Saturday, 16 April 2016

Bersama Cheria Halal Wisata , Saya Tak Perlu Jadi Hazel untuk Bisa Menikmati Indahnya Turki

Serial Cansu and Hazel membawa saya melanglang ke sebuah negeri yang membuat saya penasaran untuk mendatanginya. Turki, sebuah negara yang berada di kawasan Eurasia, terletak di Semenanjung Anatolia dan daerah Balkan di Eropa Tenggara. Ada aroma Asia dan Eropa sekaligus di Turki, karena memang secara geografis Turki berada di dua benua, yaitu Asia dan Eropa.

sumber gambar : www.tripadvisor.com

Saat lagi galau, saya akan berdiri di belakang rumah, memandangi laut biru di belakang rumah dan menikmati burung camar yang beterbangan mencari ikan. Ah, sepertinya saya mulai berhalusinasi, saya membayangkan diri saya adalah Hazel, anak tertukar dari Pak Ganteng Cihan dan Dilara yang tertukar saat di rumah sakit. Seandainya saja yang tertukar ama Hazel  bukan Cansu tapi saya. Saya bisa tiap hari melihat cantiknya Pantai di Izmir atau melihat masjid-masjid megah di Istanbul.



Menyaksikan keindahan landscape Turki dari serial di televisi tak urung membuat saya penasaran, apa aja sih yang ada di Turki, sehingga banyak traveler yang berwisata ke Turki. Apalagi sekarang kita tidak perlu repot mencari visa untuk tinggal dan berlibur di Turki. Cukup menggunakan pasport dan mengajukan visa elektronik yang berlaku selama 30 hari kita sudah bisa menjelajahi Turki, negara Transkontinental atau negara lintas benua.

Kenapa Harus ke Turki?

1.  Lengkapnya objek wisata, dari pantai, taman bunga, masjid, hingga heritage building.

2.  Kita nggak perlu memiliki visa on arrival untuk berlibur ke Turki, cukup menggunakan e-visa

3.  Menikmati sensasi trip dua benua di satu negara

4.  Turki mendapat predikat The Best Traveler's Choice in The World pada tahun 2014

5.  Belajar sejarah agama Islam dan Kristen, serta budaya Romawi dan Bangsa Kurdi


Ngomongin liburan, piknik atau wisata apalagi ke luar negeri perlu persiapan yang matang dan pastikan saat memilih agen travel yang benar-benar berkualitas dengan paket wisata yang halal. Apalagi Indonesia mayoritas masyarakatnya muslim dan halal itu sudah wajib hukumnya, bener kan gaes?

 


Cheria Halal Wisata Tour Travel sudah berdiri sejak tahun 2012, hingga sekarang sudah 4 tahun berjalan dan melayani ribuan wisatawan dan peziarah dengan komitmen pelayanan terbaik dengan harga bersaing. Tak hanya itu, Cheria Halal Wisata Travel memberikan  garansi kepuasan bagi para tamu nya lho, so nggak usah ragu akan quality of service-nya yaa gaes.

Tiket Cheria adalah Agen IATA baik Domestik maupun Internasional dan Untuk Layanan Haji Plus dan Umroh Cheria adalah Agen Resmi Madinah Iman Wisata Cabang Jakarta dengan Izin Resmi Depag No. 118/2015 dan D/70/2015.



Pelayanan :

  • Menyediakan Paket Wisata Muslim Haji Plus dan Umroh Juga Melayani Pembelian Tiket, Hotel dan Visa Perjalanan baik untuk kebutuhan personal, corporate atau grup.
  • Menyediakan Tour Halal ke beberapa negara dan Paket Umroh Plus.

 

Delapan Alasan Memilih Cheria Halal Wisata Travel

1. Berpengalaman
    Berdiri sejak tahun 2012
2. Berizin
    Memiliki izin untuk keberangkatan tour, umroh dan haji plus

3. Customer Service
    Customer Service CS yang ramah dan siap membantu
4. Tour Guide Pandai
    Memiliki tour guide yang cakap dalam membimbing perjalanan
5. Muslim Friendly
    Makanan yang disajikan adalah menu halal walau pergi ke negeri non muslim sekalipun.
6. Harga Bersahabat
    Harga paket yang diberikan kepada tamu adalah harga paket yang sangat bersaing
7. Berasuransi 
    Setiap tamu yang berangkat sudah dilengkapi asuransi, sehingga anda akan merasakan perjalanan lebih   
    nyaman.

8. Pembayaran Flexible
    Tamu bisa memilih berbagai metode pembayaran, mulai dari cash, transfer, kartu kredit, fasilitas tabungan  
    dan cicilan.






Cheria Halal Wisata Tour Travel bisa menjadi pilihan apabila kita ingin berwisata atau melakukan perjalan ibadah. Terutama bagi umat Islam dimama saat melakukan perjalanan ibadah yaitu pentingnya menu halal di tempat kunjungan wisata walau ke negeri non muslim sekalipun. Saat di luar negeri, kita akan kesulitan saat mencari mana makanan halal atau tidak, jika berwisata bersama Cheria Halal Wisata, kita tidak akan kerepotan, semua sudah terjadwal dan ada jaminan halal yang membuat kita tenang saat berwisata.

Nah, kapan nih saya menggantikan Hazel dan pergi ke Turki? 

 



Sabar gaes, jika kita berusaha dan berdoa pasti Tuhan akan mengabulkan mimpi saya untuk bisa menjejakkan kaki ke Turki. Selain uang saku untuk berwisata, hal penting lainnya yaitu agen travel yang kita gunakan untuk mempermudah perjalanan wisata kita. Selain nyari yang berkualitas, cari yang hemat juga biar budget wisata tetep terjangkau ya gaes.

Paket Tour Wisata Muslim Turki 2016 Promo

 

10D BEST OF TURKEY + ”TULIP EMIRGAN PARK”
ETIHAD AIRWAYS

Nah, beginian yang saya suka, paket promo dengan harga terjangkau. Ngapain bayar lebih mahal jika  Travel Tour Wisata Turki  dari Cheria Tour lebih murah tapi dengan kualitas yang bagus juga. Berwisata 10 hari di Turki, siapa tahu bisa ketemu Bapak ganteng Erkan Petekkaya pemeran Cihan Gurpinar, bapaknya si Hazel. 

Program Perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Turki  yang lengkap bisa dilihat di  Travel Tour Wisata Turki .
Selama 10 hari wisatawan bakal mengelilingi kota Istanbul, Bursa, Troy City, Kusadasi, Ephesus, Pamukkale, Konya, Cappadocia dan Ankara. 

Ohya gaes, biarpun paket promo tapi fasilitas yang didapatkan dari Travel Tour Wisata  Turki bukan murahan lho. Yang pasti makanan halal dan hotel tempat kita menginap setara hotel bintang lima, artinya kita mendapatkan fasilitas menginap yang terbaik.



Bagaimana rasanya naik balon udara kayak gini yaa?


Mengapa Umroh Plus Tour Turki Di Cheria Wisata Berbeda?

 

Tak hanya saya khan yang terpesona akan keindahan dan keunikan Turki. Bahkan kini banyak wisatawan Indonesia memfavoritkan Turki menjadi tujuan wisata, apalagi ada paket tour Umroh Plus Turki yang diselenggarakan oleh biro penyelenggara wisata  Cheria Halal Wisata.  Tidak pada umumnya perjalanan ke tanah suci dengan Cheria Wisata Anda langsung diantar menuju Madinah dan dapat langsung menjalankan ibadah umroh. Untuk harga paket umroh plus Turki ini sangatlah terjangkau, jika kamu tertarik kamu bisa booking perjalanan Umroh plus Turki di Cheria Halal Wisata ya.

Wisatawan bisa menjalankan ibadah umroh di tanah suci  menggunakan maskapai terbaik, fasilitas penginapan yang setara hotel bintang 3,4,5.. Paket Umroh Plus Turki ada tiga paket yang bisa kamu pilih :
  1. Paket Umroh plus turki 9 Hari
  2. Paket Umroh plus turki 12 Hari
  3. Paket Umroh plus turkavi 16 Hari 

 

 Bagaimana Testimoni Wisatawan yang Menggunakan Cheria Halal Wisata Travel ?




Pastinya memuaskan, karena Cheria Halal Wisata mengedepankan kualitas dan pelayanan prima. Pelanggan itu raja gaes, jadi fasilitas terbaik akan di berikan bagi pelanggan Cheria Halal Wisata. Bahkan artis cantik Pevita Pearce baru saja ikut Umroh Plus Turki bareng Cheria lho. Berikut video Pevita saat main salju di Turki. Rambutnya panjang yaa, mirip ama saya. Rambutnya doang tapi, hahaha.  Cekidot ya gaes.






Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba Menulis Cheria Wisata 2016

 Kontak PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji Khusus dan Tour Muslim



Office:

Gedung Twink Lt. 3 Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 Lihat Peta

Telepon : 021 - 7900 201 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74 
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com

*********************************************************************************
Referensi :
www.cheria-wisata.com
Gambar milik cheria-wisata
Infografis dok pribadi
The Best Travelers' Choice Destination in The World 2014

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/stephaniegwee/turki-negara-transkontinental-dengan-multipesona_54f72e4fa33311b5738b4688
The Best Travelers' Choice Destination in The World 2014

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/stephaniegwee/turki-negara-transkontinental-dengan-multipesona_54f72e4fa33311b5738b4688
The Best Travelers' Choice Destination in The World 2014

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/stephaniegwee/turki-negara-transkontinental-dengan-multipesona_54f72e4fa33311b5738b4688

1 comment:

  1. Waaahhh...iya, salah satu impian selain ke Jepang pengen juga ke Turki. InsyaAllah semoga segera berjodoh. Ini bisa buat referensi mba, tfs yaaaa

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts