Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2016

Ditraktir Nonton Raminten Cabaret Show, Ternyata Begini Rasanya!

Rintik hujan belum juga berhenti. Perlahan titik-titik hujan itu mulai berkurang volumenya. Warna langit  kelabu mulai menghilang. Jalanan Jogja mulai padat, maklum saja Jumat sore waktunya para perantau pulang ke kampung halaman dan para pekerja meninggalkan tempat mereka mendulang rupiah dan kembali ke rumah.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya tetap melajukan motor menuju kawasan yang paling ingin didatangi oleh wisatawan tetapi sangat dihindari oleh orang Jogja. Malioboro. Jika tidak terpaksa rasanya orang Jogja males ke sini 'kan?
Macet. Berjubel manusia. Tapi, bagi orang luar Jogja, Malioboro serasa magnet dengan kekuatan super kuat.
Sesampai di Malioboro hujan telah berhenti. Rupanya Tuhan tahu keinginan umatnya. Para wisatawan ingin menikmati Malioboro tentunya tanpa berbasah-basahan. Begitupun saya yang harus berjalan kaki dari Malioboro Mall menuju Mirota Batik. Dari ujung ke ujung ye kan.
Jumat yg lalu seorang teman, Mas Bagus dari Cepu sedang berulang tahun dan…

Hepinya Saat Anak Mulai Gendut

Melihat anak gendut itu rasanya gimana gitu. Ibuknya jadi bersemangat untuk bekerja dan pastinya makin demen nguyel-uyel di kecil. Anak saya yang nomer 2 sudah beberapa bulan ini berat badannya naik pesat. Ya walaupun saya nggak pernah ke Posyandu, tapi dari timbang badan terakhir pas priksa di puskesmas karena pilek, berat badan den Saka hampir 16 kg. Hampir sama ama berat badan Mas Nathan si kakak. 



Anak gendut, kurus atau langsing memang jadi hal yang paling gampang terlihat. Apalagi saat bertemu orang atau keluarga yang lama nggak ketemu. "Lho si Mas kok langsing nggak kayak Ibuknya" #jleb, minta di keplak nih orang. Hehehe, becanda. Begitu pula saat ketemu anak temen yang ndut, bawaannya pengen nyiwel dan komen "Ih, ndutnya Mas Andre" sambil tetep tangan nyiwel-nyiwel pipi anak temen kantor.
Punya anak kurus itu dilema tersendiri lho. Ntar dikira kurang gizilah, emaknya  nggak telaten nyuapin lah, nggak dikasih susulah. Rempong banget ya pada ngurusi  anak or…

Mukena Online Shop HijUp dalam IFW 2016

Baca Ini Dulu Sebelum Membeli Laser Toner !

"Aduh. ngeprint kok lama banget ya" Lagi-lagi saya mendengar keluh kesah teman sekantor yang duduk pas di belakang saya.

"Aku sudah selesai Mbak, pakai print sini aja pho?" Saya menawarkan dia mencetak menggunakan printer saya.

"Ya, keburu dipakai soalnya ini, makasih ya dek" Tanpa menunggu lama dia segera pindah ke meja kerja saya dan saya bisa leyeh-leyeh sebentar. Hihihi.

*****************************
Kebutuhan mencetak sudah menjadi kebutuhan pokok bagi pekerja kantoran. Hampir semua berkas yang dikerjakan harus dicetak sebagai tanda bukti atau sebagai bahan pekerjaan. Tak hanya pekerjaan kantoran,nanak sekolahpun sekarang butuh printer untuk mengerjakan PR mereka. Para mahasiswa harus ngeprint makalah mereka bahkan para designer juga harus mencetak hasil rancangan mereka.

Hasil yang bagus dan cepat Hasil seperti apa yang kamu inginkan dari pekerjaan/tugas yang kamu kerjakan? Pasti semuanya ingin hasil yang bagus dan cepat kan. Udah iyain aja :) Begi…

Mengenal Lebih Dekat 106 Tahun Perjalanan Semen Padang