapa ide berikut ini sedang menunggu kita untuk segera mewujudkannya :

1.  Tas Tangan
Kaum wanita membutuhkan tas tangan untuk menemani ragam aktivitasnya. Tas tangan berukuran besar cocok untuk travelling dan aktivitas kantor. Sementara tas tangan kecil justru bermanfaat untuk digunakan ke pesta. Jangan lupa menyesuaikan warna tas tangan dengan warna favorit sahabat kita agar dia semakin senang dan ingin segera menggunakannya.

2.  Arloji
Jenis kado yang satu ini tak kalah bermanfaat. Sahabat wanita yang gemar mengoleksi jam tangan pasti sangat gembira saat menerima kado berupa arloji. Ada banyak sekali pilihan arloji mulai dari arloji berbahan kulit, stainless steel, hingga arloji bernuansa etnik. Amati saja jenis arloji yang sering digunakan temanmu. Sehingga kamu bisa menyesuaikan jenis arloji yang akan kamu jadikan kado untuknya.
3.  Sepatu Wedges
Ada alasan kuat mengapa kamu patut memberikan hadiah berupa sepatu jenis wedges. Sepatu wedges wanita terbaru bisa digunakan untuk beragam acara mulai dari aktivitas kantor, jalan-jalan hingga menghadiri undangan pesta. 

Tak masalah jika kita tak sempat membeli sepatu wedges di pusat perbelanjaan. Karena ada MatahariMall yang akan menyuguhkan pengalaman belanja online istimewa. Hanya dengan mengakses situsnya dan memilih barang yang kita inginkan, barang akan segera meluncur ke rumah saat kita sudah melakukan konfirmasi pembayaran.

4.  Satu Set Alat Makeup
Jenis hadiah yang satu ini paling cocok untuk sahabat wanita yang gemar bereksperimen dengan makeup. Satu set peralatan makeup lengkap akan membuat sahabat kita merasa bahagia dan tak sabar untuk mencobanya. Kado ini pasti akan membuat sahabat kesayangan kita makin mahir merias wajah. Biar makin canteek kayak saya.

Apakah ada sahabat yang akan berulang tahun dalam waktu dekat?
Jika ada, tentu saja salah satu dari 4 ide kado tersebut bisa segera kita manfaatkan. Berburu sepatu wedges atau jenis kado lainnya makin praktis dan menyenangkan melalui MatahariMall.

Komentar

  1. lebih suka pakai wedges daripada highheel, kadoin aku ya hehehe

    BalasHapus
  2. Aku kado nya cash aja, bisa kan ??? karna lebih berguna hahaha

    BalasHapus
  3. Aku suka jam tangan/arloji dan sepatu tapi bukan sepatu wedges, lebih senang flat atau sneaker shoes :)

    BalasHapus
  4. Bulan ini 2 sahabatku ultah dan menikah kalau milih kado sih gak pusing mak, yang pusing belom gajian-nya...hihiihihih

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)