Berkah Ngeblog: Kutemukan Sahabat [Part 2]

Sepintas melihat perempuan ini pasti langsung terbaca betapa tomboynya dia. Seorang gadis yang pembawaannya easy going dan apa adanya ini tak sengaja saya "temukan" dari pertemanan di dunia blogger. Ada beberapa persamaan yang membuat saya "klik" ama dia. Pertama, dari ukuran body taulah kalian kami sama-sama berukuran "agak besar", kedua kebetulan kami seiman sehingga saya menemukan orang yang sejalan dengan saya, ketiga dia berasal dari kampung dimana saya tinggal sekarang. Keempat, dia jago nyetir jadi tinggal nebeng kalo jalan-jalan. Hahaha. Pisss Ciin, just kidding ya.

Atanasia Rian si Berbie cantik :)



















Sudah tahu kan siapa doi? Kalau belum saya kenalin dah. Gadis berkacamata dengan nama lengkap Atanasia  Rian ini biasa dipanggil dengan Rian. Dengan panggilan kesayangan sih Berbie. Mungkin mereka sama-sama unyu yaaa dan imut pastinya #ehh.


Aneka sayur dan nugget tahu kreasi Rian

Anak tunggal dari Pak Anton yang sangat mencintai budaya Jawa dan pemain ketoprak ini jago masak lho. Saya aja nggak ngira. Diluar penampilan preman #eh, tapi dia calon Ibu rumah tangga yang terbukti kepiawaiannya dalam hal bersih-bersih rumah dan masak. Sebagai anak semata wayang ayu dewe, dia bertanggung jawab menyiapkan segala kebutuhan orang tuanya. Sebelum dia menjalankan aktivitas yang seabreg.
Anak dan bapak yang hobi selfi :P


Pentolan dari Komunitas Blogger Jogja ini bertanggung jawab dalam beberapa acara yang diadakan dalam KBJ. Begitupun dengan berbagai event yang diadakan KOMPAS, dia selalu berperan aktif menjadi panitia. Satu lagi nih job kekkinian doi, yaitu menjadi Manager Artis. Ada beberapa artis lokal yang dia handle, antaralain Kakak Iko. Bagus lho lagu-lagunya, bersama anak-anak dia menyanyikan lagu anak-anak yang mendidik. Pastinya turut mengembangkan bakat anak-anak dalam bernyanyi dan akting. 


Nah, begitu tahu kalau dia juga manager artis, saya langsung ngajuin diri untuk dibikin tenar dan cetar membahanan. Buahaha. Ternyata saya ditolak saudara-saudara. Pupuslah harapan saya menjadi artis kayak mbak Syahrini :(
The beautiful driver :P

OK, sekarang ngomongin tentang pertemanan ya. Yang namanya sahabat itu, tanpa harus ada aturan ini dan itu. Asal berperan sebagai "sahabat" atau "teman" yang baik, pasti hubungan berjalan dengan baik. Intinya di "pengertian", saling mengerti sifat dan karakter teman dan menjaga tenggang rasa.

Kalau saya sih dah lumayan kenal ama doi, tapi bagi kamu-kamu ati-ati kalau deket ama Berbie yaa. Kata @Rindavita, dia suka ngebully orang, hahaha.Gaya ngomongnya yang ceplas ceplos bikin ngangenin . #ups.

Sepertinya udah panjang ya ngomongin si Berbie Rian pemilik blog www.kulinerwisata.com. Ntar dia kagak bisa tidur kupingnya nguing-nguing  karena diomongin. Main gih ke blognya, banyak referensi tempat makan dan wisata yang aseeeek kayak kami #ihh.

Berbie cantik, buruan gih merried. Nggak sabar liat kamu pake gaun putih jalan berdua ama Mas Tomi menuju meja altar dilanjut berdoa di depan Bunda Maria. Ntar tak nyanyiin lagu Ave Maria wis, hihihi. Jangan tutup telinga yaaa. 

Dah berapa hari ya, nggak ketemu jadi pengen kangen.  Dan ketemu, tapi bukan ama kamu. Ama Pak ANton aja yang lucu dan humble. Sepertinya ngobrol ama beliau lebih asyik dari kamu ya #eh.


Mau tahu Berkah Ngeblog sebelumnyaaa, simak disini ya.

Komentar

  1. Makasih mak prima. Duh jadi mewek nich eyke, tapi asli lebay iki nek nganggo pentolan barang koyo baksi.hiahahaha makasih pertemanannya.

    BalasHapus
  2. wah terharu bener aku mbak ...
    mbak rian memang ngomongnya yang ceplas ceplos bikin ngangenin , setuju banget wkwkwk

    BalasHapus
  3. Yah. Keduluan mak prim ni cerita ttg berbie..

    BalasHapus
  4. Berbie manis nan imut.
    Ceplas ceplos, ngebully ngeROCK karena mesti bikin ngakak guling-guling. Always fast response, pokoknya co cuiiiit

    BalasHapus
  5. Hahahaha iya doi pas kopdar sama aku ngebully Mbak Ima mulu.
    Mbak Rian sekilas kayak Sita RSD, orangnya gampang akrab dan easy going.

    BalasHapus
  6. Di dunia maya kita bertemu.. Kliknya karena seukuran badan *glek,, dibawah satu agency berbie terlebih lagi makan2 wae.. *kencengin ikat pinggang.. Muuaachh muuaacchh mak prima dan Berbie tjantik..

    BalasHapus
  7. Salam bwt berbie ya, baru dua kali ketemu tp kyk dah kenal lama

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)