Malam Minggon di Taman JEC Cafe

Selamat datang para pengunjung yang lagi laper :P

Sebagai gedung pertemuan terbesar di Jogja, JEC (Jogja Elektronik Center) juga punya tempat makan yang asyik. Ga lucu khan abis liat pameran di JEC trus kelaperan dan bingung mau makan apa. Dan sepertinya pengelola gedung JEC bisa membaca situasi para pengunjung yang gampang laper kaya elo eh gue dink. Gimana ga laper keliling JEC tuh juga bikin capek apalagi abis nemenin hubby ikut lomba gemstone beberapa minggu yang lalu, curhatannya disini ya say  Seharian(terlantar) gara-gara batu di JEC.

Suasana taman saat malam hari, remang-remang romantis apalah-apalah.
Food court JEC atau biasa disebut Taman JEC Cafe belum begitu lama di buka, mungkin dua tahunan yang lalu. Dan baru sekali ini juga sempet nyicipin makan di food courtnya. Sebenernya sudah lama gue pengen makan di food court JEC, dari jalan keliatannya tempatnya asyik, dengan nuansa outdoor ditaman, dengan lampu hias yang terlihat cantik saat malem, wuisss romantis makk, kenapa juga baru dibuka sekarang. Coba dah ada sejak 10 tahun yang lalu, pasti gue bakal pacaran nongkrong bareng pacar temen-temen kampus gue disini.

Tampilan saat siang hari
Walaupun berbentuk taman dan diluar ruangan, ga usah kawatir keujanan 'bro. Banyak tenda-tenda gaul koq. Tempatnya luas dan muat ratusan orang, dan sepertinya bisa di sewa untuk acara tertentu. Karena saat gue kesana, sedang ada persiapan acara pelantikan panitia apa gitu.  Ohya, setiap malam minggu ada live musik lho. Kan ada panggung di sudut utara, jiah berasa masih muda dah gue, nongki sambil liat anak band manggung.

Apa aja sih yang ada di Taman JEC kafe?
Seperti foodcourt pada umumnya, ada beberapa outlet makanan yang menyediakan berbagai menu. Teknisnya kita pesen dulu ke outlet, bayar di kasir dan siap menunggu makanan dateng.

Aneka nasi goreng, capcay,kwitiau dkk

Macam macam kuliner nusantara
Burger,,,,siapa mau









 Lo mau makan apa, semua ada disini sob. Dari lontong opor, aneka mie, bakso, nasgor, japanese food semacam teppayaki juga ada. Kalo gue kemaren pesennya nasi uduk dengan lauk ayam ples telor, enak lho, ayam suwirnya kerasa. Kalo minuman pesannya khusus di kasir, sekalian bayar ama pesen minum, gitu bro.

Jangan lupa bayar yaaa.
Dan yang bikin seneng, ada play ground buat anak-anak. Cukup lengkap koq, ada ayunan, perosotan, kereta mini, odong-odong, trus Inflatable / Bouncer semacam rumah-rumahan dan anak-anak bisa lompat-lompatan disitu. Yang punya anak, cus deh kesini, makan, nikmatin musik sambil momong. Ihh gue banget itu mah.


Kira-kira miss piknik jumpalitan disini boleh ga yaaa



Naik kereta api....


Gimana sobat, tertarik untuk menghabiskan soremu disini. Atau malah mau bikin party disini, jangan lupa undang Miss Piknik yaa.

************************
Foodcourt JEC
Alamat :
Jalan Janti, Banguntapan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198, Indonesia
Jogja Expo Center,
Point Plus:
Tempat asyik, banyak fasilitas dan hiburan
Harga standar bisa dibilang murah
Point Minus:
Lokasi jauh dari gedung, jalannya lumayan dari ujung ke ujung
Pelayanan agak lama

Komentar