Tips Memilih Gaun Pengantin Terbaik




Pernikahan yang istimewa adalah keinginan terbesar dari setiap pasangan yang akan menikah. Bersanding dengan orang yang tersayang dengan busana pengantin terbaik adalah salah satu momen yang tidak akan pernah terlupakan. Gaun pengantin memang menjadi hal yang sangat penting khususnya untuk sang mempelai wanita. Menentukan gaun pengantin tidak bisa sembarangan, beberapa hal memang perlu diperhatikan agar gaun yang dipilih tepat dan calon mempelai wanita pun dapat tampil cantik sempurna.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih gaun pengantin, antara lain:

     Sebelumnya, pilihlah desainer gaun pengantin khusus dan terpercaya.
   Konsultasikan gaun yang diinginkan, desainer akan membuat desain busana yang sesuai dengan karakeristik, postur tubuh, dan warna kulit agar gaun pengantin bisa tampil cantik dan maksimal saat  dikenakan.
    Pastikan memilih desain gaun pengantin yang menunjukan personality, aura sang pengantin akan terpancar dengan gaun terbaik dan tepat.
     Gaun pengantin harus selaras dan selarasi dengan tema serta konsep pernikahan yang akan digelar.
     Sesuaikan dengan budget yang ada. Masalah dana ini merupakan faktor pendukung utama, karena membuat custom dan desain gaun pengantin membutuhkan biaya yang tentunya tidak sedikit. Maka, penyesuaian antara gaun pengantin seperti apa yang akan dibuat dan berapa dana yang dimiliki, ini akan saling mendukung satu sama lain. 

Di kota-kota besar di Indonesia, ada banyak tempat yang menyediakan rancangan gaun pernikahan yang bisa Anda pilih. Jika Anda tinggal atau sedang berada di Bandung, tidak usah khawatir memilih tempat untuk membuat busana pengantin.  Gazelle Brides merupakan salah satu butik gaun pengantin Bandung dan vendor pernikahan terkenal yang memulai kiprahnya pada 2013, diikembangkan oleh Inggrid Debby Kristianti Hardinata. Walaupun terbilang masih baru di industri fashion dan photography khususnya untuk pernikahan namun Gizzele Brides berkembang pesat secara baik dan profesional, dan saat ini menjadi salah satu vendor terfavorit di Bandung. Berlokasi di Istana Regensi I A5, Bandung. Gazzele menyediakan desain eksklusif untuk gaun pengantin, gaun malam, atau gaun untuk berbagai acara formal lainnya. 




Selain jasa pembuatan gaun pengantin, Gazzelle Brides pun memiliki banyak pilihan koleksi gaun pengantin yang tersedia. Jika Anda tidak akan membuat gaun pengantin sendiri atau karena keterbatasan waktu dan biaya, jangan khawatir Gazzelle memiliki koleksi gaun indah untuk disewa. Salah satu koleksi yang sempat menjadi tren tahun 2015 lalu adalah koleksi busana yang bertemakan Parisian Fairy. Gaun-gaun yang ditampilkan adalah balutan gaun menawan dan cantik seperti cerita dalam dongeng peri, busana yang ditampilkan memberikan kesan yang glamor dan anggun. Motif gaun yang banyak dipakai adalah motif bunga. 



Dengan desain dan motif yang cantik menjadikan calon mempelai wanita terlihat elegan dan berkelas. Warna-warna yang digunakan adalah warna yang soft dengan nuansa putih, ungu muda, pink, dan warna pastel lainnya. Desain yang berkelas serta anggun menggabungkan antara gaun dengan renda yang menjuntai dan mengembang ditambah variasi payet, bulu putih halus, dan hiasan dengan motif cantik mebuat gaun pengantin begitu banyak diminati dan menjadi gaun pernikahan impian seperti dalam dongeng.

Beberapa pilihan lain untuk gaun pengantin dengan desain yang unik, cantik, dan menarik pun bisa Anda lihat di link berikut ini http://www.bridestory.com/indonesia/bandung/bridal. Banyak calon mempelai pengantin wanita memilih gaun terbaiknya karena ingin terlihat sempurna pada hari pernikahannya. Namun, selain menawan busana pun harus nyaman dan pas dikenakan.

Komentar

  1. Jadi ingat saat mau nikah :)
    Ribet urusan gaun pengantin, padahal harus pakai gaya tradisional.

    BalasHapus
  2. Penasaran deh sama gaun-gaunnya. Sayang kok jauh yaa. Hehehe. Memang enak desain sendiri ya, Mbak. Tapi balik lagi dana dan waktu :D

    BalasHapus
  3. Apik-apik ya bajunya.. Aku dulu enggak sanggup belinya. >.< Cuma njahitin buat akad & midodareni doang, pas resepsi sewa.

    BalasHapus
  4. gaun pengantinnya cakep-cakep yaaa mba..suka deh liatnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)