Tentang Manda, Panda dan Tamasyaku.com



Hallo gaes, apakah kamu suka piknik atau tamasya? Butuh referensi tempat makan di Jogja? Main aja ke blog www.tamasyaku.com, isinya bikin mupeng. Dari tamasya domestik hingga beberapa negara di luar negeri. Penulis blog ini merupakan pasangan suami istri, mereka adalah Primastuti dan Elton. Pasangan traveler ini tak hanya kompak tapi romantis euy, jadi pengen jalan-jalan ama Mas Bojo nih. Bahkan mereka punya panggilan sayang, Manda dan Panda. Dan hingga sekarang saya keterusan manggil mak Primastuti dengan Manda.

Tamasya atau jalan-jalan sudah menjadi passion mereka, di sela kesibukan mereka berdua, mereka selalu menyempatkan waktu untuk datang ke suatu tempat dan menikmati suasana baru, tempat baru dan lingkungan baru. Kedua pasangan ini saling support dan mendukung hobi masing-masing, jika banyak orang memilih solo traveling Manda dan Panda selalu traveling berdua, jika Panda tidak bisa cuti maka Manda memilih tidak ikut traveling. Wis pokoknya mereka itu pasangan ideal.


Selain menuliskan pengalaman jalan-jalan atau kuliner mereka, Manda juga punya beberapa blog yang lain. Ada blog tempat menuliskan hobi membuat bento dan cerita keseharian Manda di www.ceritamanda.com. Berbagai tips dan cerita ringan kehidupan ada di blog ini, suka baca blognya karena banyak pengalaman baru yang saya dapat dari blog cerita Manda.
Secara personal saya pernah menuliskan sosok cantik ini, orangnya hangat, ramah dan baik. Setiap orang akan cepat dekat dengan Manda dan klop bergaul ama dia. Pasti kamu penasaran kan ama Manda cantik yang suka banget selfi ini, cus main ke blognya atuh.



Komentar

  1. Haiii kembaran namaaaaa.... Hihihihi... Banyak kenangan saat mengenalmu pertama kali yaaa.. Kapan piknik lagi makma? Salam buat sakaku yaaa, dan juga nathan... Makasiiii...

    BalasHapus
  2. aaaah bagus banet panggilan sayangnya Manda dan Panda
    jadi penasaran sama mereka

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)