Hotel Neo Candi Semarang, Penginapan Berdesain Klasik dan Elegan


sumber gambar : www.seputarsemarang.com

Anda memiliki rencana berlibur ke Semarang bersama dengan keluarga ? Apakah anda masih bingung urusan tempat untuk menginap saat menikmati liburan di Semarang ? Nah, tidak perlu khawatir. Ada satu tempat penginapan murah di Semarang yang bisa anda singgahi untuk melepas penat seusai berkeliling kota Semarang. Penginapan tersebut berada di daerah Candi - Semarang, yaitu Hotel Neo Candi Semarang. Menjadi salah satu hotel di Semarang yang memiliki banderol harga sangat ramah di kantong, namun pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Neo Candi Semarang sangat berkesan bersama dengan deretan fasilitas yang lengkap pula. Jika anda menginap di Hotel Neo Candi Semarang, anda akan menerima fasilitas mulai dari porter, laundry & dry cleaning, kedai kopi dan restoran, lift, transfer bandara, spa, akses WiFi gratis di area publik, area parkir sampai juga dengan swim-up bar.


Disamping mendapatkan fasilitas yang lengkap, anda akan merasakan kenyamanan tersendiri saat menginap di salah satu penginapan murah di Semarang ini. Desain interior dari hotel ini berkonsep klasik yang didominasi warna coklat dan juga oranya gelap. Semua bagian ruang di hotel ini selalu dijaga kebersihannya. Kemudian juga dari tampilan depannya saja terlihat bagaikan hotel mewah berbintang 5 dengan harga yang mahal. Padahal, untuk bisa menginap disini dana yang perlu untuk dikeluarkan hanya kisaran 300.000 saja dan untuk memesannya sangatlah mudah, anda bisa memesan dirumah secara online melalui situs pesan hotel Mister Aladin.

Kelebihan yang anda dapatkan ketika menginap di Hotel Neo Candi Semarang bukan sampai disitu saja, letak hotel ini yang strategis memberikan penawaran untuk anda bisa mengakses dengan mudah ke beberapa tempat penting seperti pusat perbelanjaan ataupun tempat untuk makan. Bagaimana ? ciamik bukan ? Konsep hotel yang klasik dan elegan yang terlihat mewah, ditambah dengan fasilitas lengkap, pelayanan yang ciamik serta banderol harga yang tidak menguras kantong. Tentu ini sangatlah menarik. Hotel Neo Candi Semarang memberikan bukti bahwa penginapan murah di Semarang pun tidak kalah memberikan fasilitas yang sangat mumpuni dan tidak jauh berbeda dengan hotel yang mahal.

Komentar

  1. Masukin wishlist dulu deh, hehe... kapan-kapan semoga bisa ke Semarang :)

    BalasHapus
  2. murah banget tuh kisaran 300 ya mba

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)