My Pisita Anyer Resort, Villa Bagus dan Murah di Anyer



Hallo sobat Aprint, liburan lebaran kemaren kalian kemana? Kalo saya ngumpul bareng keluarga mas bojo di Anyer.  Kenapa Anyer? Karena saudara mas bojo banyak yang tinggal di Jakarta, sehingga keluarga saya yang mudik ke Jakarta, hehe. Kan kalo lebaran Jakarta ditinggal para warganya ke Jawa. 

Jujur, bagi saya Kepulauan Seribu lebih menarik , tapi yaaa demi saudara akhirnya Anyer jadi destinasi liburan kami. Ke Anyer tapi nggak menginap itu rasanya kurang, karena saya pengen liat sunset dan sunrise, ples bisa santai-santai divilla sambil ngeliatin laut. Di Jogja pantainya terlalu ganas dan ga ada villa di pinggiran pantainya. Mumpung di Anyer refresh body and mind lah, walau harus menembus macet 19 km yang bikin tensi agak naik. Tapi My Pisita Anyer Resort berhasil menurunkan tensi saya dan fasilitasnya yang lengkap membuat saya melupakan kemacetan sebelumnya.

Baca juga : Menikmati Macet Demi Sunset di Anyer

Sebulan sebelum lebaran saya sudah memesan penginapan yang ternyata nyarinya ga gampang. Karena saya pengennya villa yang bisa dipake beberapa keluarga. Kalo menginapnya dihotel, acara ngobrol-ngobrol ga bebas dan ga bisa masak-masak bareng. Apalagi banyak anak-anak yang pasti bosen kalo cuma dikamar terus.

Jauh-jauh hari saya sudah mulai mencari penginapan di Anyer. Ternyata sebulan sebelum lebaran banyak villa di Anyer yang sudah dibooking, dan banyak villa yang belum menerima pemesanan melalui online, sehingga saya mesti telpon satu-satu. Apalagi, harganya pada naik, maklum pas libur Lebaran pasti harganya mahal. Tapi demi kumpul ama keluarga besar, ya OK ajah.


Setelah lepas dari kemacetan yang puanjang akhirnya saya sampai juga di My Pisita Anyer Resort  yang beralamat di My Pisita Anyer Resort Jl. Raya Anyer Desa Cikoneng Banten 42166. Resort ini berkonsep seperti komplek dengan puluhan villa didalamnya. Ada 4 tipe villa yang disewakan , ada tipe Maesonnette, Karang Bolong, Bandulu, Pasir Putih, Parangtritis dan Kuta.


Saya memesan villa dengan tipe Bandulu, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur dan ada satu ruang di lantai atas. Saat itu tinggal 1 villa yang belum dipesan, dari pada ga dapet langsung saya pesan aja, walaupun saya berenam belas. Ada 10 orang dewasa dan  6 anak-anak, jangan dibayangin ramainya yaaa, apalagi anak-anak sudah setahun tidak bertemu ama sepupu mereka. 






Asyiknya nginep di villa, kita bisa masak sendiri so ga perlu jajan terus. Lumayan buat penghematan apalagi kami personilnya banyak. Dari rumah sudah bawa rendang, ayam goreng, dan beras. Nyampe di villa tinggal masak nasi dan manasin lauk. Sayang tidak ada rice cooker sehingga saya harus membawa sendiri.




Selain menikmati pantai, kita bisa main tenis, pingpong, futsal dan berenang. Aulanya pun cukup luas, bisa digunakan untuk acara gathering atau kumpul keluarga besar. 



Nginep disini nggak bakalan bosen, apalagi anak-anak. Ada taman yang luas dan play ground yang lengkap. Resikonya, mereka ga mau istirahat dan maunya maeeennn terus, padahal emaknya dah capek dan pengen istirahat.

Dihari biasa untuk villa tipe Bandulu disewakan dengan harga Rp. 1650.000, berhubung kemaren saya nginep pas liburan saya mendapat harga Rp. 2.000.000 untuk semalam. Mendapatkan semua fasilitas yang ada di villa termasuk karouke dan breakfast untuk 4 orang. Jika membutuhkan extrabed bisa menghubungi pihak CS dengan membayar Rp. 100.000 per bed. Kalau saya sih sudah bawa coverbed dan beberapa kasur tipis, karena udah tau pasti kamarnya kurang.






My Pisita Anyer Resort punya pantai sendiri, dimana hanya pengunjung yang menginap divila yang boleh masuk ke area pantai. Lumayan punya private beach walo ga sepi banget, hehehe. Yang paling saya suka dari villa ini, ada lapangan yang cukup luas di tepi pantai, ada banyak keluarga yang tiduran disana dan saya ikut-ikutan. Ambil tikar dan bawa cemilan, melihat anak-anak main layangan dan saya melihat pantai yang biru. Ohhh....its a paradise. Jujur, saya puas menginap disini dan kalau ada kesempatan bakal nginep disini lagi. 

Jika anda ingin tertarik menginap disini bisa menghubungi :
My Pisita Anyer Resort
Jl. Raya Anyer Desa Cikoneng Banten 42166
Telp : 0254 – 601 224, 601 634
Facsimile : 0254 – 601 633, 601 652
Mobile : 0817 011 2792

Komentar

  1. Komplit isi dapurnya ya mbak, bisa masak sendiri. Tempatnya asik juga nih ada pantai sendiri, jadi bebas bisa tiduran dengan nyaman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak,cocok utk berlibur sekeluarga

      Hapus
    2. Mba kolam renangnya apa benar pake tiket masuk utk yg menginap?

      Hapus
  2. Akuu sudaa pernah ke anyer mb, tp pantenya kepecah2 jd byk ya ternyata

    BalasHapus
  3. heheh.. itu sampah di pantai berserakan ya.
    Tapi villanya kayaknya nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh, pada buang sampah sembarangan, prihatin yaa

      Hapus
  4. weeeh enakk..kemaren aku pas keanyer sama temen2 kantor suami g disini..ini enak ada kolamnya segalaa

    BalasHapus
  5. Asik pilihannya banyak dan serunya tempat buat renang dan main anak-anak juga tersedia

    BalasHapus
  6. aku pernah ke sini, bagus ya, bersih pula, gak bisa sebentar main di pantainya :-)

    BalasHapus
  7. Kalau utk fasilitas hotel seperti kolam renang dll hanya utk yg stay di pisita atau berlaku umum?
    Kalau fasilitas karaoke apakah ada tempat khususnya gitu kyk inul vista?

    BalasHapus
  8. hai Mbak Prima, salam kenal ya, lagi searching villa pisita nyasar kesini :)
    btw untuk villa bandulu ini untuk ke kolam renang dan pantai untuk main pasirnya jauh tidak ya, capcipcup banget ya milih villa2 di anyer ini, karena review di internet jelek2 gitu, hihihi
    thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak, modelnya kayak perumahan gitu, jadi ada yg di pinggir ada yg di tengah, tapi nggak jauh kok, paling 100 meter mbak

      Hapus
  9. Thanks Prima Hapsari… saya kagum nih, banyak banget rekomendasinya bikin kepala jadi puyeng milih nya, hee kidink,
    mau share yah,
    kalo cuma penginapan saja ga akan berkesan kalo ga dibarengi dgn acara yg membangun kebersamaan, maka itu sesi ini saya mau rekomendasikan jenis acara yang nanti dapat dilakukan di penginapan, villa atau hotel sekitar anyer. cek info nya di link ini yah..!

    Jasa Catering, Jasa Aktifitas Teambuilding di pantai anyerJ

    #2016 #Anyerbanget # Visitbanten #Anyergathering

    BalasHapus
  10. umtuk 4 kamar tidur brpa ya permalam nya ?

    BalasHapus
  11. mba itu 16 org dah penuh bgt atau masih bisa nambah? hahaha bingung mau nginep di pisita ambil 2 kamar atau 3 kamar,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidurnya mau lesehan atau pake extrabed sih muat mbak, tapi emang lebih nyaman kalau yg 3 kamar.

      Hapus
  12. Itu mbak mesen bandulu max orangnya berapa?
    Bisa sampe 16 orang gitu mbak, apa enggak dibatasin ya?

    BalasHapus
  13. mohon infonya dong mbk atau kirim pricelistnya ke azay.relifeproperty@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)