Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2016

Tips Sebelum Membeli Laptop Terbaru dan Berkualitas

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini laptop menjadi benda primer bagi sebagian  orang. Hal tersebut karena laptop digunakan sebagai alat bantu kerja, yang  berpengaruh pada keberlangsungan hidup satu keluarga. Akan tetapi, meskipun sudah berkutat dengan laptop dalam keseharian, seringkali     orang-orang bingung ketika akan membeli ​laptop terbaru
Biasanya karena terkendala harga, atau ketidaktahuan mengenai spesifikasi  laptop masa kini yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu, sebelum  benar-benar berburu ke toko laptop, coba perhatikan beberapa tips ini. 
Kiat-Kiat Sebelum Membeli Laptop Baru : Generasi laptop masa kini sudah semakin canggih dan hampir menyamai    komputer dalam hal spesifikasi. Inilah mengapa laptop juga sering disebut  sebagai ​mini PC. Oleh  sebab itu, membeli laptop pun tak ubahnya mencari komputer, ada banyak   pertimbangan yang harus diperhatikan. Antara lain: 

1. OS Seperti Apa yang Ingin Diinstal pada Laptop Anda
Sampai saat ini, sistem operasi yang paling …

Hepinya Saat Anak Mulai Gendut

Melihat anak gendut itu rasanya gimana gitu. Ibuknya jadi bersemangat untuk bekerja dan pastinya makin demen nguyel-uyel di kecil. Anak saya yang nomer 2 sudah beberapa bulan ini berat badannya naik pesat. Ya walaupun saya nggak pernah ke Posyandu, tapi dari timbang badan terakhir pas priksa di puskesmas karena pilek, berat badan den Saka hampir 16 kg. Hampir sama ama berat badan Mas Nathan si kakak. 



Anak gendut, kurus atau langsing memang jadi hal yang paling gampang terlihat. Apalagi saat bertemu orang atau keluarga yang lama nggak ketemu. "Lho si Mas kok langsing nggak kayak Ibuknya" #jleb, minta di keplak nih orang. Hehehe, becanda. Begitu pula saat ketemu anak temen yang ndut, bawaannya pengen nyiwel dan komen "Ih, ndutnya Mas Andre" sambil tetep tangan nyiwel-nyiwel pipi anak temen kantor.
Punya anak kurus itu dilema tersendiri lho. Ntar dikira kurang gizilah, emaknya  nggak telaten nyuapin lah, nggak dikasih susulah. Rempong banget ya pada ngurusi  anak or…

Mukena Online Shop HijUp dalam IFW 2016

Baca Ini Dulu Sebelum Membeli Laser Toner !

"Aduh. ngeprint kok lama banget ya" Lagi-lagi saya mendengar keluh kesah teman sekantor yang duduk pas di belakang saya.

"Aku sudah selesai Mbak, pakai print sini aja pho?" Saya menawarkan dia mencetak menggunakan printer saya.

"Ya, keburu dipakai soalnya ini, makasih ya dek" Tanpa menunggu lama dia segera pindah ke meja kerja saya dan saya bisa leyeh-leyeh sebentar. Hihihi.

*****************************
Kebutuhan mencetak sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pekerja kantoran. Hampir semua berkas yang dikerjakan harus dicetak sebagai tanda bukti atau sebagai bahan pekerjaan. Tak hanya pekerjaan kantoran,nanak sekolahpun sekarang butuh printer untuk mengerjakan PR mereka. Para mahasiswa harus ngeprint makalah mereka bahkan para designer juga harus mencetak hasil rancangan mereka.

Hasil yang bagus dan cepat Hasil seperti apa yang kamu inginkan dari pekerjaan/tugas yang kamu kerjakan? Pasti semuanya ingin hasil yang bagus dan cepat kan. Udah iyain aja :) Begi…

Mengenal Lebih Dekat 106 Tahun Perjalanan Semen Padang