Mencari Hotel Murah di Bandung bersama Mister Aladin






Salah satu kota favorit saya setelah Jogja adalah Bandung. Kota dengan suasana adem, banyak tempat wisata alam dan makin kesini banyak tempat kuliner yang tak hanya menyajikan menu lezat, tapi dengan view yang sangat keren.
Minggu depan ada libur panjang tuh, kalian mau liburan kemana? Kalau saya mau ke Bandung lanjut ke Jakarta. Beberapa obyek wisata sudah saya tentukan dan ittinery sederhana sudah disusun. Karena tanpa perencanaan bakalan amburadul dan bikin repot. Taukan, kalau saya piknik pasti bareng keluarga dan duo anak lanang super aktif.
Tak hanya saya yang menyukai Bandung karena Bandung adalah pusat perhatian untuk berwisata khususnya yang berada di kawasan daerah Jawa Barat dan sekitarnya apalagi warga warga Jakarta ketika liburan tiba selalu ber liburan ke daerah Jawa Barat ada yang ke Bogor, Garut, Bandung. Bandung biasanya adalah tempat tujuan utama mereka. Sebab di sana kita bisa merasakan suasana kota Bandung dengan cuaca yang sangat sejuk kemudian tempat-tempat wisata alam yang bisa kita kunjungi bersama keluarga anda
Saya sangat berhati-hati saat memilih hotel,  meskipun banyak sekali hotel di kota Bandung yang ditawarkan dengan harga murah, tetapi yang mempunyai fasilitas lengkap dan harga murah sangatlah sedikit. Oleh sebab itu ketika kita ingin memilih sebuah hotel dengan harga murah tetapi mempunyai fasilitas lengkap haruslah hati-hati sebab banyak sekali mereka menawarkan tetapi kenyataannya tidak seperti yang mereka tawarkan.
Berwisata di Bandung tentu akan memakan banyak waktu, saya lebih memilih hotel yang murah saja, karena hanya untuk beristirahat saat malamnya. Saya sih pinginnya bisa berkeliling ke kota Bandung dengan leluasa bersama keluarga sekaligus mendapatkan  penginapan atau hotel yang harganya bisa terjangkau yang mempunyai fasilitas yang lengkap banyak sekali hotel yang murah di Bandung tetapi tidak dibarengi dengan fasilitas yang lengkap.
Di era digital teknologi sudah semakin canggih dan berkembang, sekarang juga sudah banyak jasa yang menawarkan penginapan penginapan yang murah yang disesuaikan dengan keuangan anda Mister Aladin misalnya adalah jasa secara online yang menawarkan hotel di kota Bandung.
Mencari  informasi lewat internet sangatlah cepat dan akurat berbeda dengan mencari secara langsung kita harus ke sana ke mari terlebih dahulu, pastinya repot banget dan memakan biaya transport dan menghabiskan waktu gaes. Yuk, lebih smart menggunakan teknologi dan jangan lupa piknik ya.

Komentar

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)