Staycation Sehat Bersama Lifebuoy Clini-Shield 10

review sabun lifebuoy clini-shield10

"Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira......"


Sembari bernyanyi-nyanyi kecil, saya mempacking barang-barang yang akan saya bawa ke Villa Hyarta, tempat dimana saya menghabiskan akhir minggu bersama Mas Bojo, duo anak lanang dan keluarga besar saya.


Betapa bahagianya saya saat itu, karena di hari Valentin, saya bisa mengajak keluarga saya merayakan Annniversary perkawinan Bapak dan Ibu saya, sekaligus merayakan hari kasih sayang bersama-sama. Apalagi, saya bisa menginap di Villa Hyarta secara cuma-cuma. Berkah ngeblog pemirsah, saya menang lomba dan dapat hadiah voucher menginap di sana. Lebih senangnya lagi, saya bisa berbagi kebahagiaan dengan anggota keluarga yang lain.


Saat traveling, saya selalu membawa peralatan mandi sendiri. Walaupun pihak hotel atau villa sudah menyiapkan aneka peralatan mandi seperti sabun, sikat, pasta gigi, shampo bahkan body lotion. Saya lebih yakin memakai alat mandi sendiri, takutnya tidak cocok dikulit dan memilih memakai sabun anti kuman sebagai perlindungan keluarga. Maklum, duo anak lanang lagi aktif-aktifnya dan sering main kotor-kotoran sehingga membutuhkan sabun yang benar-benar membersihkan badan sekaligus membunuh kuman.

Tepat pukul 2 siang, saya sampai di Villa Hyarta yang terletak di Jalan Tentara Pelajar, Monjali, Yogyakarta. Proses chek-in selesai, kami langsung menuju villa nomer C-21 diujung kompleks.


Tak lama berselang Ibu, adik, ipar dan anak-anaknya datang  dan membuat suasana makin ramai. Duo anak lanang hepi banget ketemu Unya dan Cella, sepupu mereka. Langsung deh Unya ama Nathan main di halaman dan lari-larian di depan villa.




Puas bermain di depan villa, saya ajak mereka berenang. Unya kegirangan karena memang dia suka banget main air dan Nathan memilih bermain di playground bareng adiknya, ditemani Ibu saya.




Karena Nathan tidak begitu suka berenang, saya mengajak ponakan cantik si Unya yang betah banget kalau diajakin nyemplung kolam renang. Tak lupa baju renang, kaca mata renang, handuk dan sabun shower gel yang praktis dibawa kemanapun. Yang memang sudah saya siapkan dari rumah. Jadi, mumpung duo anak lanang main ama Uti, princess mau renang-renang cantik dulu.





Tak terasa hari semakin sore dan kami harus segera kembali ke villa untuk mandi dan makan malam. Sesampai di villa segera saya memandikan duo anak lanang memakai sabun keluarga kami yang baru, yaitu Lifebuoy Clini-Shield10 yang berbentuk shower gel konsentrat. Sabun ini merupakan inovasi dari Lifebuoy, dengan setetes saja busanya banyak dan yang penting membunuh semua kuman penyakit, apalagi anak-anak berkeringat, main di luar rumah dan renang.




 

Kenapa memilih Lifebuoy Clini-Shield10 Consentrate?


Akhir-akhir ini banyak anak bahkan hingga dewasa yang sering sakit. Selain cuaca yang berubah-ubah kuman sekarang berevolusi lebih cepat dari jaman dulu. Kuman menjadi lebih kuat dan kebal, banyak kuman yang menyebabkan penyakit-penyakit baru.

Kuman berevolusi lebih cepat dan kuat akibat perubahan demografi yang terjadi dimasyarakat. Kuman itu pinter lho, bakteri telah mengembangkan dirinya untuk memperkuat kekebalan tubuhnya dalam menghadapi sistem imun manusia yang diserangnya, maupun untuk mempertahankan dirinya dari serangan obat-obatan.
Sering kita mendengar berita ada penyakit ini, penyakit itu yang di jaman saya kecil itu belum ada. Munculnya penyakit-penyakit baru juga membuka mata kita bahwa kuman tidak diam dan tidak mempertahankan komponen diri yang selalu sama seiring berjalannya waktu. Jika tidak mengimbanginya dengan tubuh yang sehat dan perlindungan yang inovatif dan bisa menandingi, bisa jadi keluarga kita bisa
kalah oleh kuman dan terserang penyakit karenanya. 



 

 

Jujur, sebagai seorang Ibu saya sangat merasa takut jika anggota keluarga terutama duo anak lanang yang masih balita jatuh sakit. Menjadi Ibu harus cerdas dan cermat melawan kuman, selain memberikan makanan sehat, saya melindungi anggota keluarga dengan sabun keluarga yang berbentuk gel konsentrat yaitu Lifebuoy Clini-Shield10 yang memberikan perlindungan 10x lebih baik dan kuman mati.

 

Apalagi keluarga saya hobinya traveling, mengunjungi satu tempat ke tempat yang lain dengan jarak cukup jauh menggunakan mobil. Saya harus benar-benar menjaga kesehatan keluarga, agar daya tahan anak-anak terhadap penyakit lebih kuat. Jika keluarga sehat, pasti semuanya bahagia. Menjalani aktivitas sehari-hari dengan riang dan piknikpun lebih hepi jika badan sehat.



Kelebihan dari inovasi perlindungan Lifebuoy clini-shield10 dari sabun biasa lainnya adalah:
 
1. Perlindungan Menyeluruh, Bentuknya yang berupa shower gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair biasanya) memungkinkan pemakaian cukup hanya 1 tetes untuk perlindungan menyeluruh.

2. Cukup Satu Tetes, Penggunaan cukup 1 tetes Lifebuoy clini-shield10, tetapi bisa memberikan perlindungan terhadap kuman penyebab penyakit 10x lebih baik dari sabun biasa lainnya.

3. Hemat,Pemakaian menjadi lebih hemat dibandingkan dari pemakaian sabun cair biasanya.

4. Praktis, Bentuknya yang tidak begitu besar, memungkinkan praktis untuk dibawa berpergian.

Anak-anak betah banget kalau lagi mandi, apalagi berendam di bath-up. Adik dan kakak bercanda sambil memainkan busa melimpah dari Lifebuoy Cimi-Shield10. Aroma wanginya juga lembut dan tidak "nyegrak", gelnyapun tidak mudah tumpah, tetap menempel jika tidak digosok-gosok bersama air. Karena belum bisa mandi sendiri, saya membantu mereka. Karena jika tidak ditemani, ada area tertentu yang luput dari sabun. Saya tidak mau ambil resiko, karena anak-anak tadi mainan batu dan pasir, lari-larian di depan villa, main di taman dan berenang.




Abis mandi anak-anak ternyata laper. Saya siapkan sayur sop kesukaan mereka dan lahap banget. Melihat anak-anak doyan makan itu sesuatu banget lho, ya walaupun sambil liat tivi atau bermain asal makannya habis banyak sih saya ok aja.

Keluarga Sehat, Keluarga Bahagia


Keluarga bahagia merupakan harta yang tak terhingga. segala cara akan saya upayakan demi membahagiakan keluarga. Salah satu kunci penunjang keluarga bahagia adalah keluarga yang sehat dan terhindar dari penyakit. Saya menerapkan 6 kebiasaan pola hidup sehat, pelan-pelan mengenalkan kepada anak kebiasaan-kebiasaan yang baik demi kesehatan. Lebih baik mencegah lho daripada mengobati gaes.






Bagaimana gaes, staycation saya di Villa Hyarta bersama keluarga mengasyikkan bukan? Ingat ya untuk selalu menjaga kesehatan keluarga karena merekalah harta kalian. Dan jangan lupa untuk selalu bahagia ya gaes :)




Komentar

  1. Saya selama ini juga pakai sabun lifebouy mbak, tapi kalau yang clini shield belum pernah coba, jadi pengin coba nih :)

    Dan vilanya bagus sekali mbak Prima, ada kolam renangnya lagi. Kalau saya kesini pasti betah dan nggak mau pulang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saya suka ama wanginya mbak, beda ama Lifebuoy cair. Enakan yg ini

      Hapus
  2. seruuuuu banget liburannya nih Mba Prima... staycation asyik juga ya utk refreshing, apalagi klo rame2 begini, bisa seseruan bareng keluarga tercinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mbak, jarang2 juga saya bisa kumpul bareng adek. Ayok kapan ke Jogja lagi mbak

      Hapus
  3. Seru bangeeeeet acara staycationnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mak Dian, apalagi ada 4 krucil yg bikin rame.

      Hapus
  4. Mba ini lombanya deadline tgl brp?

    BalasHapus
  5. mengasyikkan ya liburannya, liat anak riang gembira jadi senang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kegembiraan org tua ya saat lihat anak2 sehat dan hepi mas.

      Hapus
  6. haha... sungguh mengasyikkan bngt kayaknya kalau kumpul sama keluarga... jadi kengen keluarga nih mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anggota klrg yg lain jauh ya Fatih? Semoga segera kumpul bareng fmly ya

      Hapus
  7. keluarga mbaknya sepertinya rame bnget nih, memang dengan keluarga sesuatu moment yang membahagiankan ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, saya selalu mengagendakan kumpul klrg biar selalu dekat mas.

      Hapus
  8. dari dulu penasaran sama lifebouy CS ini.
    Thanks reviewnya Mba Hapsa

    BalasHapus
  9. jadi bisa sedikit lebih tenang nih wkwk

    BalasHapus
  10. anaknya lucu - lucu mbak, pengen cubit pipinya tuh

    BalasHapus
  11. Its very informative, interactive and quality content. I wish you all good luck for your coming blogs and posts. Keep sharing! Well done!

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)