Monday, 25 January 2016

Program CSR Apartemen Uttara The Icon bersama Kapolda DIY




apartemen uttara



Apartemen Uttara The Icon - Jogja sebagai kota pelajar dan kota budaya membutuhkan semakin banyak hunian bagi masyarakat yang tinggal di Jogja.  Para pendatang yang semakin banyak membuat Jogja semakin padat.  Banyak hunian dibutuhkan,  tetapi lahan perumahan jumlahnya semakin menyusut seiring bertambahnya penduduk dan sector  industry.

Sebagai pelopor apartemen  berkonsep modern, Uttara  The Icon hadir sebagai apartemen dengan konsep modern yang bakal hadir di Jogja.  Apartemen Uttara merupakan solusi membludaknya kebutuhan tempat tinggal  yang tidak membutuhkan banyak lahan karena di design secara vertical.

Apartemen dengan design istimewa ini. mempunyai 15 Lantai dengan 280 kamar ekslusif yang telah disiapkan UTTARA The Icon khusus bagi orang dengan taste berbeda. Karena memang tema yang diusung tidak sama dengan apartemen lain.

Apartemen  Uttara  di bawah perusahaan konstruksi  terkemuka  PT. Bukit Alam Permata(BAP) yang bekerja sama dengan DP Architect  dari Singapura dan desainer interior Alex Bayu dari Genius Loci. Perusahaan sadar akan pentingnya menjaga lingkungan yang asri sebagi bentuk tanggungjawab pengembang Uttara akan mengkonversi setiap unit apartemen dengan 100(seratus) pohon yang akan ditanam di daerah yang belum hijau atau daerah gersang di Jogja.




Komitmen menjaga kelestarian lingkungan direalisasikan oleh  Apartemen Uttara. Pada tanggal 14 Februari 2015 bersama Kapolda DIY dan Kapolres Bantul melakukan penanaman 10.000 pohon di Dodokan Kidul Dlingo Baru. Para peserta yang hadir antusias menanam pohon setelah acara simbolisasi yang dilakukan para pejabat teras tersebut.


Kapolda DIY berangkat ke lokasi penanaman 10.000 pohon mengendarai sepeda angin berbaur bersama 150 anggotanya yang terdiri dari pejabat teras Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK, Kapolres Gunungkidul AKBP Hariyanto, SIK,Para Perwira, para Bhabinkamtibmas se Polres Bantul dan para Bintara yang tergabung dalam komunitas Go Wes. Gowes ini dimulai dari Ngoro oro Patuk Gunungkidul ke arah Dlingo Bantul kurang lebih  15 Km dengan melintasi alam pegunungan.

Program CSR Apartemen Uttara di bidang Lingkungan ditujukan sebagai komitmen manajemen dalam rangka tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan hidup dan pelestarian alam.  Kegiatan ini bakal berkesinambungan (suistanable)  guna mewujudkan kelestarian alam bagi generasi mendatang.

2 comments:

  1. Semoga makin banyak developer yang berkesadaran seperti apartemen Uttara ini.

    ReplyDelete
  2. Bersahabat dengan bumi agar terjadi harmoni. Sikap yang sangat baik dari pengembang apartemen Uttara The Icon.

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts