Skip to main content

Tempat Menikah Romantis di Jogja


Hayo, siapa yang belum merid?
Buruan dah keburu abis tahun. Buahahaha.



Saya ada referensi tempat merid atau wedding di Jogja yang kece abis. Bosen dengan pesta perkawinan yang kayak gitu-gitu aja. Coba deh dateng ke OMkara Resort, resort dengan private villa yang sejuk penuh dengan taman dan pepohonan. 


Di OMkara Resort kamu bisa mengadakan pesta pernikahan sesuai selera kamu. Tepatnya kalau di sini sih garden party gitu. Outdoor wedding party yang cantik nan romantis. Pesta perkawinan yang baru saja digelar disana adalah Wedding Susan and Darryl. Saya ngeliatnya aja jadi pengen kawin lagi, eh pengen ngadain pesta perkawinan yang super romantis disini.


Lilin di sudut taman.
Lampion beraneka warna.
Kolam renang yang biru.
Langit yang cerah.
Sahabat dan saudara.
Makanan yang lezat.
Denting piano.




Dan si ganteng Veersing Gundela di samping saya. Buahahaa. Pernikahan impian yang memang impian bagi saya pemirsah. Hahaha, kan sudah ada pangeran Mas B yang setia disamping saya. Kamu aja dech yang masih jomblo. Buruan ajak pasangan kamu menikah di OMkara Resort ya.


 Pada tanggal 6 Februari yang lalu Darryl dan Susan menggelar pesta pernikahan di OMkara Resort. Dengan tema romantic party, pesta pernikahan lancar dilaksanakan tanpa gangguan hujan. Sebelum hari H pihak keluarga Susan dan Darryl datang ke OMkara Resort untuk melakukan test food. Jadi customer bisa memilih hidangan apa yang mereka sajikan untuk tamu istimewa di hari istimewa mereka. Indonesian Food ataupun Western bisa dipesan. Berbagai menu pilihan juga ditawarkan OMkara Resort.



Nah, dah ketemu belum ama doi. Buruan ajak kawin eh nikah. Honey moon juga nggak perlu ke luar negeri, menginap saja di salah satu villa di OMkara Resort. Dijamin sepi, tanpa gangguan dan nanananana sukses di malam pertama. Xixixixi.


Reservasi :
OMKARA Resort
Dusun Ngepas Lor, Desa Donoharjo, Kecamatan Ngaglik, 
Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia

Telp : (0274) 6800899
           0813-2877-6149


Comments

  1. Konsep Garden Party itu emang keren ya, asal tempatnya bisa milih bener2. Dan sebagai tamu yang pernah hadir di acara wedding party dengan konsep serupa, justru memudahkan banget, gak sesek juga lebih nyaman sih jadinya, terutama gak takut kalau minuman tumpah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, lebih bisa berbaur dengan yg punya hajat, tidak terlalu kaku acaranya

      Delete
  2. keren banget lokasinya.. mauuu... hehe,, :)

    ReplyDelete
  3. Wuiiih, kece banget mbaaak tempatnya!

    ReplyDelete
  4. Bulan kemaren aku nginep di omkara mak..keren emang tempatnya

    ReplyDelete
  5. ya ampuuun jd pgn kawin lagi #eh ... mungkin bagi yg udh nikah, ini cocok utk ngerayain anniversary dengan org2 terdekat aja ;)

    ReplyDelete
  6. Wah apik..di ulen sentalu juga bisa lho..aq pernah pas ke sana pas ada nikahan di bagian yang agak tinggi itu..

    ReplyDelete
  7. Berarti ora tekno adoh seko sekolahku, ning nek moro ndono arep ngajak foto pre wedding an karo sopo meneh ya?

    ReplyDelete
  8. Tempatnya oke punya banget. Duh, pasti mahal :D

    ReplyDelete
  9. Hi, boleh tahu paket harga mengadakan pernikahan di OMkara?
    Thanks infonya

    ReplyDelete
  10. harga paket nikahnya di OMkara berapa ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…