Monday, 13 July 2015

Obsesi Memiliki Anak Kembar

credit
Apa sih yang kamu pikirkan saat melihat anak kembar? Pasti lucu dan menggemaskan bukan, apalagi jika mereka memakai baju dan aksesoris yang sama. Terlihat unyu-unyu dan jadi pengen punya anak kembar. 

Seperti saya dulu waktu SMA, saat ke gereja saya selalu duduk ditempat yang sama dan bareng temen-temen sekelas. Kebetulan saya segenk seiman, dan selalu berusaha ke gereja bersama-sama dan pastinya duduk sebelahan. Saya masih ingat, kami berlima selalu terpesona dengan datangnya sepasang anak perempuan yang berbaju dan berkuncir sama. Umurnya sekitar setahun dan ngegemesin banget. Kedua anak itu ternyata kembar, dan sering duduk di depan kami, sehingga kami bisa melihat polah lucu anak kembar itu.

Kami sering membicarakan anak kembar itu dan jadi kepengen punya anak kembar cewek, pasti lucu dan bisa didandani macem-macem. Pake bando, jepit warna-warni, sepatu yang lucu, uuhhh pengen anak wedok aku. 

Tapi, kami juga sadar diri, diantara kami berlima tak ada satupun yang punya gen kembar sehingga kemungkinan punya anak kembar sangat kecil. Sampai sekarangpun saya masih kepingin punya anak cewek kembar. Dan untuk mengobati kerinduan terhadap anak kembar, saya sering membelikan baju yang sama atau warna senada pada duo anak lanang.

Karena jarak mereka yang cuma dua tahun, sekilas banyak orang yang tertipu dengan penampilan anak saya dan mengira mereka anak kembar.

Dari belakang terlihat kalo badan si kecil lebih bongsor
Tanpa sadar, ternyata baju kembar mereka banyak dan semakin ke sini kalau ada ukuran yang sesuai saya selalu membeli baju yang sama. Mereka juga seneng dan ga protes saat di beri baju yang sama dengan mas atau adiknya, bahkan tante atau omnya juga sering memberi kado baju yang kembar.


Ahh, biarpun ga kesampean punya anak kembar, no problemo lah. Melihat mereka slalu tersenyum dan selalu sehat saja sudah cukup membuat saya dan suami bahagia. Tak punya anak kembar gapapalah, toh mereka bisa pake baju kembar, hahaha.


Teman Aprint, apakah kalian juga gemes ngeliat anak kembar? Ato malah berkesempatan memiliki anak kembar? Cerita yuk :)

1 comment:

  1. aku juga pengen punya anak kembar mbak, sepupuku kembar, adik mertuaku juga kembar, harusnya ada kemungkinan punya anak kembar dong ya :D

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts