Skip to main content

Kisah Sukses Bu Enny Sigit, Depo Minyak Kutus-Kutus di Yogyakarta

"Bantu orang dulu, tolong orang dulu, setelah menolong rejeki pasti akan datang" itu pedoman yang dipegang oleh Servasius Bambang Pranoto, penemu Minyak Kutus-Kutus Tamba Waras yang sekarang juga menjadi pegangan Ibu Enny Sigit dalam menolong orang disekitarnya sembuh dari sakit sekaligus membantu para reseller yang notabene teman, saudara dan handai taulan untuk menambah perekonomian keluarga dengan berjualan Minyak Kutus-Kutus.
Sabtu sore yang cerah saya berkunjung ke rumah Ibu Enny Sigit di kawasan Babarsari. Perempuan setengah baya yang masih terlihat enerjik. Keceriaan terpancar dari wajah beliau, meski sore itu tidak mengenakan makeup tapi Ibu Enny nampak segar dan bersemangat. Tak terlihat sedikit pun beliau pernah menderita berbagai macam penyakit degeneratif, termasuk radang sendi yang mengharuskan lutut beliau disuntik dan disedot secara rutin. 
Beliau dengan ramah mempersilakan saya masuk ke rumahnya. Kami ngobrol di ruang depan yang sudah disulap seperti toko Mi…

Bisakah Diet Alami Dalam Waktu Singkat - Slimming Fast Indonesia





Proses diet biasanya memerlukan waktu yang lama dan tidak instan. Sehingga banyak orang yang malas untuk melakukan diet dengan waktu yang lama dan relatif melelahkan. Namun bisakah diet alami dalam waktu singkat dilakukan? Jawabannya adalah bisa. Kunci dari sebuah diet adalah kesabaran, kemampuan menahan diri serta konsisten. Banyak orang yang gagal melakukan diet padahal diet itu sudah cukup lama dilakukan. Mengapa orang tersebut dikatakan gagal? Karena mereka tidak mampu menahan diri mereka supaya tidak tergoda untuk membeli makanan berlemak dan juga malas untuk melakukan aktivitas fisik. Namun di lain sisi, ketika mereka membuka lemari pakaian mereka dan menemukan baju yang sudah tidak muat lagi, maka ia pun akan termotivasi kembali untuk melakukan diet. Ketidakkonsistenan semacam inilah yang membuat proses diet panjang anda dapat rusak dan hancur. Mau Turun 5kg dalam10 Hari?  Klik  Diet Cepat sekarang juga!
Diet alami dalam waktu singkat bisa saja berhasil. Asalkan anda tidak malas untuk melakukan aktivitas fisik. Diet bukan hanya persoalan membatasi dan mengurangi makanan saja. Tubuh anda harus digerakkan agar kalori yang ada dapat terbakar secara maksimal. Aktivitas fisik ini dapat berupa aktivitas berat maupun ringan. Aktivitas fisik yang berat misalnya saja berenang, berlari, bersepeda dan lainnya. Aktivitas fisik yang ringan dapat anda lakukan dimana saja dan kapanpun. Misalnya saja anda memarkirkan kendaraan anda agak jauh dari tempat anda bekerja. Dengan demikian maka anda akan berjalan kaki menuju tempat kerja anda. Hal-hal kecil inilah secara tidak sadar juga dapat membantu anda dalam menjalani proses diet. 

Di saat anda sibuk membatasi jumlah makanan yang masuk, tetapi anda malah lupa untuk mengonsumsi air putih dan lebih memilih minuman bersoda, beralkohol, teh, kopi dan sebagainya. Maka tak heran jika diet alami dalam waktu singkat anda rusak. Minuman berupa jus buah dan sayur memang baik, namun lebih baik lagi jika anda mengonsumsi air putih. Sebab dengan konsumsi air putih, anda dapat merasakan kenyang, melancarkan metabolisme dalam tubuh bahkan juga untuk membuang racun-racun yang ada di tubuh.

Comments

  1. Jarang diet. :D Yang ndut perutnya doang.

    ReplyDelete
  2. Diet gak pernah berhasil... huhuhu syedihhh

    ReplyDelete
  3. diet yg baik adalah diet yg dilakukan tdk dlm waktu singkat

    ReplyDelete
  4. food combining okeh kok, tapi ya tentu saja gak instant dan bener, mesti rajin konsumsi air putih

    ReplyDelete
  5. Hi there! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?
    I'm kinda paranoid about losing everything I've worked hard on. Any tips?

    ReplyDelete
  6. (iii) You provide on your work, so conserve a professional attitude while confronting your customers.
    This will provide you with plenty of time and use to brainstorm
    and be sure what you are currently talking about
    is applicable and what you need to change in. If you say because again and again, the only thing the various readers will likely be aware of
    is simply because - it's going to stifle your argument and it's also on top of
    their email list of stuff you should avoid within your academic work.

    ReplyDelete
  7. So, additional efforts have to be undertaken to develop
    the visiting page of your website. The company can provide online businesses with the means to reach goals
    and achieve greatly. While it may take a little while for changes in design culture to filter out into the more remote regions of the
    UK, London because of its position as the capital city gets to see new concepts
    first, thanks to a plethora of exhibitions and shows dedicated
    to web design.

    ReplyDelete
  8. Woah! I'm really digging the template/theme of this website.

    It's simple, yet effective. A lot of times it's
    very hard to get that "perfect balance" between superb usability and visual appearance.
    I must say that you've done a very good job with this.
    Additionally, the blog loads very quick for me on Chrome.
    Superb Blog!

    ReplyDelete
  9. Hi! Quick question that's entirely off topic. Do you know how to make your
    site mobile friendly? My weblog looks weird when viewing from my iphone.

    I'm trying to find a template or plugin that might be able to resolve this problem.
    If you have any recommendations, please share. Appreciate it!

    ReplyDelete
  10. If this is true then results might be skewed or perhaps the writer could be struggling
    to draw any sensible conclusions. This will present you with enough time and use to brainstorm and ensure what you
    are currently talking about is applicable
    and what you look for to turn in. If you say because continuously, one and only thing the various readers will be mindful of is simply because - it is
    going to stifle your argument in fact it is on top of this list of
    things you should avoid with your academic work.

    ReplyDelete
  11. We are a group of volunteers and starting a new scheme in our
    community. Your site provided us with useful information to work on. You've done
    an impressive task and our entire community can be grateful to you.

    ReplyDelete
  12. John Wild is vice president of Absolute Access & Security.
    They are very inexpensive and can be found at your local department
    or hardware store. Make sure you clean your face thoroughly before moisturizing.

    ReplyDelete
  13. Hello! I realize this is kind of off-topic however I needed
    to ask. Does building a well-established blog such
    as yours take a lot of work? I'm completely new to operating a blog but I do write in my diary
    everyday. I'd like to start a blog so I can easily share
    my own experience and views online. Please let me know if you have
    any suggestions or tips for brand new aspiring blog owners.
    Thankyou!

    ReplyDelete
  14. Oh my goodness! Impressive article dude! Thanks,
    However I am encountering difficulties with your RSS.
    I don't know the reason why I am unable to join it.

    Is there anyone else getting similar RSS issues? Anybody who knows the solution can you kindly respond?
    Thanks!!

    ReplyDelete
  15. This design has many perks like reducing paper curl and also the amount of dust
    that will possibly type in the the surface of the machine.

    Overview - Although the DCP-J140W is not going to set the world alight with a stunning feature-set or an outstanding print quality it is really
    a fantastic little multifunction device using a low buy price.
    The MFC 7225N can be a laser printer, which is the most effective types of
    printers about the market.

    ReplyDelete
  16. but [cue for newness] bravery, constancy, and resolution [reverse of submission].
    Each format pressupposes some formation plus
    design for citing rephrased and echoed resources and only
    all choices of printed, internet, as well as other sorts
    of resources. If you say because again and again, the one thing
    your reader is going to be alert to is really because - it's going
    to stifle your argument in fact it is towards the top of their list of stuff you should avoid with your academic work.

    ReplyDelete
  17. I visited many websites however the audio quality for audio songs existing at this web
    page is in fact superb.

    ReplyDelete
  18. I am really loving the theme/design of your blog.
    Do you ever run into any browser compatibility issues?
    A handful of my blog audience have complained about my website not
    working correctly in Explorer but looks great in Opera. Do you have any suggestions to help fix this issue?

    ReplyDelete
  19. I'm extremely impressed along with your writing talents and also with the
    format to your blog. Is that this a paid subject matter or did you
    customize it your self? Either way keep up the nice quality writing, it's rare
    to peer a great blog like this one these days..

    ReplyDelete
  20. It's awesome to pay a visit this web site and reading the views of all mates concerning this article, while I am also eager of getting experience.

    ReplyDelete
  21. I know this if off topic but I'm looking into starting my own weblog
    and was wondering what all is required to get setup?

    I'm assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
    I'm not very web smart so I'm not 100% sure. Any
    tips or advice would be greatly appreciated. Many thanks

    ReplyDelete
  22. Hello colleagues, fastidious paragraph and fastidious arguments commented here,
    I am truly enjoying by these.

    ReplyDelete
  23. Hi there, I discovered your website by the use of Google while looking for
    a comparable subject, your web site came up, it appears to be like great.
    I have bookmarked it in my google bookmarks.

    Hello there, just changed into aware of your weblog via Google,
    and found that it is truly informative. I am
    going to be careful for brussels. I will be grateful if you happen to continue this in future.
    Many folks will probably be benefited from your writing. Cheers!

    ReplyDelete
  24. A person necessarily lend a hand to make severely articles I'd state.
    This is the very first time I frequented your web page and thus far?

    I surprised with the research you made to create this actual
    publish amazing. Magnificent job!

    ReplyDelete
  25. Hi, I do think your website could possibly be having
    internet browser compatibility problems. Whenever I look at your site in Safari, it looks
    fine however, when opening in Internet Explorer, it's got some overlapping issues.
    I just wanted to give you a quick heads up!
    Aside from that, great blog!

    ReplyDelete
  26. Excellent site you have got here.. It's difficult
    to find high quality writing like yours these days.
    I really appreciate people like you! Take care!!

    ReplyDelete
  27. Be both a helpful guide through complex issues with an informed judge when choices must be made.
    Each format pressupposes a specific formation plus design for citing rephrased and echoed resources and only all
    various printed, internet, and also other forms of resources.
    Remember that if you are new at college you'll only get better should you practice, so give your very best on every single assignment as you'll be improving your
    academic way with words-at all with each one.

    ReplyDelete
  28. Saya diet dengan 'Cut carbo'. Ditambah dengan rutin renang 4000 - 5000 m seminggu 2 kali. Plus jalan/lari rutin 2 - 4 km per 2 hari.
    3,5 bulan bisa turun sampai dengan 12 kg.
    Arep nyoba?

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …