Thursday, 12 May 2016

Hotel-hotel Mewah Nan Menawan di Nusa Dua Bali



www.primahapsari.com
Photoright: luxuryescapes.com


Nusa Dua yang terletak di kabupaten Badung hanya berjarak 15 km dari Bandara Internasional I Ngurah Rai dan 35 km dari pusat kota Denpasar. Nama Nusa Dua berasal dari dua buah pulau di bagian selatan Pulau Bali  yang dipisahkan oleh pasir putih. Nusa Dua dengan Tanjung Benoanya telah menjadi kawasan wisata elit bertaraf internasional yang lengkap di Pulau Bali.

Dengan luas kawasan mencapai 350 hektar, Nusa Dua dimaksudkan sebagai kawasan dengan tujuan turisme terlengkap dengan kompleks perhotelan mewah, pusat perbelanjaan, padang golf 18 hole yang asri dengan latar belakang pantai pasir putih yang menawan. Keindahan panorama dan lengkapnya fasilitas menjadikan Nusa Dua sebagai obyek wisata yang cocok untuk anda berbulan madu atau berekreasi bersama keluarga. Berikut beberapa rekomendasi hotel mewah dengan keunikannya yang ada di Nusa Dua, Bali. yang dapat dipesan  melalui aplikasi Traveloka :




1.       The Laguna Resort & Spa Bali

The Laguna Resort & Spa Bali berada tepat di depan pantai Nusa Dua yang indah berpasir putih dengan jejeran kursi pantai dan resto untuk menikmati dinner di tepi pantai. Dengan lokasi hotel yang berada di semenanjung selatan Nusa Dua menghadirkan panorama Samudera Hindia yang kecantikannya tak tertandingi. Kamar-kamar yang tersedia memiliki view unik seperti view laguna, taman, laut dan kolam renang dengan tipe deluxe atau executive dan villa yang bisa anda pilih sesuai kenyamanan yang anda butuhkan.

Untuk memenuhi selera wisatawan yang beragam, hotel ini menyediakan beberapa restoran dengan view yang indah dan aneka masakan seperti seafood di Restoran Arwana, masakan Asia dan Internasional di Restoran Banyubiru, wine yang berkualitas di Cornerstone dan Kulkul Bar yang menyajikan makanan ringan dengan view Samudera Hindia.

Untuk memanjakan pengunjungnya, The Laguna Resort & Spa Bali menghadirkan layanan spa dengan terapis profesional, butler pribadi yang melayani in room dining, luggage liaison dan layanan concierge yang akan membantu setiap kebutuhan tamu hotel. Kebutuhan penjemputan bandara dengan limousine dan penukaran uang akan membantu sejak anda tiba di Pulau Bali. Jangan lewatkan kesempatan berenang di laguna buatan seluas 5.000 meter persegi dengan taman tropis di sekelilingnya yang menjadi ikon hotel ini. 

Photoright: ceritapapavino.blogspot.com

2.       The Bale
Mau merayakan pernikahan elegan nan romantis di Pulau Bali? The Bale bisa menjadi pilihan bagi anda. Hotel yang berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua hanya berjarak kurang lebih 9 km dari Bandara I Ngurah Rai menjadikan hotel ini sangat strategis.

Dengan konsep hotel yang mewah dan elegan sebagai tempat gateaway yang menyenangkan yang menghadirkan 29 paviliun yang didesain modern dengan taman dan kolam renang pribadi di tiap paviliun dan no children policy akan menjadikan bulan madu anda lebih tenang dan berkesan.

Kamar atau villa dengan rangkaian bunga di tempat tidur dan bathtub yang penuh degnan bunga akan menyambut anda setibanya anda di hotel ini. Nikmati juga pelayanan spa yang menjadi andalan hotel ini yang akan mengembalikan kesegaran menyeluruh pada jiwa dan raga di tangan terapis yang berpengalaman. 

Layanan full 24 jam dari staf hotel akan memberi anda ketenangan dan kenyamanan ekstra yang dicari oleh wisatawan yang menginap di hotel ini. Dengan konsep restoran di pinggir kolam renang atau di area spa yang menyajikan aneka menu Asia dan Internasional yang lezat beserta minuman herbal yang menyehatkan. Bagi anda yang ingin merayakan makan malam yang romantis di kamar atau villa, The Bale menyediakan private barbecue dan staf yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan tamu hotel. 



Photoright : jalan2liburan.com

3.       Shanti Residence 

Sebuah kawasan seluas 4,5 hektar yang menghadap ke pantai Nusa Dua dan berbatasan langung dengan Samudera Hindia menjadikan hotel ini mempunyai panorama indah yang menjadi daya tarik tamu villa. Sebagai salah satu daftar akomodasi terbaik versi CNN, The Shanti Residence menawarkan paket pernikahan nan romantis di lahan yang mampu menampung 300 orang tamu.

Desain elegan dari seorang arsitek internasional yang bernama Popo Danes telah menjadikan The Shanti Residence yang berada di Jl. Gunung Payung, Banjar Sawangan menjadi salah satu hotel pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke Nusa Dua. Konsep mewah dengan pintu-pintu kaca yang memberi kesan ruangan luas dan menyatu dengan alam serta dikelilingi taman yang asri menjadikan kediaman ini terlindung untuk memberikan rileksasi dan peremajaan yang holistik bagi setiap tamu. 

Setiap kamar memiliki nama dalam bahasa Sanskrit sebagai bentuk penghormatan budaya Hindu dengan interior mewah dan dilengkapi ruang utama dengan ruang kerja pribadi dan kolam berendam serta gazebo yang menyuguhkan pemandangan laut yang berkilauan. Sebuah ruang makan dengan pelayanan dari koki pribadi melengkapi kenyamanan yang ditawarkan villa ini. 

Paket relaksasi dan kebugaran seperti layanan gym dan spa yang tersedia di sini memberikan pelayanan maksimal dari terapis berpengalaman yang akan memberikan kenyamanan bagi anda yang letih beraktivitas di kota besar. Makan malam lezat nan romantis di pinggir kolam yang luas dengan dek berbahan kayu dan modern dapat anda nikmati sambil menyaksikan keindahan pemandangan pantai berpasir putih di depan mata. 


Photoright: traveloka.com

3 comments:

  1. pool di foto terakhir nampak menggoda buat kungkum di siang bolong, hihi

    ReplyDelete
  2. Ajak aku kesana dong kak
    Aku butuh piknik ...

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts