Skip to main content

Tentang Manda, Panda dan Tamasyaku.com



Hallo gaes, apakah kamu suka piknik atau tamasya? Butuh referensi tempat makan di Jogja? Main aja ke blog www.tamasyaku.com, isinya bikin mupeng. Dari tamasya domestik hingga beberapa negara di luar negeri. Penulis blog ini merupakan pasangan suami istri, mereka adalah Primastuti dan Elton. Pasangan traveler ini tak hanya kompak tapi romantis euy, jadi pengen jalan-jalan ama Mas Bojo nih. Bahkan mereka punya panggilan sayang, Manda dan Panda. Dan hingga sekarang saya keterusan manggil mak Primastuti dengan Manda.

Tamasya atau jalan-jalan sudah menjadi passion mereka, di sela kesibukan mereka berdua, mereka selalu menyempatkan waktu untuk datang ke suatu tempat dan menikmati suasana baru, tempat baru dan lingkungan baru. Kedua pasangan ini saling support dan mendukung hobi masing-masing, jika banyak orang memilih solo traveling Manda dan Panda selalu traveling berdua, jika Panda tidak bisa cuti maka Manda memilih tidak ikut traveling. Wis pokoknya mereka itu pasangan ideal.


Selain menuliskan pengalaman jalan-jalan atau kuliner mereka, Manda juga punya beberapa blog yang lain. Ada blog tempat menuliskan hobi membuat bento dan cerita keseharian Manda di www.ceritamanda.com. Berbagai tips dan cerita ringan kehidupan ada di blog ini, suka baca blognya karena banyak pengalaman baru yang saya dapat dari blog cerita Manda.
Secara personal saya pernah menuliskan sosok cantik ini, orangnya hangat, ramah dan baik. Setiap orang akan cepat dekat dengan Manda dan klop bergaul ama dia. Pasti kamu penasaran kan ama Manda cantik yang suka banget selfi ini, cus main ke blognya atuh.



Comments

  1. Haiii kembaran namaaaaa.... Hihihihi... Banyak kenangan saat mengenalmu pertama kali yaaa.. Kapan piknik lagi makma? Salam buat sakaku yaaa, dan juga nathan... Makasiiii...

    ReplyDelete
  2. aaaah bagus banet panggilan sayangnya Manda dan Panda
    jadi penasaran sama mereka

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…