Jangan Anggap Olahraga Itu Tak Penting, Nih Manfaat Olahraga


Yang lain istirahat gue mah , selfii

Seberapa pentingnya sih manfaat olahraga bagi tubuh kita itu? Perlu kalian tahu, manfaat olahraga itu sangat penting untuk kebugaran tubuh. Selain jadi rutinitas fisik untuk melatih otot dalam tubuh kita, olahraga juga bermanfaat untuk membakar lemak-lemak jahat yang alami dan sehat. Keperluan energi dalam tubuh yang begitu tinggi ketika jalani rutinitas olahraga jelas akan memaksa badan kita untuk bakar lemak demi penuhi kebutuhan tersebut. Pada akhirnya tubuh kita jadi lebih bugar dan banyaknya lemak yang tertumpuk dalam tubuh kita makin berkurang jika rutinitas olahraga terus kita lakukan dengan teratur. Pasti sobat mau bukan, memiliki tubuh yang sehat dengan memanfaatkan rutinitas yang alami seperti olahraga dengan teratur?

Berolahraga tidak harus merasakan lelah dan membosankan karena harus selalu berlari diatas treadmill secara terus terusan. Berolahraga bisa sobat lakukan di mana saja agar sobat lebih merasakan fresh dengan tempat yang baru. Dengan begitu, manfaat olahraga jauh lebih terasa untuk menyegarkan dan menyehatkan tubuh. 

Oleh karena itu, tidak ada salahnya sobat untuk mencoba beberapa jenis olahraga yang bisa sobat lakukan demi membuat pikiran fresh dan menyehatkan tubuh. Berikut jenis olahraganya : 

·         1. Renang

Olahraga jenis ini merupakan olahraga untuk membakar lemak paling menyenangkan. Walaupun olahraga ini terlihat sederhana, olahraga ini butuh energi yang kuat untuk melakukannya. Dimana, otot perut, tangan dan kaki serta anggota tubuh lainnya yang berusaha untuk menyeimbangkan ketika berada dalam air. Mungkin awal belajar renang agak sulit. Tapi manfaat yang dihasilkan dalam olahraga ini sangatlah baik untuk kesehatan tubuh. 

·         2. Aquarobics 

Olahraga ini bukan jenis olahraga yang dibilang baru. Cara menjalankan olahraga ini dilakukan dalam air yakni jogging atau bersepeda dalam air sehingga memberikan kesan dan sensasi yang baru sebab semua kegiatan olahraga dilakukan dalam air. Keuntungan berolahraga Aquarobics ialah terdapat tekanan air, jadi cedera sendi dan otot bisa diminimalisir. 

Nah, setelah menjalankan olahraga tersebut, sobat bisa mengimbangi dengan aktif konsumsi L-Men yang terdapat kandungan whey protein dan casein protein yang merupakan kandungan paling baik untuk membentuk energi pada otot dan menguatkan metabolisme tubuh.

Komentar