Friday, 26 February 2016

Biaya Umroh Murah di Indonesia



Biaya umroh murah di Indonesia
 
Salah satu syarat dalam agama muslim adalah menunaikan ibadah umroh yang pada dasarnya hukumnya wajib bagi mereka yang mampu. Inilah yang membuat banyak warga Indonesia yang saat ini sudah semakin taat beribadah ingin menjalankan salah satu ajaran ini, memang bukan hal yang mudah untuk menjalankan umroh mengingat biaya umroh yang tidaklah murah. Ada banyak orang yang membutuhkan menabung sampai beberapa tahun untuk bisa melakukan perjalanan ibadah ke negeri Arab Saudi ini.

Saat ini tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali jasa yang menawarkan biaya perjalanan umroh yang murah dan juga ada kelebihan dalam hal pembayaran yaitu bisa dicicil. Ini merupakan kabar gembira pastinya untuk semua orang yang ingin mendapatkan kemudahan ini. Jangan khawatir ini semua pasti terpercaya dan juga bisa membantu kita melakukan perjalanan umroh yang memang diwajibkan ini. Tidak mudah memang untuk pergi ke rumah Allah ini karena banyaknya antrian yang mengharuskan kita mengantri untuk mendapatkan giliran pergi. Bahkan kebanyakan orang harus mereservasi kurang lebih 1 tahun sebelumnya.

Jika kita akan pergi maka biaya yang kita perlukan berkisar antara 18 juta sampai dengan 20 juta rupiah per satu orang. Pada saat membeli paket ini akan ada beberapa fasilitas yang biasanya akan kita dapatkan. Berikut ini adalah fasilitas yang diberikan secara umum antara lain:

  1. Hotel di Makah dengan bintang 4,
  2. Hotel di Madinah dengan bintang 4,
  3. Pesawat dengan airlines yang terkenal seperti emirates dan Qatar,
  4. Shuttle bus AC dari berbagai tempat,
  5. Pakaian seragam,
  6. Makan selama beribadah umroh.

Kemudahan dalam membeli paket juga akan kita rasakan pastinya, jangan khawatir karena ini semua akan mudah sekali pastinya. Jika kita menggunakan beberapa kemudahan ini maka pastinya kita akan cepat sekali menjadi peserta umroh. Salah satu cara lain yang bisa kita lakukan agar bisa pergi umroh adalah dengan cara meminjam uang di bank atau jasa yang saat ini sudah banyak menyediakan paket untuk meminjamkan uang untuk umroh. Kebanyakan pinjaman ini juga mudah dan tidak akan menyulitkan kita serta pengembalian uang yang mudah.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan umroh ini memang sudah harus direncanakan dari jauh hari karena pastinya akan memakan biaya yang besar. Biaya umroh biasanya setiaptahunakan mengalami kenaikan karena adanya beberapa perubahan biaya yang ada di Indonesia maupun di Arab Saudi. Jangan khawatir kita masih bisa mengandalkan jasa peminjaman uang yang akan sangat membantu dalam memberikan kemudahan dalam pergi umroh. Ada juga beberapa orang yang bisa pergi umroh dengan cara membayar dengan cara cicilan yang murah.

1 comment:

  1. Ya Allah, semoga suatu saat nanti Panjenengan berkenan membawa saya ke sana, ke Tanah Suci untuk umroh atau haji. Aamiin...

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts