Skip to main content

Tips Sebelum Membeli Laptop Terbaru dan Berkualitas

Tidak bisa dipungkiri jika saat ini laptop menjadi benda primer bagi sebagian  orang. Hal tersebut karena laptop digunakan sebagai alat bantu kerja, yang  berpengaruh pada keberlangsungan hidup satu keluarga. Akan tetapi, meskipun sudah berkutat dengan laptop dalam keseharian, seringkali     orang-orang bingung ketika akan membeli ​laptop terbaru
Biasanya karena terkendala harga, atau ketidaktahuan mengenai spesifikasi  laptop masa kini yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu, sebelum  benar-benar berburu ke toko laptop, coba perhatikan beberapa tips ini. 
Kiat-Kiat Sebelum Membeli Laptop Baru : Generasi laptop masa kini sudah semakin canggih dan hampir menyamai    komputer dalam hal spesifikasi. Inilah mengapa laptop juga sering disebut  sebagai ​mini PC. Oleh  sebab itu, membeli laptop pun tak ubahnya mencari komputer, ada banyak   pertimbangan yang harus diperhatikan. Antara lain: 

1. OS Seperti Apa yang Ingin Diinstal pada Laptop Anda
Sampai saat ini, sistem operasi yang paling …

Hero Supermarket, 44 Tahun Menjadi Tempat Belanja Ibu Bijak


Sinyal-sinyal tanggal tua mulai terasa, susu habis, sembako menipis, perlengkapan mandi juga tinggal dikit. Tanpa ngecek tanggal pun saya sudah tahu kalau sekarang udah hampir penghujung bulan September. Kemudian bikin kode 'dah ke mas bojo tersayang, kalau nungguin saya gajian biduk dapur saya bisa tidak terselamatkan. Hahahaha.

Sebagai Ibu yang baik #uhuk saya harus memastikan terpenuhinya kebutuhan keluarga saya, dan sore kemaren sepulang dari kantor saya menyempatkan diri mampir ke Hero supermarket langganan saya. Di sana saya bisa mendapatkan semua barang yang saya butuhkan di satu tempat. Jadi saya nggak perlu pindah toko untuk membeli barang lain. Hero supermarket  menjadi pilihan belanja saya karena saya percaya dengan kualiatas barang dan  pelayanan dari semua lini sehingga konsumen bisa berbelanja dengan lebih nyaman. 



Hero Supermarket sudah berdiri sejak 44 tahun yang lalu. Sebuah angka yang tidak bisa dibilang sedikit. Puluhan tahun telah dilalui dalam memberikan barang yang terbaik dan pelayanan terbaik bagi konsumen. Suatu usaha yang tidak mudah, apalagi sekarang makin banyak bermunculan supermarket baru, khususnya di area Jogja, dimana saya tinggal. Hingga sekarang Hero memiliki  lebih dari 700 toko dengan lebih dari 16.000 karyawan.
HERO saat 40 tahun yang lalu

Hero Supermarket Jogja berada di Mal Malioboro, suatu tempat yang sangat strategis. Sembari pulang kantor, saya mampir disana untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dari sembako, sabun, susu, keperluan anak dan bahan segar seperti sayur, buah dan ikan.


Di usia 44 tahun ini Hero mampu bertahan dan tetap menjaga hubungan baik dengan para karyawannya. Jika supermarket lain karyawan dan pramuniaganya mayoritas anak muda, Hero sampai saat ini tetap memakai jasa seluruh karyawan yang telah mengabdikan diri sejak lama. Jika perusahaan lain memutuskan hubungan pekerjaan dengan pegawai yang dikira sudah berumur, Hero justru memotivasi dan bekerja sama dengan karyawannya untuk memajukan Hero.


Kualitas pekerjaan tidak bisa dipandang dari usia, justru yang usianya sudah banyak pasti berpengalaman. Seperti Bapak Suyatno, kasir di Hero Mal Malioboro yang sempat berbincang dengan saya. Beliau sudah bekerja di Hero sejak 19 tahun yang lalu. Sejak dari karyawan kontrak, pramuniaga hingga kasir. Beliau amat berterimakasih dengan pihak Hero yang tetap memperkerjakan dia. Jadi jangan heran jika berbelanja di Hero banyak kasir dan pramuniaganya bukan gadis kinyis-kinyis semua.

The Fresh Food People


Hal penting saat membeli produk terutama makanan adalah kesegarannya. Buah, sayur, daging dan ikan harus benar-benar segar serta bersih saat kita konsumsi.  Sebagai Ibu, kita harus bijak saat berbelanja, tempat dan kualitas nya harus diperhatikan.


Di Hero supermarket saya bisa mendapatkan aneka buah yang benar-benar segar, tidak kawatir akan menemukan buah yang busuk. Karena kesegarannya selalu terjaga dan ada pengawasan khusus serta ada expired time yang dipatuhi oleh Hero. 


Melihat buah segar selalu membuat saya kalap, karena saya dan keluarga memang sangat suka makan buah. Apalagi anak-anak yang hepi banget saat saya pulang kantor dan membawa buah-buahan segar. Di Hero saya bisa menemukan aneka buah segar, dari buah lokal hingga impor dengan harga terjangkau. Apalagi kemaren sedang ada promo dari tanggal 27 hingga 30 September, saya mendapatkan harga lebih murah.


Sebagai pembeli kita harus cerdas dan bisa memilih sayur yang baik , berikut beberapa cara memilih sayur:
  1. Pilihlah sayur yang segar dengan ciri  warna cerah, tampak kesat, beraroma segar dan memiliki bentuk yang bagus.
  2. Untuk sayur yang berbentuk daun, pilihlah yang tulang daun nya tampak jelas dan batang daun mudah dipatahkan. Untuk sayuran umbi, anda dapat mencari kulit umbi yang tidak memar, tidak berlubang, fisiknya keras, dan tidak berair. Untuk kategori bawang, yang segar adalah yang kondisinya tidak terlalu kering dan tidak terlalu basah serta tidak keriput.
  3. Jangan membeli sayur sudah berwarna kusam dan daunnya layu serta warnanya telah menguning berkeriput dan terlalu berarir.
Sedangkan cara memilih buah yang segar dan sehat :
  1. Tingkat kematangan yang cukup
  2. Buah tampak segar
  3. Warna kulit buah segar
  4. Bentuk buah bagus
  5. Kulit buah bersih dan mulus
  6. Aroma buah harum
  7. Tidak ada bekas serangan hama dan penyakit

Tak hanya buah dan sayur, saat membeli roti atau segala produk bakery kita harus selektif. Perhatikan tanggal kadaluarsanya. Dan jangan membeli roti yang sudah ada bercak hitam, karena itu adalah jamur yang membahayakan. Hero Supermarket selalu menyediakan roti yang fresh from the oven, slalu segar dan terlihat dari teksurnya yang mentul-mentul, hehehe.

 



Yang bikin saya suka berbelanja di Hero Supermarket itu banyak pilihan daging ayam, sapi dan ikan. Ada yang sudah dipotong kecil bahkan dicincang juga ada. Daging terbaik slalu tersedia di Hero Supermarket, so nggak ada alasan untuk memberikan gizi terbaik bagi keluarga.



Sebagai supermarket yang telah beroperasi sejak tahun 1971 Hero Supermarket bukan sekedar supermarket biasa. Hero Supermarket berbagi dengan masyarakat dengan mengadakan berbagai kegiatan dan pelatihan, khususnya bagi member Hero. Sebagai perusahaan Hero tidak bisa berdiri sendiri dan turut memberikan sumbangsih bagi lingkungan, Hero Supermarket be a hero to people in  Indonesia. Dari Hero Posyandu Fair , dan pada bulan Agustus lalu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Surabaya mengadakan Program kasih dalam acara Pekan ASI bersama HERO.


Sebagai manusia kita harus bisa menjadi HERO, tak harus berperang dan mengorbankan nyawa, itu sudah nggak jaman. Jadilah pahlawan bagi orang terdekatmu, lingkunganmu, negaramu dan duniamu. Jalani dari lingkup terkecil, melakukan yang terbaik sesuai kemampuan dan kewajiban kita. Sebagai Ibu, pastikan memberikan ASI ekslusif dan menjaga menu makan mereka selalu sehat dan segar, kita sudah menjadi pahlawan bagi keluarga. Jika kamu seorang guru, jadilah guru yang mendidik dan mengajar dengan iklas serta memberikan terbaik bagi murid, kamu adalah pahlawan,  a hero for your student. Menjadi yang terbaik di titik dimana kita berada, kita sudah menjadi pahlawan.


Diulang tahunnya yang ke 44 tahun ini, Hero memberikan selebrasi spesial bagi pelanggannya. Ada fresh deal every day, dihari-hari tertentu Hero memberikan harga khusus dan pastinya lebih murah. Jadi Ibu harus cerdas donk, pantau terus promo dari Hero di situs resminya www.herosupermarket.co.id. Selain harga promo dan penawaran menarik tiap harinya banyak tips dan info yang sangat bermanfaat di Hero Fresh Insight.  Bagi yang suka masak-masak, aneka resep bisa diintip di  Fresh Resipes,  Dari resep kue, kebab, masakan Indonesia hingga masakan Barat ada disini. 


Nah biar makin fresh nyanyiin jinglenya Hero yuk  "Hero memberi lebih kesegaran untuk anda, Hero memberi lebih kenyamanan berbelanja, Hero Hero .Untuk pembeli bijaksana Hero memberi lebih dari yang anda bayangkan, Always My Hero"



Belanjaan sudah ditangan dan waktunya pulang Buibu, jangan lupa be a smart people dengan berbelanja di Hero The Fresh Food People



Happy Anniversary 44th to HERO, always be my HERO.



Comments

  1. Belanjaan lengkaaap, fresh, tertata rapi, penataan tempat yg bikin nyaman, pelayanan yg ramah ...
    yaaa di Hero doooong. enjoy shopping ... ! terimakasih liputannya mantabz. good luck.

    bisa cek harga sendiri lagi...ya mbak?

    ReplyDelete
  2. wow, hmpir stengah abad y mbk prim si hero ini, kece euy

    ReplyDelete
  3. Waah kompliitt. Aku juga suka belenjong di Hero. Good luck yaaa Maakk ^^

    ReplyDelete
  4. Lengkapnyaaaaaaa....
    Langsung pengin shopping ke HERO eikeh mak :)

    --bukanbocahbiasa

    ReplyDelete
  5. Gw dah hampir lupa kalo ada HERO, dah ngak keliatan taring nya

    ReplyDelete
  6. Wah sudah lama banget ya ternyata hero

    ReplyDelete

Post a Comment

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular posts from this blog

Villa Budi Luhur II , Villa Pilihan Keluarga di Sekipan Tawangmangu

Dah hari Jumat aja nih, weeked brooo, mari piknik biar awet muda ya. Kali ini saya mau membagi cerita piknik keluarga saya beberapa waktu yang lalu. Bukit Sekipan Tawangmangu bisa jadi pilihan kamu untuk berlibur bareng keluarga. Ada villa dengan view cantik, hutan pinus dibelakang rumah dan kebun strawberry di depannya. Nikmat apa yang saya dustakan coba.
Sedianya saya ingin berkeliling Semarang, bersama orangtua, keluarga saya dan adik-adik saya. Tapi hunting hotel koq harganya ga turun-turun dan Bapak saya enggan untuk berjalan jauh, akhirnya saya pengen ngadem aja di Tawangmangu.
Dah pada tahu kan, di Tawangmangu banyak villa cantik dan dekat obyek wisata Grojogan Sewu. Pasti sangat ramai, padahal saya pengen tempat yang sepi, tenang dan dingin. Ratusan hotel, villa dan penginapan berjajar di sekitar Tawangmangu, satu persatu villa saya hubungi dan Villa Budiluhur jadi pilihan saya. Pemilik menawarkan villanya yang baru, karena villa lama sudah dipesan orang lain. Jadilah saya be…

Pengen Baby Selalu Wangi? Ini Rahasianya Moms

Time flies so fast gaes, tak terasa anak mbarep saya sudah berusia lima tahun. Usia dimana "masa kritis" seorang anak telah terlampaui dan saya merasa sedikit lega. Kenapa dikatakan semasa balita merupakan masa kritis? Karena di usia bawah lima tahun seorang anak masih rentan terkena penyakit, masih membutuhkan penanganan ekstra dan perhatian khusus dari orang tua terutama Ibu.



Hari ini saya sangat bahagia, duo anak lanang sehat dan tumbuh dengan baik, walaupun yang mbarep agak langsingan sedang adiknya lebih gembul. Ya, namanya anak-anak berbeda dan unik. Keduanya amat saya sayangi dan cintai.


By the way busway ((siapa yg naik busway 'nyah)). Walaupun sekarang sudah tidak merasakan rempongnya punya bayi, tapi terkadang banyak hal yang berhubungan dengan bayi membuat saya kangen pengen megang bayi lagi (('sok bikin)). Jujur sih, saya pengen punya bayi lagi, tapi maunya cewek biar ada yang nurunin cantiknya saya ((hueex)), tapi sabar masa produktif saya masih beberapa…

11 Lagu Sedih Tentang Cinta Beda Agama

Hayoo, siapa yang belum pernah ngerasain patah hati. Sepertinya nggak ada yaaa, kecuali kamu belum pernah punya kekasih hati. Hahaha.  Saat lagi patah hati, paling enak 'tuh ya dengerin lagu sedih yang sesuai banget ama suasana hati yang mendayu-dayu. Puasin 'dah menangis berdarah-darah, apalagi terprovokasi lagu sedih yang membuat air mata tak henti mengalir. Karena, kalau lagi patah hati tapi berniat menghibur diri dengan mendengarkan lagu heppi tuh tetep kagak mempan. 
Mewek? Nggak papa koq. Asal kagak ada orang lain lihat atau orang yang kamu tangisi tahu. Bisa GeeR dia nanti. 
Ngomong-ngomong tentang patah hati atau putus cinta, banyak penyebabnya. Sebut saja, doi selingkuh, doi udah nggak cinta, doi dah bosen, doi dijodohin ortunya. Tapi, kalau menurut saya nih, putus cinta karena "perbedaan" itu yang bikin nyesek. Padahal keduanya saling mencintai. Tapi, tetep harus pisah. Nah lo!
Menjalani sebuah hubungan dengan perbedaan agama/keyakinan memang sangat berat …