Skip to main content

Shopping Wonders di Jogja City Mall Siap Bawa Pulang Fortuner

Hallo sobat Aprint, weekend kali ini saya benar-benar refresing alias mencari udara segar di daerah utara Jogja. Dari hari Sabtu saya menginap di Omkara Resort dan menikmati family time bersama Mas Bojo dan duo anak lanang.

primahapsari

Minggu siang kami harus check out dari resort dan saya mengajak Mas Bojo ke Jogja City Mall untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga yang sudah habis. Tahukan sekarang tanggal berapa, sudah  hampir habis bulan dan saya harus belanja demi menjaga stabilitas rumah tangga saya #halah. Eh, beneran lho, coba kalau susu si kecil abis mereka pasti uring-uringan dan saya juga nggak tega melihat duo anak lanang tidak minum susu.


Begitu memasuki area Jogja City Mall yang berada tepat dipinggir Jalan Magelang Km 6 saya melihat baliho besar bertuliskan Shopping Wonders. Agak penasaran juga apa sih Shopping Wonders itu, tapi karena nggak bisa berhenti untuk membaca lebih lanjut, saya langsung menuju ke parkiran di basement. 

Pengunjung di Jogja City Mall minggu kemaren sangat ramai, karena di ball room ada pameran wedding organizer dan ada lomba fashion show anak-anak yang begitu meriah. Sayang saya tidak sempat mengambil gambar anak-anak cantik yang lihai berlenggak-lenggok di catwalk. Duo anak lanang sudah menarik-narik saya untuk segera ke Hypermart di lantai bawah.


Seperti biasa Mas Nathan langsung minta naik di troli, belanjaan belum dapet tapi troli dah berat aja, hehehe.  Puas berbelanja saya menuju ke kasir, mumpung tidak ada antrean panjang. Niatnya sih cuma belanja sekitar seratus ribuan aja, etapi setelah dihitung mas kasir lebih dari itu. Saya tidak terbiasa membawa uang tunai banyak, dan lebih suka menggunakan kartu debit BCA, lebih praktis dan jaringan yang melayani pembayaran melalui kartu BCA sudah tersebar di seluruh Indonesia.



Setelah transaksi selesai Mas Kasir menawari saya untuk mengikuti program Shopping Wonders, dimana setiap pembelian sebesar Rp. 100.000,- menggunakan kartu Debit atau Kartu Kredit BCA akan mendapatkan 3 point, jika kita membayar cash hanya memperoleh 1 point saja. Point yang dikumpulkan akan diundi. Hadiahnya bikin ngiler Sobat. Dari LED 40 inchi, kulkas, Honda Brio, Honda Revo bahkan grand prize yang diundi pada bulan November 2016 ada Toyota Fortuner. Tapi dengan syarat pembeli sudah menjadi member dari Jogja City Mall.


Tanpa babibu saya langsung mengiyakan tawaran mas kasir dan mendaftar menjadi member untuk mendapatkan Privilege Card Jogja City Mall. Customer service di lantai satu membantu saya membuat kartu  Privilege. Caranya cukup mudah, hanya mengisi formulir isi data diri dan kartu identitas diri/KTP. Setelah kartu jadi, struk belanja dan struk debit saat saya belanja tadi diperiksa oleh petugas CS yang ganteng #ehem.  Semua struk di cap, dan otomatis point saya sudah terekap didatabase JCM ataupun BCA.


Ohya, pembelanjaan di semua tenant di Jogja City Mall bisa ditukar pointnya, misal di Matahari, Bread Talk, JCO, dll. Jangan lupa segera menukarkan point di CS sebelum 7 hari, karena setelah 7 hari akan hangus dan kita tidak bisa mendapatkan point. Info lengkap tentang program ini ada di sini ya Sob.

Aduh kenapa gambar saya gelap, Mas Bojo pasti jealous liat saya foto bareng Mas CS, hihihi.
Program Shopping Wonders berlangsung dari 1 November 2015 hingga 31 Oktober 2016. Masih banyak waktu untuk sering berbelanja di Jogja City Mall dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Siapa tahu dewi fortuna menaungi saya dan gedebuk, saya kejatuhan Toyata Fortuner hanya karena sering belanja di JCM, apa kalian nggak ngiri?


OK, the last but not the least kapan nih kita janjian happy shopping  sambil ngopi-ngopi cantik di Jogja City Mall?

Comments

  1. ah itu ada masa kadaluwarsa penukaran poin privilege member nya ya mbak?

    ReplyDelete
  2. belanja dpet hadiah,
    eikeh jg mauukk

    ReplyDelete
  3. poinnya untuk undian fortuner aja mak?atau bisa dituker barang lain *seperti stamp hypermart?

    ReplyDelete
    Replies
    1. stamp juga dapet, kalo yg point itu khusus undian BCA

      Delete
  4. langsung belanaja di Jogja city Mall siapa tahu bisa dapet fortuner :D

    ReplyDelete
  5. semoga menang mba....kalau pointnya banyak-banyakan harus sering belanja donk ya

    ReplyDelete
  6. Aku juga kalo belanja jarang pake uang tunai mbaaak, enakan di debit aja pake BCA...

    Asyik banget nih kalo bisa dapet hadiah :))

    ReplyDelete
  7. saya kirain tadi museum kalau lihat bangunannya. Ternyata bukan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mbak, JCM emang designnya model romawi gitu, banyak tiang2 besar

      Delete
  8. Enak banget belanja dapet mobil wow :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, yuk main ke Jogja trus shopping di JCM

      Delete
  9. Patung di depannya itu eye catching banget. Mama Ivon suka neh kalo belanja ada reward2nya, saya juga sih he3

    ReplyDelete
  10. Komenku sebelumnya belum jadi kekirim nih jadinya. Hmm..
    Mantap mak. Jadi belanja kelipatan 100 rb dpt 1 poin, tp kl pke bca lgsg dpt 3 poin ya? Sip2..

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…