Wednesday, 2 March 2016

Sony Smartwatch 2 : Kecanggihan Smartwatch yang Akan Bikin Kamu Takjub




Saat ini jenis smartwatch semakin keren dan bervariasi saja. Generasi muda maupun orangtua, semuanya tertarik menyaksikan smartwatch bahkan ingin memilikinya. Memilih smartwatch tentu tidak bisa sembarangan. Tak hanya perlu memperhatikan harga yang pas di kantong, spesifikasi smartwatch pun harus dikenali secara teliti.

Jika menginginkan smartwatch yang keren namun tidak membuat kantong jebol, Sony Smartwatch 2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Generasi kedua smartwatch Sony ini punya beberapa keunggulan istimewa yang menjadikannya berbeda dengan smartwatch

Apa saja keunggulan Sony Smartwatch 2?



Sony Smartwatch 2 didesain dengan konsep uniseks, yang artinya cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Tampilan akan menjadi lebih keren dengan penggunaan material aluminiumberkualitas pada body-nya. Kita pun tak ragu menghadiahkan Sony Smartwatch 2 untuk orang-orang yang kita cintai.



Pilihan strap untuk Sony Smartwatch terdiri dari 2 material, yaitu material plastik dan aluminium. Untuk kesan profesional dan elegan, kita bisa menggunakan tali aluminium. Sedangkan untuk kesan santai dan sporty, tentu saja tali berbahan plastik akan jadi padanan tepat untuk Sony Smartwatch 2 kesayangan.



Sony Smartwatch 2 dipersenjatai dengan layar berukuran 1.6 inch. Ukuran ini tentu terbilang pas untuk semua para penggunanya, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Kita pun tak kesulitan saat harus melihat atau menekan layar untuk menjalankan fungsi smartwatch.




Saat menggunakan Sony Smartwatch, kita bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa harus menyentuh smartphone. Kita dapat membaca pesan masuk, menerima notifikasi aplikasi chat dan media sosial, update status Facebook dan Twitter, mendengarkan musik, serta mengakses aplikasi favorit lainnya.

Ingin memiliki Sony Smartwatch 2 atau smartwatch lainnya?

Dapatkan informasi tentang daftar harga smartwatch secara lengkap di MatahariMall. Selain menyiapkan daftar harga secara lengkap, kita pun bisa memperoleh info tentang spesifikasi aneka jenis smartwatch langsung di situsnya. Belanja aman dan mudah setiap saat, tentu hanya bisa di MatahariMall

3 comments:

  1. aku nth kenapa dr dulu ga bisa awet pake jam tangan ;D.. pastiiii aja kalo ga ilang, dicuri, ato ya rusak ga kepake.. -__-.. makanya sejak itu dr kuliah g prnh lg pake jam tangan... liat waktu, ya dari hp ;p.. tapi suamiku penggila jam tangan mba.. makanya kao udh ultah dia, ga bingung deh kasih kado :D Jam tangan aja udh seneng dia

    ReplyDelete
  2. Keren banget jam nya, Mak. Beliin dong, lagi bokek nih :p *komen nodong*

    ReplyDelete
  3. Mau smartwatch :(
    Ke MatahariMall.com lah ya ehehehe

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts