Wednesday, 10 February 2016

Tempat Menikah Romantis di Jogja


Hayo, siapa yang belum merid?
Buruan dah keburu abis tahun. Buahahaha.



Saya ada referensi tempat merid atau wedding di Jogja yang kece abis. Bosen dengan pesta perkawinan yang kayak gitu-gitu aja. Coba deh dateng ke OMkara Resort, resort dengan private villa yang sejuk penuh dengan taman dan pepohonan. 


Di OMkara Resort kamu bisa mengadakan pesta pernikahan sesuai selera kamu. Tepatnya kalau di sini sih garden party gitu. Outdoor wedding party yang cantik nan romantis. Pesta perkawinan yang baru saja digelar disana adalah Wedding Susan and Darryl. Saya ngeliatnya aja jadi pengen kawin lagi, eh pengen ngadain pesta perkawinan yang super romantis disini.


Lilin di sudut taman.
Lampion beraneka warna.
Kolam renang yang biru.
Langit yang cerah.
Sahabat dan saudara.
Makanan yang lezat.
Denting piano.




Dan si ganteng Veersing Gundela di samping saya. Buahahaa. Pernikahan impian yang memang impian bagi saya pemirsah. Hahaha, kan sudah ada pangeran Mas B yang setia disamping saya. Kamu aja dech yang masih jomblo. Buruan ajak pasangan kamu menikah di OMkara Resort ya.


 Pada tanggal 6 Februari yang lalu Darryl dan Susan menggelar pesta pernikahan di OMkara Resort. Dengan tema romantic party, pesta pernikahan lancar dilaksanakan tanpa gangguan hujan. Sebelum hari H pihak keluarga Susan dan Darryl datang ke OMkara Resort untuk melakukan test food. Jadi customer bisa memilih hidangan apa yang mereka sajikan untuk tamu istimewa di hari istimewa mereka. Indonesian Food ataupun Western bisa dipesan. Berbagai menu pilihan juga ditawarkan OMkara Resort.



Nah, dah ketemu belum ama doi. Buruan ajak kawin eh nikah. Honey moon juga nggak perlu ke luar negeri, menginap saja di salah satu villa di OMkara Resort. Dijamin sepi, tanpa gangguan dan nanananana sukses di malam pertama. Xixixixi.


Reservasi :
OMKARA Resort
Dusun Ngepas Lor, Desa Donoharjo, Kecamatan Ngaglik, 
Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Telp : (0274) 6800899
           0813-2877-6149


14 comments:

  1. Konsep Garden Party itu emang keren ya, asal tempatnya bisa milih bener2. Dan sebagai tamu yang pernah hadir di acara wedding party dengan konsep serupa, justru memudahkan banget, gak sesek juga lebih nyaman sih jadinya, terutama gak takut kalau minuman tumpah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, lebih bisa berbaur dengan yg punya hajat, tidak terlalu kaku acaranya

      Delete
  2. keren banget lokasinya.. mauuu... hehe,, :)

    ReplyDelete
  3. Wuiiih, kece banget mbaaak tempatnya!

    ReplyDelete
  4. Bulan kemaren aku nginep di omkara mak..keren emang tempatnya

    ReplyDelete
  5. ya ampuuun jd pgn kawin lagi #eh ... mungkin bagi yg udh nikah, ini cocok utk ngerayain anniversary dengan org2 terdekat aja ;)

    ReplyDelete
  6. Wah apik..di ulen sentalu juga bisa lho..aq pernah pas ke sana pas ada nikahan di bagian yang agak tinggi itu..

    ReplyDelete
  7. Berarti ora tekno adoh seko sekolahku, ning nek moro ndono arep ngajak foto pre wedding an karo sopo meneh ya?

    ReplyDelete
  8. Tempatnya oke punya banget. Duh, pasti mahal :D

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts