Wednesday, 23 March 2016

Yuk Berselancar ke Dunia Jeng Asri di My Scrap Book



Bertemu dengan teman baru itu namanya juga rejeki lho. Karena rejeki tak harus selalu berbentuk materi ataupun uang. Mendapat teman baru bisa menambah wawasan, pengetahuan, mengenal sifat dan karakter orang dan menambah ajang silaturahmi.

Berada di tengah-tengah Komunitas Emak Blogger Jogja membuat saya menemukan banyak teman baru dengan berbagai kelebihan yang mereka miliki. Salut lho ama mereka yang sering juara lomba, traveling ke sana kemari, punya anak yang hebat, sukses jadi mompreneur atau punya blog keceh.


Salah satu teman baru yang masih imut adalah Jeng Asri. Perempuan mungil dan manis ini suka menulis keseharian dan cerita hidupnya. Asri punya hobi membaca buku dan sudah banyak buku yang dia tulis reviewnya dalam blog pribadinya.

Salut lho, jeng Asri rajin banget baca buku apalagi menuliskannya kembali. Saya sih suka beli buku, tapi keseringan lupa membacanya. Buahaha.


Sebagai wanita pekerja, sebagian waktunya dia habiskan di kantor selama 8 sampai 9 jam. Tapi dia masih sempet lho update blog dan melakukan wawancara dengan teman blogger. Ohya, di blognya Jeng Asri ini ada rubrik (emang majalah) guest post, dimana teman blogger bisa ikut menyumbangkan tulisannya di blog Asri. Tak perlu jadi blogger keceh lho untuk bisa nampang di blog My Scrap Book.

Gimana gaes, kamu males baca buku tapi tetep dapat esensinya, berkunjung dah ke blogger jeng Asri. Kalau saya sih pengen jadi guest di blognya jeng Asri yang imut macam saiyah #eh. Cuss aja ya, langsung ke alamat www.asrirahayu.com.


4 comments:

  1. waa.. makasih, mbak prima yg imut kece badai.. tunggu emailku yaaa

    ReplyDelete
  2. Ciee header baru nih mba hehehe #gagalfokus

    ReplyDelete
  3. Ooh baru tahu ada rubrik utk penulis tamunya yah di sana. Bbrp blog juga saya lihat ada ...

    ReplyDelete
  4. Komen saya masuk, gak ya, Mbak Prima?

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts