Icip-icip Cake di Mr. Pancake Ambarukmo Plaza

Pengen makan tapi masih bingung mau kemana, kalo kata gue ke mall ajah, lengkap dan mahal, hahaha. Kalo mo murah ya nasi sayur ajah di warung tegal, dijamin kenyang dan murah. Gue suka banget makan nasi sayur ajah yang sehat dan murah, tapi sesekali makan di mall boleh donk, kan abis dapet tigabelasan.


Berada di lantai 4 Ambarukmo Plaza tidak menyurutkan niat gue buat berbuka puasa, eit ga puasa dink, tapi jamnya barengan pada buka puasa, jadinya resto full padahal biasanya juga ga penuh-penuh amat. Ruangannya didesign ala-ala Eropa, bernuansa putih menambah kesan bersih dan rapi.



Ada beberapa kursi yang sudah direserved, padahal posisinya enak, di sudut ruangan dengan sofa empuk. Sayang, gue cuma dapet kursi bulet yang ga ada senderannya. Duduknya jadi ga bisa leyeh-leyeh gitu.
Pas masuk sih ga merhatiin bagian depannya, eh saat bayar di kasir baru nyadar ada perapian unyu yang diatasnya banyak boneka dan foto-foto. Ihh jadi pengen selfi di depan sini, tapi isiin cah!


Namanya juga Mr. Pancake pastilah ada buanyak jenis pancake dengan topping yang lucu nan menggairahkan. Bingung juga mo pilih yang mana, dari gambarnya sih enyak-enyak. Cuss kita pesen yuuk.

(es teh 10 k)

Es teh mah menu wajib, rasanya mirip teh hitam, ga ada aroma melati sama sekali, gula cairnya terpisah so kita bisa menambahkan rasa manis sesuai selera. Kalo gue mah, harus manis donk.

Hot Cappucino 28 k

Kalo es teh kesukaan si bocil, gue milih hot Cappucino ajah, sore-sore minum kopi di tempat yang adem. Ehhhmmmm.... Pasti enak, tapi karena kelamaan ngurusin si bocil  Cappucino jadi ga panas lagi, kurang hot kawan.

Japanese Grilled Beef  55 k

Laper tuh ya makan nasi, maklum orang udik menu utama tetep yang pake nasi-nasian. Ohya, banyak menu selain pancake juga lho di Mr. Pancake resto. Ada Tom Yam Fried Rice, Japanese Grilled Beef, Mr. Fried rice, dll.

Gue tergoda untuk mencicipi Japanese Grilled Beef, tapi koq penyajiannya ga sama ama di buku menu. Kayak beef dioseng dengan bumbu saus tiram, rasanya enak sih tapi agak kecewa dengan penampilannya yang ga cantik kayak Miss.  Hahaha..

Coco fruity cake
Makan di Mr. Pancake tapi ga makan Pancake tuh sama ajah boong. Biarpun kenyang tetep pesenlah, icip-icip rasanya tuh kayak gimana. Biar rasa penasaran hilang pemirsah.

Legit, kesan pertama saat menggigit cake ini, ditambah coklat cair yang menambah rasa manis. Apalagi dinginnya es krim yang lembut. Bocil lahap banget makan cake ini, sampai berebut ama emaknya,hehehe...

Nah, yang mau buka puasa ama yang manis-manis, datang aja ke sini, dijamin puas.


                                         ******************************************
Alamat : 
Mr. Pancake  Ambarukmo Plaza  JL. Laksda Adisucipto, 55221, Indonesia
Point Plus:
Lokasi strategis
Tempat cozy
pelayanan ramah
rasa enak
Point minus:
Harga mahal (di kantong gue)
Penyajian menu ada yg tidak sesuai ama di buku menu
Sering terjadi perubahan harga
Next time moau kesini lagi?
Pasti, asal abis dapet THR, hahaha

Komentar