Monday, 28 September 2015

Ada Mobil Fast Furious di JEC



Walaupun cewek *ihh cewek? yess dulu saya cewek biarpun sekarang dah jadi wanita, hahaha. Biarpun wanita. saya suka otomotif apalagi yang dimodif-modif gitu. Keren 'bro. Karena sejak kecil nggak pernah dibeliin rok ama Bapak, saya memang bertumbuh jadi anak yang tomboy, saudara juga laki semua. Jarang banget mainan boneka, seringnya main perang-perangan ama mereka, hihii. Pas kuliah saya juga suka minjem motor temen yang bukan bebek, seperti trail, kawasaki ninja, pokoknya motor laki apalagi yang dimodif abis.

Dan saat mendengar ada pameran otomotif di JEC, saya semangat ngajakin suami dan duo anak lanang untuk lihat pameran. Saat mertua sedang masak daging pemberian masjid di deket rumah, sang menantu jelong-jelong ama anaknya, hehehe. Nggak usah protes ya, saya emang jarang mbantuin masak, malah bikin nggak enak ntar. Nah, sambil menunggu masakan mateng, yuk maree cuci mata aja di JEC.


Dengan membayar tiket masuk sebesar sepuluh ribu, kita bisa masuk ke area pameran. Kebetulan pekan kemaren ada dua event yang diadakan di JEC, pameran otomotif dan Jajanan Kekinian. Sebenernya perut dah ngajak ke pameran jajanan tapi duo anak lanang dah ribuut pengen liat mobil. *mobile sopo'le.

Tiga lelakiku

Begitu memasuki area pameran saya agak kecewa, karena ternyata kebanyakan mobil yang dipajang itu mobil-mobil baru, bukan mobil modifikasi, lha malah bikin pengen tho *tumbasne pak.* Seperti biasa, poto-poto aja ah, lumayan koleksi gambar mobil dulu, besok baru koleksi mobilnya yo. 


Di salah satu sudut ada sebuah mobil yang jadi rebutan pengunjung untuk berselfi, saya penasaran mobil apaan sih, ternyata sedan tua itu mobil yang dikendarai Vin Diesel di film Fast Furious. Tau kan ama doi, kebangeten banget kalo ga kenal si macho yang kepalanya plontos ini. Pengen selfie disana, tapi sesek banget dan anak-anak keburu lari pengen liat mobil yang lain.

sama kan mobilnya


Satu lagi mobil keren yang jadi inceran pengunjung JEC, yaitu mobil jeep hitam yang ternyata mobil yang digunakan di film The A Team. Suami dan anak langsung mejeng di depannya. Sebelum digeser ama pengunjung lain.



Ini dia zona lain yang bikin mas Nathan nggak mau pindah tempat, terpesona ama mas-mas dari klub Qumpul Dolanan yang mahir memainkan remote control dan mobil kecilnya balapan di sirkuit mini. Langsung dah dia bilang "Pengen buk" . Yeeee, mas kan udah punya, dibeliin kakung dari umur setahun, tapi ya langsung rusak. Besok nungguin agak gedelah, sekarang mah masih hobi bongkar-bongkar ajah. 




Penyelenggara event makin kesini makin tahu apa kebutuhan pengunjung. Salah satunya Kids Area kayak gini, dimana anak-anak bisa bermain dengan riang dan anak kecil yang biasanya gampang jenuh tetep bisa hepi, sementara orang tua sedang melihat pameran atau pilih-pilih mobil baru. Kayak saiya yang juga sibuk milih, tapi bukan mobil, milih kacang wae. Haghaghag.



Kupu-kupu malam sebagai salah satu bengkel modifikasi terbesar di Jogja turut andil memamerkan hasil karya mereka. Satu becak motor dan sebuah mobil VW Combi yang bergambar batik dan wisata di Jogja. Ngeliat mobil-mobil bagus cuma bikin mupeng, biarilah sementara pake si Silver aja, toh masih kuat nganter saya sekeluarga piknik. Tapi bolehlah, punya mimpi punya mobil cakep, bolehlah si putih ini :P



4 comments:

  1. Mobilnya Dominic Toretto mbak....keren tuh.....

    ReplyDelete
  2. kalo di film fast furious sayang banget liat mobil-mobil keren ujungnya jadi ancur ^^

    ReplyDelete
  3. asik ada mobil Fast Furious nya :)

    ReplyDelete
  4. wuidiih mantabz ... jd inget vien diesel @ fast furious 7, inget ma gundhulnya ..hihi.
    dedeknya keliatan seneeng banget ... naik sepeda, becak, mobil keren, happy family.
    salam kenal ... saya sdh follow blognya. terimakasih

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts