Thursday, 5 November 2015

Kantor JNE Pusat Yogyakarta, Melayani Pengiriman Barang 24 Jam


Kantor JNE Pusat Yogyakarta
Kantor JNE Pusat Yogyakarta
Sebagai pedagang online kebutuhan akan kurir pengiriman barang itu sangat penting. Begitupun Mas Bojo yang lagi asyik jualan batu akik fire opal wonogiri. Biarpun sekedar dari hobi, tapi jika ditekuni dengan keyakinan kuat ternyata bisa jalan juga bisnis di bidang batu akik.

Baca juga : Dari hobi jadi hoki



Ngomong-ngomong tentang jasa pengiriman, Mas Bojo menggunakan jasa JNE yang memang sudah jadi pilihan bagi pembeli di situs jual beli Bukalapak.com. Setelah ada orderan, suami langsung membungkus batu pesanan dan segera mengirimkan barangnya.

Outlet JNE banyak tersebar di berbagai tempat, di dekat rumah saya juga ada. Tapi yang namanya jualan online, pesanan bisa datang sewaktu-waktu. Mungkin tadi pagi sudah maketin barang, tapi siangnya mak klunthing HP bunyi dan ada notifikasi pesanan masuk, kan alhamdulilah ya, hehe.. Nah, kerjaan tuh sore sebisa mungkin barang dikirim. Karena di Bukalapak.com ada ketentuan jangka waktu mengirim barang. Semakin cepat semakin bagus dan jika barang cepat nyampenya, penjual akan mendapat feedback positif dari pembeli.

Kendalanya jika outlet di dekat rumah tutup. Hampir semua cabang JNE di malam hari, bahkan sore haripun sudah tutup. Di hari minggu dan hari libur nasional, mereka juga tutup. Kejadian seperti itu membuat pesanan tertunda pengirimannya. 

Rupanya JNE mengerti kebutuhan pelanggannya, mereka memberikan pelayanan selama 24 jam penuh dari Senin sampai Minggu. Di kantor JNE pusat Yogyakarta yang beralamat di  JL. SOROGENEN NO. 196 NITIKAN UMBULHARJO UMBULHARJO SOROSUTAN 55162. TELEPON: 0274-414292. Disana pelanggan bisa  mengirimkan barang lebih cepat, karena ga perlu menunggu dari JNE cabang. Pelayanan aduan dan customer service juga dilayani disini, melacak paketan atau mengambil paketan yang tidak terkirim.


Ada banyak counter yang dibuka untuk melayani pelanggan JNE, jadi jangan kawatir akan mengantri lama. Ruangan berpenyejuk pun semakin membuat pelanggan nyaman saat menunggu antrian untuk dilayani. Sistem pelayanan disinipun lebih modern, berbeda dengan outlet dicabang.

Mesin untuk mengambil no antrian


Saya sudah beberapa kali ke kantor JNE pusat, ngikut Mas Bojo nganterin paket kalo ada pesanan di hari Sabtu atau Minggu. Yah, sekalian refreshing lah, bosen kan weekend dirumah aja. Nah, jika outlet JNE di sekitaran kamu sudah tutup dan kamu harus segera mengirimkan barangnya, datang aja ke Kantor JNE Pusat yaa.

Haii, kami bukan mau jalan-jalan lho, tapi ngirim batu akik ke kantor JNE, kerja broow.

7 comments:

  1. walah seriusan 24 jam, wah atuh asik banget ya klo kita mau kirim or ambil paket

    ReplyDelete
  2. wah asyik banget melayani 24 jam

    ReplyDelete
  3. uwow...tambah manteb aja nih kinerja jne, cihuy abeess, sukses bwt jne

    ReplyDelete
  4. wihhh mau anter paket atau mau mudik mba :D Piss

    ReplyDelete
  5. Paketq g sampai sampai,nomor telp CS nya susah dihubungi ki piye?

    ReplyDelete
  6. Paketq g sampai sampai,nomor telp CS nya susah dihubungi ki piye?

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts