Tuesday, 8 December 2015

Kado Spesial di Hari Ibu

 
kado hari ibu
sumber gbr


Tak terasa sudah bulan Desember ya Sobat. Padahal, sepertinya baru kemaren bikin resolusi tahun 2015. Eh, baru berapa point yang bisa diselesaikan teryata time is over. Tapi tidak usah berkecil hati, tidak semua hal yang kita inginkan harus terealisasi. Yang penting, ditahun ini kita bisa menjalani kehidupan dengan happy dan pastinya membahagiakan orang lain juga.

Ngomong-omong tentang membahagiakan orang lain, bagi saya hal itu sudah menjadi kebutuhan batin dan sekuat tenaga akan saya usahakan terutama bagi orang terdekat saya khususnya Ibuk. Seseorang yang telah memberikan segalanya, kerja keras dan berkorban demi anak wedok ayu dewe #ihir.
Ibuku, sahabatku, penolongku.


Di bulan Desember ini ada dua moment penting bagi Ibu dan saya. Pertama hari Ibu di tanggal 22 Desember, dan tiga hari selanjutnya kami merayakan Natal. Teman, biarpun setiap hari kita bisa mengungkapkan rasa cinta dan sayang terhadap Ibu. Tak ada salahnya di hari spesial, kita memberikan sesuatu yang bisa membahagiakan mereka. 

Saya berencana membelikan Ibuk sebuah dress dan tas yang bisa Ibuk pakai saat Natal nanti. Dress yang sederhana tapi tetap elegan pastinya. Seharian saya intip-intip ke Zalora , kira-kira baju apa yang cocok buat Ibu saya yang modis. Iya lho, Ibuk saya biarpun sudah berumur, selera fashionnya melampaui saya yang anak muda. #lihatKTP. Jadi, kalau saya ngasih hadiah baju yang biasa-biasa aja, malu donk eike.

Taaaaraaaa, finally I find an elegan dress. Saya lanjut hunting tas tangan dengan ukuran standart. Ibuk pasti  seneng banget kalau dapat hadiah tas merah dari Cocolyn dan dress hitam putih dengan corak bunga.



 

Tak sabar saya belanja via online, karena saya sudah kadung suka sama tas dan dress dari Zalora. Apalagi diakhir tahun pasti ada promo terbesar di DesemberLumayan kan dapat diskon, bisa buat beli yang lain.  

Sobat, tak ada salahnya lho memberikan kejutan di hari Ibu untuk seseorang yang telah melahirkan kita. Beliau pasti merasa istimewa dan bahagia saat putra putrinya memberi perhatian lebih. Selain kecupan dan pelukan hangat kita.



Hadiah tak perlu mahal, esensinya barang itu sesuatu yang beliau perlukan atau dia inginkan selama ini.  Selain tas dan baju, berikut ada beberapa ide kado yang bisa kamu berikan ke Mama/Ibu/Umi kamu:

1.  Bunga



2.  Perhiasan
kado hari ibu
sumber gambar

3.  Parfum

4.  Pajangan Foto



 

 
5Menikmati perawatan di salon




6Shopping bareng    
sumber gambar

 
Mumpung besok ada diskon terbesar di hari belanja online nasional, rasanya tak perlu menunggu tanggal 20an untuk membeli kado buat Ibuk. Karena kalau waktunya mepet biasanya "kemrungsung" atau malah barang inceran udah diambil orang.


Sobat Aprint, kira-kira di hari Ibu nanti kado apa yang akan kamu berikan untuk Mama tercinta?

8 comments:

  1. yang berlian perhiasan (ungu) cakeppp, harganyapun pasti cakep ya mb

    ReplyDelete
  2. Peluk dan cium sayang untuk ibunda tercinta...

    ReplyDelete
  3. wah ikii saatnya kencangkan ikat pinggang dan lepas kacamata, biar gak laper mata hahaha

    ReplyDelete
  4. kalo aku sih mau beli perhiasan buat ibu

    ReplyDelete
  5. Wahhh idenya bagus2 mba.., kebetulan aku perlu beli hadiah buat nyokap karena bulan ini selain hari ibu juga hari ulang tahun beliau :)

    btw, salam kenal yaa..

    ReplyDelete
  6. Kalo ibuku pasti seneng dibeliin tas. Doi kolektor tas. Hehe

    ReplyDelete
  7. iya biasanya kado untuk Ibu yang paling tepat itu memang barang yang sedang diinginkan ibu :D

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts