Skip to main content

Ditraktir Nonton Raminten Cabaret Show, Ternyata Begini Rasanya!

Rintik hujan belum juga berhenti. Perlahan titik-titik hujan itu mulai berkurang volumenya. Warna langit  kelabu mulai menghilang. Jalanan Jogja mulai padat, maklum saja Jumat sore waktunya para perantau pulang ke kampung halaman dan para pekerja meninggalkan tempat mereka mendulang rupiah dan kembali ke rumah.
Rintik hujan tak mengurangi semangat saya tetap melajukan motor menuju kawasan yang paling ingin didatangi oleh wisatawan tetapi sangat dihindari oleh orang Jogja. Malioboro. Jika tidak terpaksa rasanya orang Jogja males ke sini 'kan?
Macet. Berjubel manusia. Tapi, bagi orang luar Jogja, Malioboro serasa magnet dengan kekuatan super kuat.
Sesampai di Malioboro hujan telah berhenti. Rupanya Tuhan tahu keinginan umatnya. Para wisatawan ingin menikmati Malioboro tentunya tanpa berbasah-basahan. Begitupun saya yang harus berjalan kaki dari Malioboro Mall menuju Mirota Batik. Dari ujung ke ujung ye kan.
Jumat yg lalu seorang teman, Mas Bagus dari Cepu sedang berulang tahun dan…

My Pisita Anyer Resort, Villa Bagus dan Murah di Anyer



Hallo sobat Aprint, liburan lebaran kemaren kalian kemana? Kalo saya ngumpul bareng keluarga mas bojo di Anyer.  Kenapa Anyer? Karena saudara mas bojo banyak yang tinggal di Jakarta, sehingga keluarga saya yang mudik ke Jakarta, hehe. Kan kalo lebaran Jakarta ditinggal para warganya ke Jawa. 

Jujur, bagi saya Kepulauan Seribu lebih menarik , tapi yaaa demi saudara akhirnya Anyer jadi destinasi liburan kami. Ke Anyer tapi nggak menginap itu rasanya kurang, karena saya pengen liat sunset dan sunrise, ples bisa santai-santai divilla sambil ngeliatin laut. Di Jogja pantainya terlalu ganas dan ga ada villa di pinggiran pantainya. Mumpung di Anyer refresh body and mind lah, walau harus menembus macet 19 km yang bikin tensi agak naik. Tapi My Pisita Anyer Resort berhasil menurunkan tensi saya dan fasilitasnya yang lengkap membuat saya melupakan kemacetan sebelumnya.

Baca juga : Menikmati Macet Demi Sunset di Anyer

Sebulan sebelum lebaran saya sudah memesan penginapan yang ternyata nyarinya ga gampang. Karena saya pengennya villa yang bisa dipake beberapa keluarga. Kalo menginapnya dihotel, acara ngobrol-ngobrol ga bebas dan ga bisa masak-masak bareng. Apalagi banyak anak-anak yang pasti bosen kalo cuma dikamar terus.

Jauh-jauh hari saya sudah mulai mencari penginapan di Anyer. Ternyata sebulan sebelum lebaran banyak villa di Anyer yang sudah dibooking, dan banyak villa yang belum menerima pemesanan melalui online, sehingga saya mesti telpon satu-satu. Apalagi, harganya pada naik, maklum pas libur Lebaran pasti harganya mahal. Tapi demi kumpul ama keluarga besar, ya OK ajah.


Setelah lepas dari kemacetan yang puanjang akhirnya saya sampai juga di My Pisita Anyer Resort  yang beralamat di My Pisita Anyer Resort Jl. Raya Anyer Desa Cikoneng Banten 42166. Resort ini berkonsep seperti komplek dengan puluhan villa didalamnya. Ada 4 tipe villa yang disewakan , ada tipe Maesonnette, Karang Bolong, Bandulu, Pasir Putih, Parangtritis dan Kuta.


Saya memesan villa dengan tipe Bandulu, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur dan ada satu ruang di lantai atas. Saat itu tinggal 1 villa yang belum dipesan, dari pada ga dapet langsung saya pesan aja, walaupun saya berenam belas. Ada 10 orang dewasa dan  6 anak-anak, jangan dibayangin ramainya yaaa, apalagi anak-anak sudah setahun tidak bertemu ama sepupu mereka. 






Asyiknya nginep di villa, kita bisa masak sendiri so ga perlu jajan terus. Lumayan buat penghematan apalagi kami personilnya banyak. Dari rumah sudah bawa rendang, ayam goreng, dan beras. Nyampe di villa tinggal masak nasi dan manasin lauk. Sayang tidak ada rice cooker sehingga saya harus membawa sendiri.




Selain menikmati pantai, kita bisa main tenis, pingpong, futsal dan berenang. Aulanya pun cukup luas, bisa digunakan untuk acara gathering atau kumpul keluarga besar. 



Nginep disini nggak bakalan bosen, apalagi anak-anak. Ada taman yang luas dan play ground yang lengkap. Resikonya, mereka ga mau istirahat dan maunya maeeennn terus, padahal emaknya dah capek dan pengen istirahat.

Dihari biasa untuk villa tipe Bandulu disewakan dengan harga Rp. 1650.000, berhubung kemaren saya nginep pas liburan saya mendapat harga Rp. 2.000.000 untuk semalam. Mendapatkan semua fasilitas yang ada di villa termasuk karouke dan breakfast untuk 4 orang. Jika membutuhkan extrabed bisa menghubungi pihak CS dengan membayar Rp. 100.000 per bed. Kalau saya sih sudah bawa coverbed dan beberapa kasur tipis, karena udah tau pasti kamarnya kurang.






My Pisita Anyer Resort punya pantai sendiri, dimana hanya pengunjung yang menginap divila yang boleh masuk ke area pantai. Lumayan punya private beach walo ga sepi banget, hehehe. Yang paling saya suka dari villa ini, ada lapangan yang cukup luas di tepi pantai, ada banyak keluarga yang tiduran disana dan saya ikut-ikutan. Ambil tikar dan bawa cemilan, melihat anak-anak main layangan dan saya melihat pantai yang biru. Ohhh....its a paradise. Jujur, saya puas menginap disini dan kalau ada kesempatan bakal nginep disini lagi. 

Jika anda ingin tertarik menginap disini bisa menghubungi :
My Pisita Anyer Resort
Jl. Raya Anyer Desa Cikoneng Banten 42166
Telp : 0254 – 601 224, 601 634
Facsimile : 0254 – 601 633, 601 652
Mobile : 0817 011 2792

Comments

  1. Komplit isi dapurnya ya mbak, bisa masak sendiri. Tempatnya asik juga nih ada pantai sendiri, jadi bebas bisa tiduran dengan nyaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak,cocok utk berlibur sekeluarga

      Delete
    2. Mba kolam renangnya apa benar pake tiket masuk utk yg menginap?

      Delete
  2. Akuu sudaa pernah ke anyer mb, tp pantenya kepecah2 jd byk ya ternyata

    ReplyDelete
  3. heheh.. itu sampah di pantai berserakan ya.
    Tapi villanya kayaknya nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh, pada buang sampah sembarangan, prihatin yaa

      Delete
  4. weeeh enakk..kemaren aku pas keanyer sama temen2 kantor suami g disini..ini enak ada kolamnya segalaa

    ReplyDelete
  5. Asik pilihannya banyak dan serunya tempat buat renang dan main anak-anak juga tersedia

    ReplyDelete
  6. aku pernah ke sini, bagus ya, bersih pula, gak bisa sebentar main di pantainya :-)

    ReplyDelete
  7. Kalau utk fasilitas hotel seperti kolam renang dll hanya utk yg stay di pisita atau berlaku umum?
    Kalau fasilitas karaoke apakah ada tempat khususnya gitu kyk inul vista?

    ReplyDelete
  8. hai Mbak Prima, salam kenal ya, lagi searching villa pisita nyasar kesini :)
    btw untuk villa bandulu ini untuk ke kolam renang dan pantai untuk main pasirnya jauh tidak ya, capcipcup banget ya milih villa2 di anyer ini, karena review di internet jelek2 gitu, hihihi
    thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak, modelnya kayak perumahan gitu, jadi ada yg di pinggir ada yg di tengah, tapi nggak jauh kok, paling 100 meter mbak

      Delete
  9. Thanks Prima Hapsari… saya kagum nih, banyak banget rekomendasinya bikin kepala jadi puyeng milih nya, hee kidink,
    mau share yah,
    kalo cuma penginapan saja ga akan berkesan kalo ga dibarengi dgn acara yg membangun kebersamaan, maka itu sesi ini saya mau rekomendasikan jenis acara yang nanti dapat dilakukan di penginapan, villa atau hotel sekitar anyer. cek info nya di link ini yah..!

    Jasa Catering, Jasa Aktifitas Teambuilding di pantai anyerJ

    #2016 #Anyerbanget # Visitbanten #Anyergathering

    ReplyDelete
  10. umtuk 4 kamar tidur brpa ya permalam nya ?

    ReplyDelete
  11. mba itu 16 org dah penuh bgt atau masih bisa nambah? hahaha bingung mau nginep di pisita ambil 2 kamar atau 3 kamar,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tidurnya mau lesehan atau pake extrabed sih muat mbak, tapi emang lebih nyaman kalau yg 3 kamar.

      Delete
  12. Itu mbak mesen bandulu max orangnya berapa?
    Bisa sampe 16 orang gitu mbak, apa enggak dibatasin ya?

    ReplyDelete
  13. mohon infonya dong mbk atau kirim pricelistnya ke azay.relifeproperty@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …