Skip to main content

Buang Khawatir Bersama GOJEK

Era digital sungguh membahagiakan banyak orang. Terutama saya yang merasa sangat dimanjakan dengan kemajuan teknologi digital. Keberadaan teknologi digital membuat banyak hal menjadi lebih mudah. Misalkan saja dalam urusan transportasi. Sebulan sekali saya ada tugas luar dari kantor. Dulu sebelum ada ojek online, suami saya harus kerepotan mengantar saya ke bandara atau stasiun. Jika waktunya siang hari mungkin tak masalah, namun seringnya saya harus berangkat malam atau sampai di Jogja malam. Itu sungguh merepotkan karena jika sudah lebih dari jam 8 anak-anak biasanya sudah tidur. 
Sungguh saya tak tega jika melihat anak-anak harus ikut mengantar dan tidur di mobil, kemudian pas pulang mereka sadar sudah nggak ada mamaknya, bakal bikin perang dunia III.  Hahahaha.
Sepertinya saya harus berterima kasih pada penemu dan pemilik GOJEK yang sudah mengembangkan aplikasi yang sangat berguna ini. Saya bisa memesan mobil ataupun motor dengan mudah, diantarkan sampai lokasi tujuan tanpa repot…

ASUS Zenfone 2 Laser, Gadget KEREN dengan Harga WOW







   
    Hari Jumat 19 November 2015 kemaren sukses membuat saya mupeng dan ngiri melihat beberapa rekan blogger yang mengupload keseruan acara Press Launch ZenFestival di Ballroom Hotel Ritz Carlton Jakarta. Gimana enggak, selain bisa kopdar bareng temen blogger dari daerah lain. Mereka bisa secara langsung menyaksikan launching beberapa gadget terbaru keluaran ASUS. Khususnya Zenfone 2 Laser yang punya banyak kelebihan "wow".
    
Bagi emak-emak macam saya yang harus berjibaku dengan banyak urusan #halah. Apalagi "money zone". Harus pinter-pinter membagi segala hal sesuai  posnya dengan  tepat.  Harus "smart" dalam membeli sesuatu dengan harga terjangkau kalau bisa muraah banget tapi dapet barang bagus #thepowerofEmak.  Diera digital yang serba selfi and upload (ketahuan dah kalau suka selfi) kebutuhan premier emak-emak tak hanya sembako plues susu buat duo anak lanang, tapi juga gadget Keren biat tetep gaaol #wakwakwak.
    
    OK, dari masalah ekonomi keluarga yuk balik ke acara Press Launch ZenFestival. Dari  beberapa gadget yang ASUS rilis, ada satu nih yang nyangkut di hati saya. Yaitu ASUS Zenfone 2 Laser.  Smartphone dengan kode produksi ZE500KL. 



   
     Merk ASUS sudah tidak asing bagi saya, Bapak, kedua adik, dan suami saya handphone nya ASUS semua, laptop saya juga ASUS, cuman kenapa ditangan saya sendiri belum megang handphone ASUS 'nyah? Wait, saya memang lagi nunggu gebrakan ASUS yang mengerti kebutuhan emak-emak, yaitu tadi Gadget Keren multifungsi tapi harga sesuai dompet. 
    

     Alasan lain memilih merks ASUS

     Karena ASUS telah berhasil meraih posisi sebagai TOP 3 brand di Indonesia dengan tren penjualan yang terus meningkat. Di industri smartphone, pada kuartal kedua 2015, ASUS meraih posisi sebagai TOP 2 brand di Indonesia dengan 15 persen pasar.


     Menjawab pertanyaan diatas , pilih gadget mahal atau murah pastilah saya milih yang murah dengan kualitas yang sama.  ASUS Zenfone 2 Laser dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan, tapi spesigikasinya sama dengan harga 3 jutaan.

            Biar makin yakin, yuk pelajari lebih lanjut dalemannya si ASUS Zenfone 2 Laser ini. 

  


Ehm, spesifikasinya yang yahud semakin membuat saya ngiler pemirsah. Lebih detilnya kita bahas satu-satu ya. Layar Gorilla Glass 4, tentunya pengguna Zenfone 2 tak perlu khawatir ponselnya akan tergores dan pecah saat terjatuh. Sayangnya, tidak ada perubahan desain pada seri ini, karena masih mengusung konsep yang sama dengan Zenffone 2 versi reguler. Dimana Asus meletakan tombol volome pada bagian belakang, dan membutnya cukup tebal dengan dimensi 71.5×143.7×10.5 mm dan berat lebih dari 160 gram.

Sistem perasi Android Lollipop dengan antar muka Asus ZenUI 2.0 akan berjalan mulus pada Zenfone 2 Laser. Pasanya ponsel ini telah dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung processor 4 inti berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, dan komputasi 64-Bit Cortext-A53. Jadi sudah pasti performanya akan cepat, dan mampu mengerjakan aktifitas multitasking lebih responsif. Selan itu, Asus juga memadukannya dengan Ram sebesar 2GB, serta dukungan pengolahan grafis Adreno 306.

Kapasitas memori Ram yang diusungnya sudah cukup besar, dan mampu mengakomodir kebutuhan multitasking banyak aplikasi. Sementara untuk sektor memori penyimpanana, akan disediakan beberapa pilihan memori internal yang terdiri dari 8GB, dan 16GB, dimana keduanya sama-sama bisa diperbesar dengan microSD berkepasitas maksimum 64GB. Khusus untuk seri Asus Zenfone 2 Laser 5.5 (ZE550KL).


       Pengen tahu harga dan spesifikasi lengkapnyaa, cuss scroll ke bawah ya sobat Aprint. 

     1. Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL tersedia di harga Rp2,099 juta.

  

     2. Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL tersedia di harga Rp2,699 juta

      3. Zenfone 2 Laser ZE601KL tersedia di harga Rp3,499 juta

 

   Ada tiga varian Zenfone 2 Laser yang kini dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia yakni berukuran 5 inci, 5,5 inci dan 6 inci. Seluruh smartphone 4G LTE yang dipasarkan di harga terjangkau ini dilengkapi teknologi mutakhir dalam fotografi smartphone, yakni Laser Auto Focus

Huaaa, ada yang layarnya 6 inci. Pas banget buat ngeblog atau blogwalking ke blog temen. Dan yang membantu bingit, duo anak lanang bakal anteng liat video The Whell on the Bus dan saya bisa masak tanpa diganggu. Dari press release yang saya baca  Juliana Cen, selaku Country Product Group Leader, ASUS Indonesia menyatakan, “Dengan harga yang lebih terjangkau, model ini bahkan menyediakan fitur Laser Auto Focus, keseimbangan yang lebih baik antara performa multimedia dan efisiensi energi".


Kelebihan Kamera ASUS Zenfone 2 Laser
Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP dengan lensa f/2.0 aperture yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Bisa buat selfie nggak yaa?
Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Saya bisa puas melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Ga sabar pengen mejeng di depan Zenfone 2 Laser dan jeprat jepret sampai memori penuh, haghaghag.

Menuliskan segala kelebihan ASUS Zenfone 2 Laser sukses membuat saya segera datang ke gerai ASUS terdekat untuk membeli gadget paling gress dari ASUS. Nah, Sobat Aprint sudah punya Zenfone 2 Laser belum?



Comments

  1. pingin gadget keren ini, aku juga pemakai ASUS

    ReplyDelete
  2. Aduh aku jadi mupeng Mbak. Ponsel pintarku udah darurat banget, tapi mau ganti nggak kunjung jadi. Hihi

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama fitur laser auto focus nya. Pengen punya.

    ReplyDelete
  4. Huuuuiiih keren review nya. Dikau zenfans Kayanya ya. Good luck ya mak. Semoga keluarga asusmu bertambah :)

    ReplyDelete
  5. jadi pengen punya asus, gara2 adekku punya produknya asus hehe
    btw, aku belum keren ya, karena gadget belum asus nih :D

    ReplyDelete
  6. Smartphone keren nih yang bisa dijadikan pilihan utama dengan harga terjangkau

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Kolam Renang Water Park Tirta Taman Sari Bantul

Kolam Renang Taman Tirtasari Bantul - Hayoo siapa suka berenang? Pasti banyak orang yang hobi berenang atau hanya sekedari ciblon main air, termasuk saya. Di kota besar banyak terdapat kolam renang di hotel atau water boom dengan fasilitas super lengkap. Bahkan, sebulan yang lalu ada water boom yang di klaim sebagai water boom terbesar se Jawa Tengah. Jogja Bay nama tempat itu.


Kali ini saya tidak akan membahas tentang Jogja Bay, tapi kolam renang di Bantul. Sebuah water park yang tidak terlalu besar, tapi lumayanlah untuk ukuran kota kecil seperti Bantul. Walaupun sederhana tapi sederhana, waterpark Tirta Tamansari ini selalu ramai pengunjung. Di hari libur banyak pengunjung bersama keluarga. Sedangkan saat hari biasa atau bukan hari libur, para siswa dari TK hingga SMA belajar berenang disini.

Bayangin aja, tiket masuk Waterpark Tirta Tamansari Bantul ini cuma 6000 IDR di hari biasa dan 8000 IDR di hari libur. Mulai anak berusia 2 tahun harus membeli tiket masuk dan  walaupupun pen…