Skip to main content

Program CSR Apartemen Uttara The Icon bersama Kapolda DIY




apartemen uttara



Apartemen Uttara The Icon - Jogja sebagai kota pelajar dan kota budaya membutuhkan semakin banyak hunian bagi masyarakat yang tinggal di Jogja.  Para pendatang yang semakin banyak membuat Jogja semakin padat.  Banyak hunian dibutuhkan,  tetapi lahan perumahan jumlahnya semakin menyusut seiring bertambahnya penduduk dan sector  industry.

Sebagai pelopor apartemen  berkonsep modern, Uttara  The Icon hadir sebagai apartemen dengan konsep modern yang bakal hadir di Jogja.  Apartemen Uttara merupakan solusi membludaknya kebutuhan tempat tinggal  yang tidak membutuhkan banyak lahan karena di design secara vertical.

Apartemen dengan design istimewa ini. mempunyai 15 Lantai dengan 280 kamar ekslusif yang telah disiapkan UTTARA The Icon khusus bagi orang dengan taste berbeda. Karena memang tema yang diusung tidak sama dengan apartemen lain.

Apartemen  Uttara  di bawah perusahaan konstruksi  terkemuka  PT. Bukit Alam Permata(BAP) yang bekerja sama dengan DP Architect  dari Singapura dan desainer interior Alex Bayu dari Genius Loci. Perusahaan sadar akan pentingnya menjaga lingkungan yang asri sebagi bentuk tanggungjawab pengembang Uttara akan mengkonversi setiap unit apartemen dengan 100(seratus) pohon yang akan ditanam di daerah yang belum hijau atau daerah gersang di Jogja.




Komitmen menjaga kelestarian lingkungan direalisasikan oleh  Apartemen Uttara. Pada tanggal 14 Februari 2015 bersama Kapolda DIY dan Kapolres Bantul melakukan penanaman 10.000 pohon di Dodokan Kidul Dlingo Baru. Para peserta yang hadir antusias menanam pohon setelah acara simbolisasi yang dilakukan para pejabat teras tersebut.


Kapolda DIY berangkat ke lokasi penanaman 10.000 pohon mengendarai sepeda angin berbaur bersama 150 anggotanya yang terdiri dari pejabat teras Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Surawan SIK, Kapolres Gunungkidul AKBP Hariyanto, SIK,Para Perwira, para Bhabinkamtibmas se Polres Bantul dan para Bintara yang tergabung dalam komunitas Go Wes. Gowes ini dimulai dari Ngoro oro Patuk Gunungkidul ke arah Dlingo Bantul kurang lebih  15 Km dengan melintasi alam pegunungan.

Program CSR Apartemen Uttara di bidang Lingkungan ditujukan sebagai komitmen manajemen dalam rangka tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan hidup dan pelestarian alam.  Kegiatan ini bakal berkesinambungan (suistanable)  guna mewujudkan kelestarian alam bagi generasi mendatang.

Comments

  1. Semoga makin banyak developer yang berkesadaran seperti apartemen Uttara ini.

    ReplyDelete
  2. Bersahabat dengan bumi agar terjadi harmoni. Sikap yang sangat baik dari pengembang apartemen Uttara The Icon.

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…