Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

Staycation Sehat Bersama Lifebuoy Clini-Shield 10

review sabun lifebuoy clini-shield10

"Libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembira......"


Sembari bernyanyi-nyanyi kecil, saya mempacking barang-barang yang akan saya bawa ke Villa Hyarta, tempat dimana saya menghabiskan akhir minggu bersama Mas Bojo, duo anak lanang dan keluarga besar saya.


Betapa bahagianya saya saat itu, karena di hari Valentin, saya bisa mengajak keluarga saya merayakan Annniversary perkawinan Bapak dan Ibu saya, sekaligus merayakan hari kasih sayang bersama-sama. Apalagi, saya bisa menginap di Villa Hyarta secara cuma-cuma. Berkah ngeblog pemirsah, saya menang lomba dan dapat hadiah voucher menginap di sana. Lebih senangnya lagi, saya bisa berbagi kebahagiaan dengan anggota keluarga yang lain.


Saat traveling, saya selalu membawa peralatan mandi sendiri. Walaupun pihak hotel atau villa sudah menyiapkan aneka peralatan mandi seperti sabun, sikat, pasta gigi, shampo bahkan body lotion. Saya lebih yakin memakai alat mandi sendiri, takutnya tidak cocok dikulit dan memilih memakai sabun anti kuman sebagai perlindungan keluarga. Maklum, duo anak lanang lagi aktif-aktifnya dan sering main kotor-kotoran sehingga membutuhkan sabun yang benar-benar membersihkan badan sekaligus membunuh kuman.

Tepat pukul 2 siang, saya sampai di Villa Hyarta yang terletak di Jalan Tentara Pelajar, Monjali, Yogyakarta. Proses chek-in selesai, kami langsung menuju villa nomer C-21 diujung kompleks.


Tak lama berselang Ibu, adik, ipar dan anak-anaknya datang  dan membuat suasana makin ramai. Duo anak lanang hepi banget ketemu Unya dan Cella, sepupu mereka. Langsung deh Unya ama Nathan main di halaman dan lari-larian di depan villa.




Puas bermain di depan villa, saya ajak mereka berenang. Unya kegirangan karena memang dia suka banget main air dan Nathan memilih bermain di playground bareng adiknya, ditemani Ibu saya.




Karena Nathan tidak begitu suka berenang, saya mengajak ponakan cantik si Unya yang betah banget kalau diajakin nyemplung kolam renang. Tak lupa baju renang, kaca mata renang, handuk dan sabun shower gel yang praktis dibawa kemanapun. Yang memang sudah saya siapkan dari rumah. Jadi, mumpung duo anak lanang main ama Uti, princess mau renang-renang cantik dulu.





Tak terasa hari semakin sore dan kami harus segera kembali ke villa untuk mandi dan makan malam. Sesampai di villa segera saya memandikan duo anak lanang memakai sabun keluarga kami yang baru, yaitu Lifebuoy Clini-Shield10 yang berbentuk shower gel konsentrat. Sabun ini merupakan inovasi dari Lifebuoy, dengan setetes saja busanya banyak dan yang penting membunuh semua kuman penyakit, apalagi anak-anak berkeringat, main di luar rumah dan renang.




 

Kenapa memilih Lifebuoy Clini-Shield10 Consentrate?


Akhir-akhir ini banyak anak bahkan hingga dewasa yang sering sakit. Selain cuaca yang berubah-ubah kuman sekarang berevolusi lebih cepat dari jaman dulu. Kuman menjadi lebih kuat dan kebal, banyak kuman yang menyebabkan penyakit-penyakit baru.

Kuman berevolusi lebih cepat dan kuat akibat perubahan demografi yang terjadi dimasyarakat. Kuman itu pinter lho, bakteri telah mengembangkan dirinya untuk memperkuat kekebalan tubuhnya dalam menghadapi sistem imun manusia yang diserangnya, maupun untuk mempertahankan dirinya dari serangan obat-obatan.
Sering kita mendengar berita ada penyakit ini, penyakit itu yang di jaman saya kecil itu belum ada. Munculnya penyakit-penyakit baru juga membuka mata kita bahwa kuman tidak diam dan tidak mempertahankan komponen diri yang selalu sama seiring berjalannya waktu. Jika tidak mengimbanginya dengan tubuh yang sehat dan perlindungan yang inovatif dan bisa menandingi, bisa jadi keluarga kita bisa
kalah oleh kuman dan terserang penyakit karenanya. 



 

 

Jujur, sebagai seorang Ibu saya sangat merasa takut jika anggota keluarga terutama duo anak lanang yang masih balita jatuh sakit. Menjadi Ibu harus cerdas dan cermat melawan kuman, selain memberikan makanan sehat, saya melindungi anggota keluarga dengan sabun keluarga yang berbentuk gel konsentrat yaitu Lifebuoy Clini-Shield10 yang memberikan perlindungan 10x lebih baik dan kuman mati.

 

Apalagi keluarga saya hobinya traveling, mengunjungi satu tempat ke tempat yang lain dengan jarak cukup jauh menggunakan mobil. Saya harus benar-benar menjaga kesehatan keluarga, agar daya tahan anak-anak terhadap penyakit lebih kuat. Jika keluarga sehat, pasti semuanya bahagia. Menjalani aktivitas sehari-hari dengan riang dan piknikpun lebih hepi jika badan sehat.



Kelebihan dari inovasi perlindungan Lifebuoy clini-shield10 dari sabun biasa lainnya adalah:
 
1. Perlindungan Menyeluruh, Bentuknya yang berupa shower gel konsentrat (lebih pekat dari sabun cair biasanya) memungkinkan pemakaian cukup hanya 1 tetes untuk perlindungan menyeluruh.

2. Cukup Satu Tetes, Penggunaan cukup 1 tetes Lifebuoy clini-shield10, tetapi bisa memberikan perlindungan terhadap kuman penyebab penyakit 10x lebih baik dari sabun biasa lainnya.

3. Hemat,Pemakaian menjadi lebih hemat dibandingkan dari pemakaian sabun cair biasanya.

4. Praktis, Bentuknya yang tidak begitu besar, memungkinkan praktis untuk dibawa berpergian.

Anak-anak betah banget kalau lagi mandi, apalagi berendam di bath-up. Adik dan kakak bercanda sambil memainkan busa melimpah dari Lifebuoy Cimi-Shield10. Aroma wanginya juga lembut dan tidak "nyegrak", gelnyapun tidak mudah tumpah, tetap menempel jika tidak digosok-gosok bersama air. Karena belum bisa mandi sendiri, saya membantu mereka. Karena jika tidak ditemani, ada area tertentu yang luput dari sabun. Saya tidak mau ambil resiko, karena anak-anak tadi mainan batu dan pasir, lari-larian di depan villa, main di taman dan berenang.




Abis mandi anak-anak ternyata laper. Saya siapkan sayur sop kesukaan mereka dan lahap banget. Melihat anak-anak doyan makan itu sesuatu banget lho, ya walaupun sambil liat tivi atau bermain asal makannya habis banyak sih saya ok aja.

Keluarga Sehat, Keluarga Bahagia


Keluarga bahagia merupakan harta yang tak terhingga. segala cara akan saya upayakan demi membahagiakan keluarga. Salah satu kunci penunjang keluarga bahagia adalah keluarga yang sehat dan terhindar dari penyakit. Saya menerapkan 6 kebiasaan pola hidup sehat, pelan-pelan mengenalkan kepada anak kebiasaan-kebiasaan yang baik demi kesehatan. Lebih baik mencegah lho daripada mengobati gaes.






Bagaimana gaes, staycation saya di Villa Hyarta bersama keluarga mengasyikkan bukan? Ingat ya untuk selalu menjaga kesehatan keluarga karena merekalah harta kalian. Dan jangan lupa untuk selalu bahagia ya gaes :)




Comments

  1. Saya selama ini juga pakai sabun lifebouy mbak, tapi kalau yang clini shield belum pernah coba, jadi pengin coba nih :)

    Dan vilanya bagus sekali mbak Prima, ada kolam renangnya lagi. Kalau saya kesini pasti betah dan nggak mau pulang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya suka ama wanginya mbak, beda ama Lifebuoy cair. Enakan yg ini

      Delete
  2. seruuuuu banget liburannya nih Mba Prima... staycation asyik juga ya utk refreshing, apalagi klo rame2 begini, bisa seseruan bareng keluarga tercinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak, jarang2 juga saya bisa kumpul bareng adek. Ayok kapan ke Jogja lagi mbak

      Delete
  3. Seru bangeeeeet acara staycationnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mak Dian, apalagi ada 4 krucil yg bikin rame.

      Delete
  4. Mba ini lombanya deadline tgl brp?

    ReplyDelete
  5. mengasyikkan ya liburannya, liat anak riang gembira jadi senang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kegembiraan org tua ya saat lihat anak2 sehat dan hepi mas.

      Delete
  6. haha... sungguh mengasyikkan bngt kayaknya kalau kumpul sama keluarga... jadi kengen keluarga nih mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anggota klrg yg lain jauh ya Fatih? Semoga segera kumpul bareng fmly ya

      Delete
  7. keluarga mbaknya sepertinya rame bnget nih, memang dengan keluarga sesuatu moment yang membahagiankan ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, saya selalu mengagendakan kumpul klrg biar selalu dekat mas.

      Delete
  8. dari dulu penasaran sama lifebouy CS ini.
    Thanks reviewnya Mba Hapsa

    ReplyDelete
  9. jadi bisa sedikit lebih tenang nih wkwk

    ReplyDelete
  10. anaknya lucu - lucu mbak, pengen cubit pipinya tuh

    ReplyDelete
  11. Its very informative, interactive and quality content. I wish you all good luck for your coming blogs and posts. Keep sharing! Well done!

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…