Thursday, 26 May 2016

Jangan Ragu Untuk Berinvestasi Properti





Jika ingin menjalankan bisnis yang jauh lebih menguntungkan anda dapat memilih untuk berbisnis di dunia property. Seperti yang kita tahu bahwa bisnis property ini memerlukan passion dalam menunggu, melihat potensi suatu daerah, dan memutuskan sesuatu. Semua hal ini diperlukan untuk anda yang mungkin menginginkan untuk terjun ke dunia jual beli property. Mencari pemasaran yang lebih luas dibutuhkan untuk membantu anda menjual rumah dengan harga yang sudah terlampau tinggi seperti halnya rumah dijual di Jakarta.

Ada beberapa faktor penyebab kenapa harga jual rumah akan selalu meningkat dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah karena harga rumah itu bergantung kepada kondisi perkembangan ekonomi dari satu daerah tersebut. Seperti contoh kita ketika membali rumah A misalnya, di suatu daerah sebutlah B. daerah B ini belum memiliki banyak fasilitas publik yang bisa menunjang untuk para penghuni rumah A. Nah seiring berjalannya waktu akan terus ada perkembangan entah itu mulai didirikannya pertokoan, atau fasilitas publik seperti puskesmas.

Dengan adanya fasilitas-fasilitas publik yang bermunculan ini maka bisa membuat harga jual rumah A menjadi meningkat drastis ? loh apa hubungannya, berdirinya fasilitas-fasilitas publik ini dengan meningkatnya harga jual rumah ? tentu saja ada keterkaitan antara keduanya. Salah satu penyebab mengapa harga jual suatu barang meningkat karena ada banyak permintaan bukan ? nah jika rumah itu dekat dengan berbagai fasilitas publik tentu saja akan semakin banyak yang mengincar rumah A.

Dengan ini penawaran harga untuk rumah A akan semakin besar. Jarang sekali suatu lokasi yang sudah dibangun fasilitas publik lalu pada satu waktu fasilitas-fasilitas itu hilang kecuali jika ada suatu bencana yang memporak-porandakan wilayah tersebut. Oleh karena itu, akhirnya harga jual rumah disini akan selalu meningkat dari tahun ke tahun dan tidak akan mengalami penyusutan harga kecuali jika ada bencana besar yang menghancurkan banyak fasilitas publik di sekitarnya. Kecil sekali kemungkinan anda mengalami kerugian secara materi jika berinvestasi property maka dari itu jangan ragu berinvestasi property, cari referensi sebanyak-banyaknya di www.urbanindo.com .

1 comment:

  1. Ragu sih tidak, duitnya kagak ada mbak... Mo ngutang takut... hehehe

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts