Shopping Wonders di Jogja City Mall Siap Bawa Pulang Fortuner

Hallo sobat Aprint, weekend kali ini saya benar-benar refresing alias mencari udara segar di daerah utara Jogja. Dari hari Sabtu saya menginap di Omkara Resort dan menikmati family time bersama Mas Bojo dan duo anak lanang.

primahapsari

Minggu siang kami harus check out dari resort dan saya mengajak Mas Bojo ke Jogja City Mall untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga yang sudah habis. Tahukan sekarang tanggal berapa, sudah  hampir habis bulan dan saya harus belanja demi menjaga stabilitas rumah tangga saya #halah. Eh, beneran lho, coba kalau susu si kecil abis mereka pasti uring-uringan dan saya juga nggak tega melihat duo anak lanang tidak minum susu.


Begitu memasuki area Jogja City Mall yang berada tepat dipinggir Jalan Magelang Km 6 saya melihat baliho besar bertuliskan Shopping Wonders. Agak penasaran juga apa sih Shopping Wonders itu, tapi karena nggak bisa berhenti untuk membaca lebih lanjut, saya langsung menuju ke parkiran di basement. 

Pengunjung di Jogja City Mall minggu kemaren sangat ramai, karena di ball room ada pameran wedding organizer dan ada lomba fashion show anak-anak yang begitu meriah. Sayang saya tidak sempat mengambil gambar anak-anak cantik yang lihai berlenggak-lenggok di catwalk. Duo anak lanang sudah menarik-narik saya untuk segera ke Hypermart di lantai bawah.


Seperti biasa Mas Nathan langsung minta naik di troli, belanjaan belum dapet tapi troli dah berat aja, hehehe.  Puas berbelanja saya menuju ke kasir, mumpung tidak ada antrean panjang. Niatnya sih cuma belanja sekitar seratus ribuan aja, etapi setelah dihitung mas kasir lebih dari itu. Saya tidak terbiasa membawa uang tunai banyak, dan lebih suka menggunakan kartu debit BCA, lebih praktis dan jaringan yang melayani pembayaran melalui kartu BCA sudah tersebar di seluruh Indonesia.



Setelah transaksi selesai Mas Kasir menawari saya untuk mengikuti program Shopping Wonders, dimana setiap pembelian sebesar Rp. 100.000,- menggunakan kartu Debit atau Kartu Kredit BCA akan mendapatkan 3 point, jika kita membayar cash hanya memperoleh 1 point saja. Point yang dikumpulkan akan diundi. Hadiahnya bikin ngiler Sobat. Dari LED 40 inchi, kulkas, Honda Brio, Honda Revo bahkan grand prize yang diundi pada bulan November 2016 ada Toyota Fortuner. Tapi dengan syarat pembeli sudah menjadi member dari Jogja City Mall.


Tanpa babibu saya langsung mengiyakan tawaran mas kasir dan mendaftar menjadi member untuk mendapatkan Privilege Card Jogja City Mall. Customer service di lantai satu membantu saya membuat kartu  Privilege. Caranya cukup mudah, hanya mengisi formulir isi data diri dan kartu identitas diri/KTP. Setelah kartu jadi, struk belanja dan struk debit saat saya belanja tadi diperiksa oleh petugas CS yang ganteng #ehem.  Semua struk di cap, dan otomatis point saya sudah terekap didatabase JCM ataupun BCA.


Ohya, pembelanjaan di semua tenant di Jogja City Mall bisa ditukar pointnya, misal di Matahari, Bread Talk, JCO, dll. Jangan lupa segera menukarkan point di CS sebelum 7 hari, karena setelah 7 hari akan hangus dan kita tidak bisa mendapatkan point. Info lengkap tentang program ini ada di sini ya Sob.

Aduh kenapa gambar saya gelap, Mas Bojo pasti jealous liat saya foto bareng Mas CS, hihihi.
Program Shopping Wonders berlangsung dari 1 November 2015 hingga 31 Oktober 2016. Masih banyak waktu untuk sering berbelanja di Jogja City Mall dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Siapa tahu dewi fortuna menaungi saya dan gedebuk, saya kejatuhan Toyata Fortuner hanya karena sering belanja di JCM, apa kalian nggak ngiri?


OK, the last but not the least kapan nih kita janjian happy shopping  sambil ngopi-ngopi cantik di Jogja City Mall?

Komentar

  1. ah itu ada masa kadaluwarsa penukaran poin privilege member nya ya mbak?

    BalasHapus
  2. belanja dpet hadiah,
    eikeh jg mauukk

    BalasHapus
  3. poinnya untuk undian fortuner aja mak?atau bisa dituker barang lain *seperti stamp hypermart?

    BalasHapus
    Balasan
    1. stamp juga dapet, kalo yg point itu khusus undian BCA

      Hapus
  4. langsung belanaja di Jogja city Mall siapa tahu bisa dapet fortuner :D

    BalasHapus
  5. semoga menang mba....kalau pointnya banyak-banyakan harus sering belanja donk ya

    BalasHapus
  6. Aku juga kalo belanja jarang pake uang tunai mbaaak, enakan di debit aja pake BCA...

    Asyik banget nih kalo bisa dapet hadiah :))

    BalasHapus
  7. saya kirain tadi museum kalau lihat bangunannya. Ternyata bukan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih mbak, JCM emang designnya model romawi gitu, banyak tiang2 besar

      Hapus
  8. Enak banget belanja dapet mobil wow :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, yuk main ke Jogja trus shopping di JCM

      Hapus
  9. Patung di depannya itu eye catching banget. Mama Ivon suka neh kalo belanja ada reward2nya, saya juga sih he3

    BalasHapus
  10. Komenku sebelumnya belum jadi kekirim nih jadinya. Hmm..
    Mantap mak. Jadi belanja kelipatan 100 rb dpt 1 poin, tp kl pke bca lgsg dpt 3 poin ya? Sip2..

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)