Thursday, 23 July 2015

Nathan First Day School

Haaa... dah lama yaaa ga update blog, bulan puasa bawaannya jadi males. Pengennya nyante terus. Apalagi hari ini, setelah libur 7 hari dan menikmati family time di Anyer dan Lembang. Huaaaa, rasanya belum bisa move on dari holiday. Cerita tentang Anyer dan Lembang, ntar malem yaaa teman Aprint. Daripada blog penuh debu, saya isi ama curhatan aja ya. Boleh? Ok makasih, kalian baik dah. Ketcup atu-atu.

Hari ini Mas Nathan masuk sekolah untuk yang pertama kali. Sayang saya tidak bisa mengantar, terpaksa si Bapak yang mengantar sekaligus menemani. Ya, harus ditemani karena Mas Nathan anaknya pemalu kayak saiya #malumaluin. Sudah pasti dia tidak mau ditinggal kecuali membiarkan dia menangis meraung-raung. Pihak sekolahpun juga menyarankan ditemani dulu untuk hari-hari pertama, jangan dipaksa kata para guru.  

Tas dan baju sudah saya siapkan tadi pagi, semoga sekolahnya lancar dan dia ga rewel. Ohya sekolahnya mas Nathan ga pake seragam, so pake baju bebas asal sopan dan rapi. Sekolah mas Nathan memang berbeda ama sekolah lain, bisa baca disini  TK Eksperimental Mangunan
 
Jauh-jauh hari saya sudah berencana mau cuti, supaya bisa mengantar dan menemani dia sekolah, tapi ternyata saya dapet tugas yang ga bisa digantiin orang lain, ya sudah meminta si Bapak mengantar mas dan biarlah ikut merasakan dan lebih tau anaknya, hehhe... 

Rasanya tak sabar pengen pulang dan bertemu Mas, kira-kira tadi di sekolah nangis ga ya?



4 comments:

  1. Wah sudah masuk ya? Anak2 masih Senin ntar. Semangat ya, biar jadi anak pandai :)

    ReplyDelete
  2. Hehe.. Nathan kayak waktu saya SD dulu saat pertama kali masuk sekolah, saya malah gak mau masuk ke dalam kelas, hehehehehe :) Tapi udah kelas 3, saya jadi gak pemalu... hehehehehehehehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihh...masak sih dirimu pemalu,hehe... Semoga Nathan ga lama2 minta ditungguinnya, bisa repot juga.

      Delete
  3. Semangat mas nathan,... Be a good boy...

    ReplyDelete

Hai kawan, terimakasih sudah mampir ya. Pembaca yang cantik dan ganteng boleh lho berkomentar, saya senang sekali jika anda berkenan meninggalkan jejak. Salam Prima :)

Popular Posts